Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Amazon menampar penjual AS dengan bahan bakar 5% dan biaya tambahan untuk inflasi

Amazon menampar penjual AS dengan bahan bakar 5% dan biaya tambahan untuk inflasi

Peter Indig | AFP | Gambar Getty

Amazon Pada hari Rabu, dikatakan berencana untuk menambahkan biaya tambahan bahan bakar dan inflasi sekitar 5% untuk biaya yang ada yang dikumpulkan dari penjual pihak ketiga di Amerika Serikat yang menggunakan layanan pemenuhan perusahaan.

Biaya akan berlaku dalam waktu sekitar dua minggu, dan “dapat berubah,” kata perusahaan itu dalam pemberitahuan kepada penjual yang dilihat oleh CNBC.

“Biaya tambahan akan berlaku untuk semua jenis produk, seperti non-pakaian, pakaian jadi, barang berbahaya, dan barang kecil dan ringan,” kata pemberitahuan itu. “Biaya tambahan akan berlaku untuk semua unit yang dikirim dari pusat pengiriman mulai 28 April.”

Dengan inflasi tinggi Dan harga minyak sedang naik, Amazon mencoba mengimbangi sebagian biayanya dengan membebankan biaya kepada penjual

Amazon sudah mengumpulkan biaya dari penjual yang menggunakan Fulfillment by Amazon atau FBA. Pedagang membayar untuk menyimpan inventaris mereka di gudang Amazon dan mendapat manfaat dari rantai pasokan dan proses pengiriman perusahaan itu sendiri.

Sekitar 89% dari 2 juta+ penjual Amazon menggunakan FBA pada tahun 2021, menurut laporan Dari Jungle Scout, yang membuat perangkat lunak pencarian produk untuk penjual Amazon.

“Pada tahun 2022, kami berharap untuk kembali normal karena pembatasan COVID-19 di seluruh dunia, tetapi bahan bakar dan inflasi menimbulkan lebih banyak tantangan,” kata juru bicara Amazon dalam email ke CNBC. “Masih belum jelas apakah biaya inflasi ini akan naik atau turun, atau berapa lama akan bertahan, jadi alih-alih mengubah biaya secara permanen, kami akan menggunakan biaya tambahan bahan bakar dan inflasi untuk pertama kalinya – sebuah mekanisme yang banyak digunakan di seluruh penyedia rantai pasokan.”

READ  Wall Street menyerahkan keuntungan pembukaan pada kerugian di saham dengan pertumbuhan tinggi Oleh Reuters

Amazon mengatakan biaya tambahan bahan bakar dan inflasi adalah 24 sen per unit, kurang dari UPS Biaya bahan bakar 42 sen FedEx Biaya 49 sen, per 21 Maret 2022.

Jam tangan: Bagaimana Amazon berencana untuk memperbaiki masalah pendapatan multi-miliar dolar