April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anggaran 2024: Jeremy Hunt mengisyaratkan dia akan memotong pajak

Anggaran 2024: Jeremy Hunt mengisyaratkan dia akan memotong pajak
  • Ditulis oleh Becky Morton dan Laura Kuenssberg
  • Politik BBC

Penjelasan video,

Hunt: Kami hanya akan memotong pajak dengan cara yang bertanggung jawab

Jeremy Hunt telah mengisyaratkan dia akan memberikan pemotongan pajak ketika dia menyampaikan anggaran pada hari Rabu.

Rektor berada di bawah tekanan yang semakin besar dari anggota parlemen Konservatif untuk memotong pajak, yang kini telah mencapai tingkat bersejarah.

Dia mengatakan kepada BBC bahwa dia ingin “menunjukkan jalan” menuju perekonomian dengan pajak rendah, namun menekankan bahwa dia hanya akan melakukannya dengan cara yang “bertanggung jawab”.

Partai Buruh mengatakan masyarakat akan menjadi lebih buruk, apa pun yang mereka lakukan, “berkat kegagalan Tory selama 14 tahun”.

Di antara langkah-langkah yang diyakini akan dipertimbangkan oleh Hunt adalah pemotongan lebih lanjut pada Asuransi Nasional, yang telah dikurangi dari 12% menjadi 10% pada pernyataan musim gugur tahun lalu.

Dalam wawancara di BBC Sunday Program dengan Laura Kuenssberg, Hunt mengatakan anggaran, ketika pemerintah menetapkan rencana pajak dan belanjanya, akan fokus pada “pertumbuhan jangka panjang”.

“Ketika kita melihat seluruh dunia, negara-negara yang tumbuh lebih cepat, baik Amerika Utara atau Asia, cenderung memiliki pajak yang lebih rendah,” katanya.

Hunt menunjukkan bahwa pemerintah selalu mengatakan bahwa mereka hanya akan memotong pajak dengan cara yang “bertanggung jawab dan bijaksana”.

Dia melanjutkan: “Hal paling moderat yang dapat saya lakukan adalah mengurangi pajak dengan meningkatkan pinjaman.

“Tetapi saya ingin, ketika hal ini dapat dilakukan secara bertanggung jawab, kita bisa bergerak menuju perekonomian dengan pajak rendah, dan saya berharap bisa menunjukkan jalan ke arah itu.”

Meskipun ada pemotongan Asuransi Nasional tahun lalu, dengan pemilihan umum yang akan diadakan pada akhir bulan Januari, jumlah total pajak yang dibayarkan masyarakat berada pada jalur yang tepat untuk mencapai rekor tertinggi.

Pada awal tahun ini, peramal ekonomi independen Pemerintah, Office for Budget Responsibility (OBR), memperkirakan bahwa Rektor akan memiliki “ruang ekstra” sekitar £30 miliar dalam anggarannya.

Perkiraan ini muncul setelah terjadi penurunan tajam dalam biaya pinjaman, dan akan memberikan lebih banyak ruang untuk pemotongan pajak.

Namun sejak saat itu, biaya pinjaman mulai meningkat lagi, dan pada pertengahan bulan lalu, BBC mengetahui bahwa angka tersebut telah kembali ke level bulan November yaitu hampir £13 miliar.

Dengan adanya aturan belanja pemerintah, Kantor Tanggung Jawab Anggaran (Office for Budget Responsibility) yang hanya memihak, dan pendukung Tory yang ingin memotong pajak yang tinggi, hal ini bukanlah posisi yang nyaman.

Namun, terdapat ekspektasi luas di Westminster bahwa ia akan memotong sejumlah pajak, meskipun langkah tersebut tidak signifikan.

Kanselir Bayangan Menteri Keuangan Partai Buruh, Darren Jones, mengatakan: “Kanselir Menteri Keuangan mengatakan dia ingin memotong pajak, namun Partai Konservatif-lah yang menaikkan pajak ke tingkat tertinggi dalam 70 tahun.”

