Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

'American Idol' Mengenang Mandisa Dengan Penghormatan Emosional Oleh Alumni Colton Dixon, Melinda Doolittle dan Danny Gokey

'American Idol' Mengenang Mandisa Dengan Penghormatan Emosional Oleh Alumni Colton Dixon, Melinda Doolittle dan Danny Gokey

Idola amerika Dia memberikan penghormatan kepada mendiang Mandisa, kontestan Musim 5 yang meninggal awal bulan ini pada usia 47 tahun.

Untuk menghormati kehidupan Mandisa, Idola Alum Colton Dixon, Melinda Doolittle dan Danny Gokey kembali ke panggung dan membawakan “Shackles” oleh Mary Mary.

Mandisa menyanyikan lagu “Belenggu” sebagai kontestan Idola amerikaDia mengatakan pada tahun 2006 bahwa lagu tersebut sangat berarti baginya “karena ini adalah kesaksian bahwa tidak ada yang terlalu sulit bagi Tuhan.”

Di penghujung acara, ketiganya bertukar kata tentang Mendisa.

“Saya sudah mengenalnya selama lebih dari dua puluh tahun,” kata Doolittle. “Kami mulai menyanyikan vokal latar dalam sesi bersama. Kemudian dia mendapatkan seorang idola, dan saya mendukungnya, dan dia datang pada musim berikutnya, dan dia mendukung saya.

Mandisa “adalah seorang pecinta musik,” kata Jockey, sambil menambahkan: “Dia adalah penggemar musik orang lain.” Ketika ia dikeluarkan dari label rekaman, Mandisa “memiliki suara yang paling besar bagi saya,” kenang penyanyi tersebut.

Dixon menunjukkan bahwa film “Shackles” merangkum kehidupan Mandisa, dengan mengatakan: “Saya pikir dia datang untuk memuji, saya pikir dia mengabaikan pujian. Kami akan merindukannya, tetapi kerugian kami adalah keuntungan Surga.”

Tonton video di atas.

Sebelum kehormatan, Idola amerika Pernyataan itu ia keluarkan menyusul kabar meninggalnya Mendisa.

“Mendisa adalah ikon yang dicintai Idola amerika Dan di industri musik,” kata acara itu dalam sebuah pernyataan. “Dia menjadi artis dengan penjualan platinum dan memenangkan banyak Grammy Awards untuk musiknya. Kepergiannya membuat semua orang di acara itu sedih, dan kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarganya.”

Seacrest mengumumkan penghormatan kepada mendiang penyanyi tersebut pada episode acara 21 April Idola Ia menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman Mendisa.

READ  Jordan Peele menutup penggemar yang disebutnya sebagai sutradara horor terbaik

“Kami ingin meluangkan waktu sejenak untuk menghormati anggota terkasih Idola “Keluarga kami yang sayangnya hilang minggu ini – Mandisa,” kata Seacrest. Dia adalah inspirasi di dalam dan di luar pertunjukan. Hati kami tertuju pada keluarganya dan semua orang yang menggambarkannya sebagai teman seperti kami.”

Idola amerika Bintang Jennifer Hudson turun ke media sosial untuk mengenang Mandisa, Bagikan di X“Hatiku hancur saat mendengar berita itu! Dia benar-benar wanita beriman. Cahaya terang yang meninggalkan bekas kuat di dunia ini. Istirahatlah di surga.”

Saksikan penampilan Mandisa dalam lagu “Shackles” di bawah ini.

Stiker YouTube