April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hunter Renfrew berurusan dengan keluarga kerajaan

Hunter Renfrew berurusan dengan keluarga kerajaan

KANSAS CITY – Pitching telah menjadi prioritas bagi Royals di offseason ini, namun mereka tidak melupakan kebutuhan untuk meningkatkan serangan mereka menjelang tahun 2024.

Pada hari Jumat, mereka menemukan kelelawar yang mereka cari di Hunter Renfrow. Kansas City telah menyetujui kontrak satu tahun senilai $5,5 juta dengan pemain berusia 31 tahun itu, bersama dengan opsi pemain senilai $7,5 juta untuk tahun 2025, kata sumber kepada MLB.com. Opsi pemain tersebut mencakup pembelian $1 juta — yang berarti Renfroe dapat memperoleh penghasilan total $6,5 juta tahun depan jika dia menolak opsinya — dan dia bisa mendapatkan bonus kinerja sebesar $500,000 setiap musim sebagai bagian dari kesepakatan, yang belum dikonfirmasi oleh tim. Materi menunggu.

Di tengah hari yang sibuk, Royals juga menyetujui kesepakatan dengan pelempar agen bebas Michael Wacha pada hari Jumat, menurut sebuah sumber. Kesepakatan ini belum dikonfirmasi oleh tim.

Renfrow telah bermain dengan lima tim berbeda dalam empat musim terakhir setelah memulai debutnya dengan Padres pada tahun 2016. Selama delapan musim liga besar, Renfrow memiliki garis miring .239/.300/.478 dan telah menunjukkan kekuatan menarik dengan 177 homer karier . Berjalan. Dia mencapai 31 homer dengan Boston pada tahun 2021, diikuti oleh 29 homer dengan Brewers pada tahun ’22.

Renfroe memulai musim lalu bersama The Angels sebelum dijual ke The Reds melalui keringanan. Renfrew memangkas .233/.297/.416 dengan 20 home run dan 60 RBI dalam 140 pertandingan yang dibagi antara kedua tim.

Sama seperti di shooting guard, Kansas City ingin menghadirkan suara veteran di lini ofensif untuk musim depan guna membantu inti muda klub berkembang. Mereka yakin pemain lain di tengah barisan bisa mengurangi tekanan pada Salvador Perez, Bobby Witt Jr. dan Vinny Pasquantino juga.

Ini adalah minggu yang sibuk di Kansas City, karena perdagangan terjadi setelah pertemuan musim dingin. The Royals menambahkan Will Smith ke bullpen dan Seth Lugo ke rotasi, setuju untuk menangani pereda Chris Stratton dan sekarang Renfrow. Sumber menunjukkan bahwa mereka juga belum selesai – dan masih ingin mendatangkan starter lain.