Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Celtics mengambil alih Final NBA dengan kemenangan Game 2 atas Mavericks

Bagaimana Celtics mengambil alih Final NBA dengan kemenangan Game 2 atas Mavericks

BOSTON – Luka Doncic sedang kesakitan. Kyrie Irving sedang kesulitan dan permainan pikiran Jason Kidd tidak berhasil untuk Celtics. Itu semua adalah bahan untuk hasil 2-0 di Dallas di Final NBA.

Boston mengambil kendali kuat atas seri ini Minggu malam dengan kemenangan 105-98 di belakang 26 poin dari Jrue Holiday, hampir triple-double dari Jayson Tatum dan upaya seimbang lainnya dari Jaylen Brown.

Dončić, yang bermain dengan dada memar serta cedera lutut dan pergelangan kaki yang mengganggu, kembali mendominasi kekalahan tersebut, kali ini dengan triple-double 32 poin. Tapi dia hanya mencetak 9 poin setelah turun minum, dan jika salah satu cedera mempengaruhinya, Dallas tidak mampu melakukannya jika Mavs tidak mendapatkan lebih banyak bantuan dari pemain lain.

“Saya pikir turnover saya dan kegagalan lemparan bebas membuat kami kehilangan permainan,” kata Doncic, yang mengatakan dia “baik-baik saja” secara fisik. Ia mengalami cedera pada game pertama, namun mengaku tidak merasakan sakit apa pun hingga keesokan harinya.

“Sebenarnya aku begitu [questionable]“Tetapi saya selalu ingin bermain,” kata Doncic. “Kami melakukan banyak hal sepanjang hari untuk bersiap.”

Irving menembakkan 13 dari 37 dalam seri ini setelah mencetak 16 poin dari 7 dari 18 tembakan di Game 2. Dia mencetak 0 dari 8 pada 3 detik dalam dua game. Tim asuhan Irving belum pernah mengalahkan Boston sejak kepergiannya dari Celtics pada 2019, dan telah kalah dalam 12 pertandingan berturut-turut.

“Saya akan memikul tanggung jawab terberat,” kata Irving. “Dua pertandingan pertama bukanlah yang terbaik bagi saya, terutama karena (Luca) mencetak lebih dari 25 poin, mendapatkan rebound, mendapat assist, melakukan hal-hal yang tidak berwujud, dan bagi saya, saya selalu merasa bertanggung jawab untuk mengistirahatkan pemain lain di sana.” , Juga.

READ  Adam Zimmer, putra mantan pelatih Viking Mike Zimmer, meninggal dunia pada usia 38 tahun

“Itu ada pada kita semua,” lanjut Irving. “Saya yakin jika Anda mendengar apa yang dikatakan semua orang, mereka akan berkata bahwa mereka bisa melakukan sesuatu yang lebih baik.

“Tetapi saya pikir pesannya sekarang adalah menyatukan kekuatan kita.”

Masuk lebih dalam

Hollinger: Jika bintang Mavs tidak bisa mengalahkan Celtics 1 lawan 1, seri ini akan berakhir

Game 3 berlangsung pukul 20:30 ET pada hari Rabu di American Airlines Center di Dallas.

Setelah latihan hari Sabtu, pelatih Mavs Jason Kidd, dalam upayanya untuk menabur perpecahan di antara lawannya, mengatakan Brown, bukan Tatum yang lebih berprestasi, adalah pemain terbaik Celtics. Ini bukan perdebatan yang bisa diselesaikan dalam satu pertandingan, tapi Tatum mengatasi malam penembakan yang buruk untuk mencetak 18 poin, sembilan rebound, dan 12 assist.

Brown menambahkan 21 poin, tujuh assist dan tiga steal dalam pertandingan dua arah yang dikutip Kidd sebagai alasan dia mengatakan apa yang dia katakan tentang Brown tentang Tatum. Di penghujung kuarter keempat dengan Boston mempertahankan keunggulan 5 poin, Brown (bersama Derrick White) mempertahankan potensi field goal dari P.J. Washington dari Dallas, dan kemudian Brown melakukan layup di ujung yang lain untuk memimpin 105-98 dengan 29 detik tersisa.

“Saya benar-benar bosan mendengar tentang satu orang, orang ini atau orang itu atau semua orang yang mencoba menjadi apa pun selain bola basket Celtic,” kata pelatih Boston Joe Mazzola. “Setiap orang yang melangkah di bidang ini hari ini menang di kedua sisi lapangan dan itu adalah hal yang paling penting.”

