Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tony Vitiello berteriak setelah bisbol Tennessee berhasil mencapai CWS 2024

Tony Vitiello berteriak setelah bisbol Tennessee berhasil mencapai CWS 2024

Pelatih bisbol Tennessee Tony Vitiello merayakan tempat lain di College World Series pada hari Minggu di Stadion Lindsey Nelson.

Dia kemudian mengeluarkan pernyataan pembuka selama tujuh menit dalam konferensi pers pasca pertandingan untuk membahas pandangannya tentang kesuksesan. Komentar Vitello menyusul pertanyaan setelah kekalahan 10-8 UT dari Evansville pada hari Sabtu yang menanyakan apakah kesuksesan Tennessee musim ini akan ditentukan di Game 3 turnamen Knoxville Super Regional.

Vitello menyatakan bahwa pertanyaan itu mengganggu baseman pertama Blake Burke, yang sedang duduk dalam konferensi pers bersama Vitello.

Inilah yang dikatakan Vitello setelah Vols unggul 12-1 untuk kembali ke Omaha:

“Tentu saja, selamat kepada para penggemar kami. Maksud saya, sorak-sorainya, tentu saja yang paling keras yang pernah terjadi di sini. Selamat kepada para pemain kami. Tentu saja mereka telah bekerja keras seperti siapa pun yang tersisa pada saat ini di musim ini. Dan tentu saja ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada Evansville, saya tidak begitu tahu bagaimana mengatakannya atau menunjukkannya atau bahkan mendengar bagaimana saya menjelaskan betapa kami sangat menghormati program mereka dan tim ini pada khususnya.

“Jadi aku akan berhenti di situ saja. Dan setelah membicarakan program mereka, Pelatih (Wes) Carroll telah tinggal di beberapa hotel sebagai orang yang merekrut, dan aku juga. Jadi kalian membuat kesalahan dengan memberiku kesempatan Jadi saya akan menambahkan pernyataan pembuka saya di bagian terakhir yang kita tinggalkan (Sabtu) di mana seseorang mengajukan pertanyaan yang membuat salah satu pemain saya kesal, jadi saya akan mendukungnya tetapi sekali lagi, jika Anda harus menyela saya, potong saja saya tapi. Saya telah tinggal di banyak hotel untuk berada dalam situasi ini sendirian dan berlari-lari dan menonton pertandingan, dan saya pikir kami melakukan itu dari A hingga Z ketika saya masih di sana. Siapa pun yang berpikir untuk mengunjungi tempat kami, kami sedang berada di sana. mempekerjakan dan menurut Anda ini adalah tempat di mana Anda dapat datang dan membantu dan melihat berapa banyak uang yang dapat kami tawarkan kepada Anda, jangan buang waktu kami dan jangan buang waktu Anda juga.

“Tetapi pertanyaannya pada dasarnya ditanyakan tentang musim kami dan jika kami kalah (Minggu), semuanya akan sia-sia, dan Blake Burke tidak terlalu senang dengan hal itu. Blake Burke telah banyak berinvestasi dalam program khusus ini. Jika saya adalah Blake, hari itu, aku akan sedikit liar tentang hal itu dan aku akan berkata, “B, kamu tidak menyuruhku syuting di gym atau semacamnya tapi dia tetap tenang. Tentu saja kamu’ pernah melihat saya beraksi, saya tidak punya banyak ketenangan, jadi saya akan membicarakannya sebentar karena itu sudah dimulai.” Ketika kami menjadi No. 1 hampir sepanjang musim, itu bukanlah pernyataan yang benar. Saya tidak tahu siapa pemain No. 1 di pramusim karena saya tidak melihatnya. Ini adalah olahraga yang sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Dan kemudian mereka tidak berada di posisi pertama untuk sebagian besar musim ini, faktanya, ketika kami pertama kali mengambil alih, saya kagum bahwa Kentucky memenangkan liga, seperti yang kalian tulis – ini adalah salah satu liga yang paling kompetitif dan mereka berada di peringkat No. 1. di divisi tetapi Entah bagaimana kami menjadi nomor satu dalam jajak pendapat penulis tetapi kami tidak menempati posisi tersebut hampir sepanjang musim dan kami harus bekerja keras untuk mencapai titik itu.

READ  Hal-hal hampir menjadi buruk di antara penggemar Dubs, Charles Barkley

“Tetapi sekali lagi, kata sukses sangat penting bagi saya di ruangan ini. Kami meminta orang-orang ini menuliskan apa arti kesuksesan bagi mereka dan kami mengajari mereka bahwa mereka perlu mendefinisikan apa itu sukses atau apa itu tamasya yang sukses. Apapun itu adalah, ini Noah Webster – Kamus Webster mengatakan bahwa Sukses adalah derajat atau ukuran pencapaian atau jika Anda membaca di kesepakatan lain secara online, derajat atau ukuran kesuksesan, jadi dua kata ini pasti ada di sana orang yang paling cerdas dan ukuran berarti Anda mencapainya. pilihlah apa itu kesuksesan, yang mana itu cukup keren jadi mungkin Noah tidak tahu bagaimana mendefinisikannya dengan Orang-orang ini di mana kamu harus berkeringat, kamu harus berbobot, kamu harus percaya pada pria itu jika kamu menyerah pada bola tanah, bisakah (dia) buatkan permainan itu untukmu atau jika kamu berhenti berlari, orang lain akan pergi bekerja denganmu Itu saja, tapi dia adalah seorang pemikir Dan hal terbesar tentang Noah adalah dia mencintai negaranya dan itu seperti seni yang hilang di sini jadi Saya tidak mengenal orang tersebut, namun saya sangat menghormatinya dan saya menyukai caranya menulis keseluruhan kesepakatan dalam hal derajat atau ukuran.

