Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ralph Lauren tampil minimalis di peragaan busana terbarunya, dengan corak yang menenangkan dan suasana yang lebih intim

Ralph Lauren tampil minimalis di peragaan busana terbarunya, dengan corak yang menenangkan dan suasana yang lebih intim

NEW YORK (AP) — Ralph Lauren dikenal banyak selebritis mode Muncul selama bertahun-tahun: Ambil alih Central Park Untuk merayakan hari jadi yang mewah misalnya atau mengadakan peragaan busana Di antara koleksi mobil klasiknya yang menakjubkan.

Namun untuk koleksi musim gugur/liburan 2024, ia memutuskan untuk membuatnya tetap minimalis — setidaknya, minimal dalam istilah Ralph Lauren. Itu berarti pertunjukan Senin malam yang intim di sebuah studio desain (yang relatif) kecil di kantornya di Kota New York, terinspirasi oleh peragaan busana wanita pertamanya pada tahun 1972, di mana ia memamerkan dagangannya kepada editor dan teman-temannya di kantor pribadinya.

Di depan barisan depan yang bertabur bintang termasuk aktor Glenn Close, Jessica Chastain, Kerry Washington, Rebecca Hall dan Jodie Turner-Smith, Loren membuka acaranya dengan catatan abadi – jiwanya yang abadi – dengan penampilan oleh muse dan supermodel Christie. Turlington, kini berusia 55 tahun, mengenakan mantel wol krem ​​​​yang elegan.

Yang terjadi selanjutnya adalah serangkaian desain dengan warna netral yang menenangkan: cokelat, coklat, abu-abu, hitam, dan metalik. Palet lembut mencirikan pakaian sehari-hari seperti jaket dan sweater dengan celana panjang, dan pakaian malam seperti gaun berkilau dan bersulam. Ada jaket lebar, banyak sepatu, dan ikat pinggang kulit lebar dengan gesper “RL”.

Ada aksen Lorraine Barat yang familiar, seperti pinggiran panjang pada mantel dan lengan jaket. Terutama topi koboi sesekali yang tidak hanya menemani busana kasualnya, namun menutup penampilan dengan tampilan tak terlupakan, backless dress berwarna emas mengkilat.

Loren, 84, muncul sebentar di akhir, mengenakan jeans, dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton, termasuk editor Vogue Anna Wintour.

Close mengenakan setelan Lauren putih. “Ini adalah setelan yang sangat, sangat istimewa,” kata aktor tersebut. “Ini dibuat khusus untuk saya. Sesuai pesanan. Lima tahun lalu. Saya memenangkan SAG Award di dalamnya. Inilah saya. Kelihatannya sama cantiknya. Sayang sekali saya hanya bisa memakai sesuatu seperti itu sekali.”

Tumbuh di New England, “mentalitasnya adalah Anda membeli sesuatu yang berkualitas bagus dan kemudian Anda memakainya sampai habis. Begitulah cara saya tumbuh,” tambah Close.

Setelah pertunjukan, para tamu berjalan beberapa blok ke Lauren's Polo Bar, tempat sang desainer disambut sekali lagi saat dia masuk — sebelum mengambil salah satu burger khas restorannya.

Putra Lauren, David, seorang eksekutif di perusahaan tersebut, membahas misi menciptakan desain baru setiap musim. “Anda tahu, segalanya berubah,” tambahnya. “Anda selalu mencari kain baru, mencari siluet baru, mencari cara baru untuk menghidupkan merek. Tapi ada filosofinya. Ada gayanya.”

Dengan Met Gala Wintour yang akan diadakan tepat seminggu lagi, David Loren ditanya apakah merek tersebut akan merancang pakaian bintang mana pun. “Tidak tahun ini,” katanya. “Kami telah banyak terlibat selama bertahun-tahun, namun tahun ini kami mengadakan peragaan busana dan kami akan mengenakan pakaian untuk Tim AS (untuk Olimpiade di Paris) dan mengadakan peragaan busana pria di Milan. Jadi, piring kami sudah penuh. “

READ  'Batman' tembus $238 juta, Film Konser BTS Pecahkan Rekor - The Hollywood Reporter