Holiday adalah pemain terbaik Celtics di papan skor hari Minggu. Satu-satunya pahlawan dalam daftar, ia membuat 11 dari 14 tembakan dan menyumbang 11 rebound. Pertahanan perimeternya merupakan faktor dalam rencana permainan pertahanan Boston yang sukses menempatkan Dončić dan Irving di pulau-pulau, memotong sisa serangan Dallas dengan menghambat pergerakan bola.

READ  Prajurit Stephen Curry telah didenda $25.000 karena melemparkan juru bicara ke tribun melawan Grizzlies

“Saya orang yang berguna. Saya akan melakukan apa saja. Saya di sini untuk menang,” kata Holiday, salah satu pemain penting Boston musim lalu. “Saya merasa mereka membawa saya ke sini untuk menang dan saya akan melakukannya yang terbaik untuk melakukan itu. Tapi pada akhirnya, ini adalah tim (Tatum dan Brown), dan saya tahu tim saya mungkin akan menjadi seperti tim mereka, tapi sekali lagi, saya merasa seperti saya sudah membicarakan hal ini sebelumnya, tekanan yang mereka berikan. pada diri mereka sendiri untuk mengeksekusi dan menjadi hebat sedikit berbeda dengan tekanan yang mereka berikan pada diri mereka sendiri untuk mengeksekusi dan menjadi hebat. Saya mempraktikkannya.

“Mereka adalah bintang dan saya di sini untuk mendukung mereka.”

Putih menyelesaikannya dengan 18 poin. Di akhir kuarter keempat dia mengejar Washington dari seluruh lapangan untuk mendapatkan posisi menciptakan blok penting.

“Itu sakit,” kata Mazzola.

Kidd punya pendapat berbeda. “Kelihatannya seperti pelanggaran, tapi tidak dihitung, jadi itu bukan pelanggaran,” kata Kidd.

Jika ada satu kelemahan dari malam Celtics, Kristaps Porzinis mungkin mengalami cedera betis kanan yang parah yang menyebabkan dia melewatkan 10 pertandingan playoff. Porziņģis menyelesaikan dengan 12 poin pada hari Minggu, tetapi tampak pincang pada kuarter keempat dan kesulitan untuk naik turun lapangan sebelum dikeluarkan selama sisa permainan.

“Tidak ada (kekhawatiran),” kata Mazzola tentang Borzinis. “ini baik.”

Porzinis mengatakan dia perlu dievaluasi pada hari Senin sebelum Celtics bertandang ke Dallas untuk Game 3, tetapi dia tampak berniat untuk bermain.

“Saya akan mati di sana,” kata Porzinis.

Dallas memasuki babak pertama dengan tertinggal 54-51 di belakang 23 poin dari Doncic. Celtics mempertahankan kendali pada kuarter ketiga, memimpin sebanyak 13 poin, dan Payton Pritchard menjauh untuk mengibarkan bendera Final NBA dan membuat angka 3 seiring waktu habis untuk mengirim Boston ke kuarter keempat dengan keunggulan 83-74.

READ  Maraton bebas Ranger-Rise berlanjut, Mariners membuat Blue Jays kesal di Wild Card Game 2

“Saya pikir begitulah cara permainan ini dimainkan, dan hal itu tidak bisa luput dari perhatian,” kata Mazzola tentang tembakan Pritchard. “Anda melihat pemain-pemain di seluruh liga mengabaikan tembakan itu, atau berpura-pura seolah mereka tidak mau menerimanya agar jumlah mereka tidak kacau. Dia bangga melakukan (pukulan itu), dan itulah kemenangan bola basket.”

Dončić menambahkan 11 papan dan 11 assist, menembakkan 12 dari 21 lapangan dengan empat steal. Washington menyumbang 17 poin dan tujuh rebound untuk Mavericks, yang menghasilkan 2 dari 13 untuk 3 di babak kedua. Untuk pertandingan tersebut, semua pemain Dallas yang tidak bernama “Dončić” menembakkan 2-dari-17 dari garis tiga angka.

Mavericks juga berjuang untuk meraih kemenangan di garis lemparan bebas, di mana mereka gagal melakukan 8 dari 24 tembakan busuk. Celtics mengkonversi 19 dari 20 tembakan di garis depan untuk membantu mengimbangi tembakan buruk yang mereka tunjukkan dari jarak 3 poin (10 dari 39).

“(Doncic) memberi kami posisi, dia sangat bagus malam ini,” kata Kidd. “Sayangnya, kami tidak bisa melewati masa sulit. Saya pikir pertahanan kami sangat bagus. Kami hanya harus menjaga bola. Banyak turnover yang memberi mereka poin, dan kemudian juga mampu mencetak bola, dan sekarang, kita harus mencari seseorang untuk bergabung dengan Luka dan KV.” Kategori penilaian ini.

Bacaan wajib

(Foto: Maddy Meyer/Getty Images)