“Tidak peduli apa yang dilakukan Rektor dalam Anggaran minggu ini, Partai Buruh akan menjadi lebih buruk karena kegagalan Tory selama 14 tahun.”

Paul Johnson, direktur Institut Studi Fiskal (IFS), mengatakan kepada BBC bahwa setiap pemotongan pajak dalam anggaran “kemungkinan besar akan dibatalkan setelah pemilu berikutnya, siapa pun yang menang”.

Lembaga ini juga memperingatkan bahwa pemotongan pajak lebih lanjut kemungkinan akan berarti pengurangan pengeluaran di masa depan.

Ketika ditanya apakah pemerintah harus mengeluarkan lebih banyak dana untuk layanan publik, dibandingkan pemotongan pajak, Hunt mengatakan: “Saya pikir apa yang diinginkan sebagian besar masyarakat adalah layanan publik yang lebih baik dan beban pajak yang lebih rendah.”

“Satu-satunya cara agar kita bisa mencapai hal seperti ini adalah dengan membelanjakan uang yang kita keluarkan untuk layanan publik dengan lebih efisien.”

Pertumbuhan ekonomi terhambat

Andy Haldane, mantan kepala ekonom di Bank of England, mengatakan kepada program tersebut bahwa dia yakin batas pengeluaran yang ditetapkan pemerintah – yang dikenal sebagai “aturan fiskal” – “menahan” pertumbuhan ekonomi dan membatasi keputusan kanselir.

Hal ini termasuk menjadikan utang sebagai bagian dari besarnya perekonomian yang menurun selama lima tahun.

Hunt mengatakan dia tidak setuju dengan perlunya pemerintah mengubah peraturan keuangannya karena “orang akan menafsirkan hal itu sebagai Inggris kehilangan kendali atas keuangannya.”

Kenangan baru-baru ini tentang keruntuhan pasar keuangan setelah Anggaran Mini Liz Truss pada tahun 2022 – yang mencakup pemotongan pajak sebesar £45 miliar yang tidak didanai – merupakan pengingat mengapa peraturan tersebut ada.

Namun tampaknya terdapat kekhawatiran yang semakin besar bahwa sistem yang dimaksudkan untuk menjamin stabilitas juga dapat menimbulkan dampak negatif.

Selain dom

Orang yang tidak berstatus non-residen adalah penduduk Inggris yang tinggal di luar negeri untuk keperluan perpajakan. Berdasarkan sistem yang berlaku saat ini, mereka tidak perlu membayar pajak Inggris atas uang yang mereka peroleh di luar negeri.

Hunt sebelumnya membela status pajak, dengan mengatakan bahwa hal itu membantu menjadikan Inggris tempat yang menarik bagi orang-orang kaya untuk tinggal dan bekerja.

Partai Buruh telah berjanji untuk menghapuskan status non-residen dan membelanjakan uang yang terkumpul untuk sekolah dan Layanan Kesehatan Nasional (NHS).

Jika partai tersebut mendukung pemotongan pajak yang diumumkan oleh menteri keuangan, yang diperkirakan akan dilakukan oleh partai tersebut, hal ini akan menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana sebagian dari janji belanjanya akan dibiayai.

Hunt menolak mengomentari potensi perubahan pajak tertentu.

Namun, ia mengatakan kepada BBC: “Negara ini telah mengetahui tipu muslihat tersebut dan kami tidak akan melakukan tipu muslihat tersebut pada hari Rabu.”

Apa yang Anda harapkan dalam anggaran hari Rabu? Anda dapat berkomunikasi melalui email [email protected].

Harap sertakan nomor kontak jika Anda ingin berbicara dengan jurnalis BBC. Anda juga dapat menghubungi melalui cara berikut:

Jika Anda membaca halaman ini dan tidak dapat melihat formulirnya, Anda perlu mengunjungi situs web BBC versi seluler untuk mengirimkan pertanyaan atau komentar Anda atau Anda dapat mengirim email kepada kami di [email protected]. Harap sertakan nama, usia, dan lokasi Anda pada kiriman apa pun.

READ  AS mencari hubungan yang lebih dekat dengan India ketika ketegangan dengan China dan Rusia meningkat