“Bagi saya, saya punya pilihan. Saya sering berada di dekat ayah saya. Dia tidak bisa memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan. Saya tidak mempertimbangkan diri saya sendiri – saya bekerja untuk orang-orang di sini, tetapi saya menjadi bos bagi diri saya sendiri ketika Saya datang. Di sini dan bagi saya, kesuksesan adalah bagian dari paket. Ketika grup kami sukses. Saya menganggap diri saya sebagai rekan satu tim. Bagi orang-orang ini, itu berarti saya memiliki tingkat kesuksesan, tetapi ada juga bagian yang harus saya lakukan lakukan. Saya harus membuat keputusan, dan jika Anda ingin memasukkan semua keputusan saya ke dalam keranjang untuk akhir pekan, maka saya telah membuat keputusan yang buruk. Lebih dari keputusan yang tepat, misalnya, mungkin Dalton Pargo seharusnya memukul saya kemarin dan meraih beberapa kesuksesan hari ini dan saya tidak yakin dia tidak akan melakukan itu kemarin juga jika kita memukulnya (Shane) Harris karena dia ingin pulang dan dia akan pulang (ke Omaha) tetapi Anda. Anda tahu apa yang dilakukan Bargs, kesuksesan bagi saya adalah menjadi rekan setim yang baik, dan itulah orang yang cocok dengan saya, tanpa diragukan lagi, karena banyak alasan di tim, satu-satunya hal yang saya sebutkan setelah musim lalu, karena saya berada di tim. kamar mandi menangis dengan banyak emosi setelah kami mampu… Mengalahkan Clemson tahun lalu, saya datang ke kantor setiap hari dan keluar dari mobil saya dengan penuh semangat. Dan untuk bersenang-senang dan berada di sekitar orang-orang yang ingin berada di sini dan berada di lingkungan yang membuat Anda bersemangat untuk datang setiap hari. 100% sukses. Omaha sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Jika Anda tidak bermain dengan baik, itu tidak akan menyenangkan. Tapi aku tidak terlalu peduli untuk jujur ​​padamu. Faktanya, kita bisa melanjutkan apa yang Evansville tinggalkan. Kami tidak seharusnya menang karena peringkat pertama tidak pernah menang. Jadi uang rumah. Jadi saya akan menganggapnya sebagai kesuksesan yang lebih besar tahun ini, tetapi yang pasti karena kelompok tersebut adalah kelompok tersebut.

READ  Hector Garcia jatuh, mengejutkan Chris Colbert untuk memenangkan keputusan di WBA Eliminator

“Dan kemudian saya pikir tahun 2022 telah tiba. Kami bisa saja memenangkan 30 pertandingan pada tahun 2022. Jared Dickey, yang memiliki postingan media sosial yang bagus hari ini, mengubah seluruh tubuhnya setelah meninggalkan bisbol sebagai bagian dari salah satu tim terbaik dan meraih kesuksesan sebagai seorang individu Di antara banyak hal hebat lainnya yang terjadi dalam hal ini, Anda tidak menyukai tim, lalu kenapa?

Cedermer: Bagaimana AJ Causey menjadi kode curang sebagai pemain bisbol Tennessee

“Dan satu hal yang pasti ingin kukatakan tentang Evansville, Tuan Ramsey, Ty, kurasa. Maaf jika aku salah menyebut nama depanmu. Yang terakhir keluar dari permainan. Jangan digosok, jangan tunjuk jari, oke? Jadilah aku sudah kubilang kamu tidak bisa bermain.” Tentu saja di Omaha, kamu tahu Ramsey bisa naik pesawat dan pergi ke Omaha kapan pun dia mau, kamu tahu apa yang tidak mudah dilakukan? Tertiup angin, mendapat jahitan, bahumu terluka, dan terlebih lagi, untuk bermain di pertandingan hari ini, kamu melihatnya? Sobat, pria itu membuatku gugup, aku melihat banyak tembakan yang dilakukan pria itu ketika kita menonton videonya dan dia membuatku gugup jadi, Omaha atau tidak, siapa peduli dengan orang ini dan ketika dia besar nanti, dia akan bisa menatap mata semua orang dan berkata, ‘Saat saya bermain, saya melakukannya.’ Saya tidak tahu berapa rata-rata pukulannya, saya a Warrior pada satu titik, bagian dari salah satu tim Evansville terbaik yang pernah ada, dari rekan satu timnya atau saat kembali ke fasilitas di Evansville, mereka akan berkata, ‘Ya, itu, “Orang itu di sana.”

Mike Wilson meliput atletik Universitas Tennessee. Kirimkan email kepadanya di [email protected] dan ikuti dia di Twitter @Oleh Mike Wilson. Jika Anda menikmati liputan Mike, Pertimbangkan berlangganan digital Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses semuanya.