Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seri Amazon Spinoff 'Legally Blonde' sedang Beraksi; Reese Witherspoon (EP).

Seri Amazon Spinoff 'Legally Blonde' sedang Beraksi;  Reese Witherspoon (EP).

Eksklusif: Reese Witherspoon meninjau kembali salah satu judul resume aktingnya yang menentukan, membawanya ke media baru. Witherspoon dan perusahaannya Hello Sunshine ada di belakang Berambut pirang secara hukum Serial TV spin-off berdasarkan serial film populer sedang dikembangkan di Amazon MGM Studios, kata sumber kepada Deadline.

Satu cabang telah ditulis, dan sedang dalam tahap pengembangan lanjutan gadis gosip Pengembang/produser eksekutif Josh Schwartz dan Stephanie Savage. Duo ini adalah produser eksekutif proyek tersebut, yang premisnya dirahasiakan, melalui spanduk Fake Empire mereka, bersama Witherspoon dan Lauren Neustadter melalui Hello Sunshine serta Berambut pirang secara hukum Produser waralaba film Marc Platt. Halo Sunshine, bagian dari Candle Media; Kekaisaran palsu; Amazon MGM Studios memproduksinya.

Saya pernah mendengar bahwa Hello Sunshine dan Amazon ingin memperluas jangkauan mereka lebih jauh Berambut pirang secara hukum Dunia televisi yang memuat potensi serial spin-off kedua, yang masih dalam tahap ide awal.

Seperti yang dilaporkan Deadline setahun yang lalu, Berambut pirang secara hukum Itu adalah salah satu dari selusin judul dari perpustakaan MGM yang awalnya dijadwalkan untuk pengembangan film dan/atau TV setelah Amazon mengakuisisi studio ternama Hollywood. Berkolaborasi dengan Witherspoon merupakan langkah alami dalam mengeksploitasi kekayaan intelektual.

Langkah pertama masuk Berambut pirang secara hukum Waralaba film berdasarkan novel Amanda Brown ditayangkan perdana pada tahun 2001. Dibintangi oleh Witherspoon sebagai mahasiswa hukum Harvard Elle Woods, film tersebut menjadi fenomena budaya pop dan mendorong Witherspoon menjadi bintang. sekuel Pirang Secara Hukum 2: Merah, Putih dan Pirang Ini diikuti pada tahun 2003 serta rilis langsung ke video pada tahun 2009 Secara hukum pirangyang awalnya merupakan percontohan untuk serial potensial. secara hukum pirang 3, Ditulis bersama oleh Mindy Kaling dan Dan Goor, buku ini telah dikerjakan selama beberapa tahun.

READ  Mengapa akademi Sacheen Littlefeather meminta maaf yang sudah lama tertunda

Termasuk seri Savage dan Schwarz terbaru menggambar nancy, Yang ditayangkan selama empat musim di The CW dan Apple's Channel kota terbakar, itu gadis gosip Tayangan ulang di Max dan The CW Dinasti. Mereka ditolak oleh WME.

Di Amazon MGM Studios, Hello Sunshine baru-baru ini memproduksi serial terbatas Prime Video yang terkenal Daisy Jones dan Enam. Witherspoon dan perusahaan diwakili oleh CAA dan pengacara Gretchen Rush. Witherspoon juga bekerja dengan LBI Entertainment.