April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anda tidak bisa tinggal di dalamnya

Anda tidak bisa tinggal di dalamnya

kereta bawah tanah

Eksklusif

Ups, dia melakukannya lagi.

Harry McCullough, salah satu pengembang paling giat di Kota New York, telah mendaftarkan rumahnya di Hamptons yang menghadap ke Georgica Pool yang eksklusif — dengan tetangga seperti Steven Spielberg — seharga $38 juta.

Hanya ada satu tangkapan. Itu tidak bisa dihuni.

Pengembang Harry Macklowe telah mendaftarkan rumahnya yang tidak dapat dihuni seharga $38 juta. Doug Koontz

Pasalnya, rumah tersebut tidak memiliki sertifikat hunian, dan pemilik baru tidak diizinkan secara hukum untuk pindah.

McCullo Pembukaan lahan secara ilegal dan penambahan bangunan tanpa izin, membahayakan lahan basah Pejabat desa East Hampton mengatakan denda untuk lebih dari 21 pelanggaran belum dibayarkan selama lima tahun.

Renovasi informal pada rumahnya di Hamptons menggemakan langkahnya pada tahun 1985 untuk menyewa perusahaan yang dikelola massa untuk meledakkan empat bangunan di West 44th Street di tengah malam tanpa izin kota, beberapa jam sebelum kota tersebut mulai memberlakukan larangan menghancurkan satu kamar. bangunan.

Para pejabat mengatakan pada saat itu bahwa pembongkaran tersebut membahayakan nyawa masyarakat. Macklowe membayar denda $2 juta, tetapi lolos dari dakwaan karenanya Tidak dapat membuktikan “niat kriminal” kata Jaksa Wilayah Manhattan saat itu.

“Ini gila. Dia merobek geladak dan melakukan apapun yang dia inginkan. Dia membuka lahan secara ilegal dan membangun tanpa izin, seperti yang dia lakukan di West 44th Street,” kata sumber dalam.

Pembangunan rumah Hamptons mengingatkan banyak orang pada pembongkaran ilegal bangunan di W 44th Street di New York oleh McCullough. Doug Koontz

“Rumahnya juga dinaikkan secara dramatis hingga maksimal,” sumber itu menambahkan. Tidak ada pembenaran untuk meminta $38 juta. Rumah itu memiliki komplikasi hukum dan bahkan tidak berada di atas kolam. “

Orang dalam memperkirakan: “Nilainya tidak lebih dari $12 hingga $15 juta.”

READ  Wilayah Arlington di Amazon, yang sebelumnya disebut Pendaratan Nasional, telah mencoba menggunakan NaLa

Dewan Banding Zonasi Desa East Hampton menolak untuk menyetujui tindakan ilegal McCullough secara surut, jadi McCullough menggugat mereka. Kasus ini sedang berlangsung.

Untuk saat ini, Thomas Priato, inspektur bangunan di Village of East Hampton, mengonfirmasi kepada The Post bahwa McCullough “bisa menjual rumah itu, tapi tidak ada yang bisa menempatinya.”

Rumahnya boleh dijual, tapi karena tidak ada surat keterangan menempati, tidak ada yang bisa menempatinya. Doug Koontz

“Dia punya sertifikat hak huni atas rumah tersebut pada tahun 2017. Namun sudah tidak berlaku lagi karena semua denda yang tidak dia bayarkan,” kata Priato.

Inspektur menambahkan: “Ini telah membahayakan lahan basah. Kami memiliki undang-undang lahan basah karena suatu alasan. “Ini mengkhawatirkan.”

Pada tahun 2019, The Post melaporkan bahwa para pejabat mengatakan McCloy membangun properti tersebut secara ilegal dan tidak membayar denda yang dikenakan setelah kejadian tersebut.

McCullough menolak berkomentar ketika dihubungi The Post saat itu. Dia juga menolak berkomentar mengenai penjualan rumah tersebut.

Dia tidak lagi mempunyai pekerjaan tetap: “Dia mempekerjakan mereka berdasarkan proyek demi proyek,” kata mantan juru bicaranya.

Broker utama Paul Brennan dari Douglas Elliman, yang berbagi listing McCullough dengan Martha Gundersen dari Elliman, menolak berkomentar.

Rumah empat kamar tidur ini memiliki kolam renang dan terletak di lahan seluas 2,7 hektar di 64 West End Ave. Di Hampton Timur. Daftar tersebut menunjukkan bahwa kawasan ini dikelilingi oleh lahan yang dilestarikan.

McCloy membayar $10,35 juta untuk membeli rumah tersebut pada tahun 2017, kemudian melanjutkan dengan membuka lahan dan membangun di dekat lahan basah – semuanya tanpa izin, kata pemerintah desa.

Lahan dibuka dan rumah dibangun tanpa izin apa pun. Steven Hirsch

Pada saat itu, dia tinggal di sana bersama Patricia Landau, sekarang istrinya, sementara dia berada di tengah-tengah perceraian yang buruk dengan Linda McCullough, yang masih tinggal di seberang kolam — begitu dekat sehingga mantan pasangannya dapat saling bertemu dari rumah mereka. .

READ  Walikota Minneapolis Jacob Frey memveto kenaikan gaji pengemudi Uber Lyft

Meskipun kedekatan dengan mantan mungkin membuat sebagian orang merasa tidak nyaman, McCullough bukanlah salah satu dari orang-orang tersebut. Dia juga menempelkan foto dirinya bersama Lando setinggi 42 kaki ke gedung tinggi 432 Park Avenue, yang dia bantu kembangkan – tetapi dia tidak pernah menutup satu unit pun.

(Baru-baru ini perusahaan tersebut lolos dari penyitaan unit-unitnya di sana, setidaknya untuk sementara, dengan meminta entitas yang dikendalikannya mengajukan kebangkrutan.)

The Post sebelumnya melaporkan pada tahun 2019 bahwa McCloy mengaku kepada Dewan Banding Zonasi Desa Hampton Timur bahwa dia tidak memiliki izin yang diperlukan untuk membangun dan membuka lahan basah, namun dia tetap melakukannya.

Richard Whalen, pengacara McCloy saat itu, mengatakan kepada dewan zonasi: “Sebagian besar perbaikan yang kami minta untuk mendapatkan persetujuan telah dilakukan. Perbaikan tersebut dibangun tanpa izin bangunan, izin varians, atau izin lahan basah dari dewan ini. .”

Rumah tersebut melanggar undang-undang zonasi karena dibangun di dekat lahan basah. Doug Koontz

Pekerjaan itu dilakukan dalam jarak 150 kaki dari lahan basah yang melanggar hukum, menurut East Hampton Star.

“Lebih dari 21 tuntutan telah diajukan berkali-kali sejak tahun 2019, dan ada perintah penghentian kerja yang dikeluarkan per tanggal 11 Februari 2019, namun pada saat itu sudah dilaksanakan. “Mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan,” kata Priato.

“Kasar atau kasar. Ini sudah terjadi sejak lama. Ada yang merasa berhak, seolah-olah tidak tunduk pada aturan, tapi kalau berdampak pada perairan, itu lebih berbahaya daripada pekarangan yang sangat dekat dengan garis.” .”

McCullough juga berselisih dengan mantan tetangganya Martha Stewart pada tahun 1990-an mengenai pertanian di propertinya.

–Laporan tambahan oleh Doug Koontz


https://nypost.com/2024/03/03/us-news/hamptons-mansion-sale-for-38-million-has-one-big-catch-you-cant-live-in-it/?utm_source =url_sitebuttons&utm_medium=situs%20buttons&utm_campaign=situs%20buttons

Salin URL berbagi