Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Analogue mengirimkan pengontrol TurboGrafx dan mengisi ulang kantongnya

Analogue mengirimkan pengontrol TurboGrafx dan mengisi ulang kantongnya

Tiga tahun setelah pengumumannya, Analogue akhirnya meluncurkan Analogue Duo: sebuah konsep ulang modern dari sistem NEC yang dapat memainkan game yang dirancang untuk TurboGrafx-16, PC Engine, SuperGrafx, TurboGrafx CD, PC Engine CD-ROM, dan Super Arcade CD- ROM. di dalam Diperbarui pada hari JumatAnalogue mengatakan Duo akan mulai dikirimkan pada 11 Desember dan berada di jalur pengiriman sebelum Natal.

Duo ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2021, tetapi tanggal tersebut telah diundur oleh perusahaan Akhirnya mulai menerima pre-order pada bulan Mei. Dengan harga $249,99, perangkat ini mendukung pengontrol kabel dan Bluetooth dan mampu memainkan game hingga resolusi 1080p tanpa jeda. Sama seperti Analog Pocket, Duo didasarkan pada kartrid dan cakram game sebenarnya – bukan emulasi.

Analogue juga memiliki pembaruan untuk Pocket, perangkat genggam lengkap yang dapat memainkan game Game Boy, Game Boy Color, Game Boy Advance, dan banyak lagi. Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk mendapatkannya (ada beberapa rilis edisi khusus), Analogue mengatakan akan mengisi kembali Kantong $219,99 pada tanggal 4 Desember pukul 11 ​​​​pagi ET, dengan pengiriman diharapkan sebelum Natal. Juga akan ada acara restock lagi pada 8 Desember pukul 11 ​​​​pagi ET, tetapi perangkat yang dipesan pada saat itu diperkirakan baru akan dikirim pada Februari 2024.

Selain itu, Analogue mengatakan Pocket OS versi 1.2 akan dirilis pada awal Desember, dengan beberapa perbaikan bug “signifikan”, dukungan pengontrol baru, pembaruan Nanoloop, dan bukaFPGA Fitur pengembang. Pocket OS versi 2.0 akan dirilis sebelum Natal, menghadirkan dukungan untuk mode tampilan asli openFPGA serta mode tampilan asli CRT Trinitron yang baru. Mode tampilan baru ini meniru tampilan monitor jadul – fitur yang sudah tersedia untuk kartrid – untuk memberi Anda pengalaman bermain game retro yang tampak lebih realistis.

READ  Nintendo memperluas perpustakaan Switch Online N64 dengan dua game lagi

Sedangkan untuk aksesoris saku, Analogue akan merilis edisi terbatas berwarna putih pada tanggal 4 Desember seharga $129,99. Ini juga memundurkan tanggal rilis Pocket Converter yang ditetapkan ke Februari 2024, yang berarti kita harus menunggu lebih lama hingga kita dapat menggunakan kartrid TurboGrafx-16, Neo Geo Pocket Color, Atari Lynx, dan SuperGrafx dengan Pocket .