Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Annapurna Interactive mengumpulkan 12 game terbaiknya ke dalam kartrid Switch seharga $200

Annapurna Interactive mengumpulkan 12 game terbaiknya ke dalam kartrid Switch seharga $200

Annapurna Interactive telah membuktikan keberaniannya sejak video game pertamanya, Apa yang tersisa dari Edith Finchdirilis pada tahun 2017. Kini, perusahaan game tersebut meluncurkan versi tersebut Koleksi Edisi Terbatas Annapurna Interactive Deluxe untuk Switch Dengan 12 game unik tersedia dalam satu kartrid.

Judul-judul yang termasuk dalam game Annapurna asli menjalankan langkah pertama: Kabupaten Donat, Gorojoa, Kentucky Road Zero: Edisi Televisi, Neon putih, Sayonara Hati Liar, Pelarian yang cerdik Dan Tanpa jalan Semuanya adalah bagian dari koleksi baru. Ini juga menghadirkan versi Switch fisik pertama Jika ada…, Sangat terlambat, Abu surya Dan saya mati. Annapurna Interactive merilis koleksi serupa pada tahun 2020 untuk PS4, menjual koleksi fisik delapan judul.

Di samping koleksi ini terdapat beberapa fitur tambahan, seperti perkenalan dari pendiri perusahaan, buku seni yang berisi informasi dari 12 pembuat game, paket file yang dirancang khusus, serta pengontrol dan kotak kartrid Annapurna Interactive khusus – eksklusif untuk peluncuran ini.

Anda harus bertindak cepat jika menginginkan salah satu set Edisi Deluxe seharga $200, karena hanya tersedia 2.500 eksemplar untuk dibeli. Pre-order untuk koleksi Nintendo Switch Annapurna Interactive akan dibuka pada 25 Oktober pukul 12 siang ET secara eksklusif di iam8bit Di Sini Ini akan dikirimkan sekitar sebelum tahun 2024.