Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Andy Reid tentang kesadaran akan kemungkinan penembakan Rashi Rice di SMU: ‘Kami cukup tahu untuk merekrutnya’

Andy Reid tentang kesadaran akan kemungkinan penembakan Rashi Rice di SMU: ‘Kami cukup tahu untuk merekrutnya’

Bulan lalu, kami melaporkan bahwa masalah di luar lapangan yang dialami Chiefs receiver Rashee Rice bisa diperumit oleh A.J Insiden yang sebelumnya tidak dilaporkan (tapi sedikit diketahui) saat berada di SMU.

“[M]Beberapa tim mengetahui selama proses pra-draf tentang dugaan insiden yang melibatkan Rice saat dia berada di SMU,” kami memposting pada 10 Mei. “Rice yakin mantan pemain bola basket SMU Kendrick Davis sedang berkencan dengan pacar Rice. Rice dan beberapa temannya, menurut informasi spesifik yang dikumpulkan oleh setidaknya satu tim, pergi menonton pertandingan bola basket SMU. Rice (atau seseorang yang bersamanya), menurut informasi spesifik yang dikumpulkan oleh setidaknya satu tim, melepaskan beberapa tembakan ke mobil kosong Kendrick Davis.

Pelatih kepala Andy Reid baru-baru ini ditanya apakah tim mengetahui situasi tersebut sebelum merekrut Rice.

“Saya akan menyerahkannya kepada Anda…adalah kami memiliki pengetahuan yang cukup untuk merumuskannya, Anda tahu, dan kemudian kami menjalani prosesnya dan merasa puas,” kata Reid.

Ketika Reid kemudian diminta menguraikan komentarnya, dia berkata: “Mungkin saya akan segera meninggalkannya di sana. Ya, saya serahkan pada Anda di sana.”

Seperti yang kami laporkan pada saat itu, para Kepala Suku telah mengetahui situasinya sebelum menyusun Beras. Diyakini setiap tim sudah menyadari hal ini. Apa pun alasannya, masalah ini dirahasiakan selama lebih dari setahun. Jika/ketika Rice menghadapi sanksi berdasarkan Kebijakan Perilaku Pribadi karena satu atau beberapa masalah di luar lapangan baru-baru ini, situasi di masa lalu ini dapat menjadi faktor yang memberatkan disiplin yang akhirnya dikenakan.