April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alien Resurrection di PlayStation memiliki kode cheat untuk disk cadangan

Alien Resurrection di PlayStation memiliki kode cheat untuk disk cadangan

Saat mengerjakan game penembak orang pertama Kebangkitan alien (2000) untuk PlayStation, orang-orang di Argonaut Games – dikenal luas sebagai studio perintis di baliknya Rubah bintang Untuk Super Nintendo – tersisa sedikit kode yang memungkinkan disk cadangan diputar tanpa harus melakukan modifikasi perangkat keras atau perangkat lunak apa pun pada konsol.

Martin Pipermantan programmer Argonaut, baru-baru ini berbagi ceritanya Pemain klasik modern Dalam klip video di YouTube.

“Saya menyadari bahwa dahulu kala saya tidak ingin menjadi tua dan mati tanpa mengungkapkan rahasia semacam itu,” kata Piper untuk menjelaskan Di komentar video.

Tapi bagaimana cara kerjanya? Nah, menurut informasi yang dilansir Modern Vintage Gamer, proses unlockingnya Kebangkitan alienTermasuk fungsi tersembunyi dari beberapa kode cheat sederhana. Dengan menggunakan tiga rangkaian penekanan tombol, pertama-tama Anda membuka menu cheat yang dikenal, kemudian memperluas menu cheat tersebut untuk menyertakan fitur pemilihan level, dan terakhir mempersiapkan sistem untuk memuat disk cadangan.

Setelah itu, yang diperlukan hanyalah penghapusan Kebangkitan alien dari PlayStation dan menggantinya dengan CD yang dibakar, berhati-hatilah untuk menyimpan sesuatu yang terpasang pada sensor pelepas baki untuk mencegah konsol bekerja “Alurnya bergoyang“Pemindaian anti-pembajakan. Saya sendiri tidak memiliki PlayStation untuk mencobanya, tetapi dengan menggunakan emulator, saya dapat melihat layar hitam yang menunjukkan sudah waktunya menukar disk.

Foto: Game Argonaut

Piper memberi tahu Modern Vintage Gamer bahwa ada eksploitasi yang disertakan Kebangkitan alien Karena awalnya direncanakan menjadi game multi-disc. Kode tersebut tampaknya merupakan bagian dari uji pengembangan untuk meneliti pertukaran disk; Pengembang tidak pernah merilisnya dan gagal memberi tahu Sony tentang hal itu.

Lucunya, ini bukan pertama kalinya dia menjadi anggota Kebangkitan alien Tim memberikan rincian mendalam tentang bagaimana hal itu dikembangkan setelah kejadian tersebut. Dua tahun lalu, dia adalah mantan karyawan Argonaut yang hanya dikenal sebagai PositronicBrain 30 salinan pra-rilis telah diunggah dari game tersebut, termasuk prototipe dari game third-person shooter dan demo dari E3 1999.

Saya tidak yakin berapa banyak orang yang menginginkan cara baru untuk memutar disk bajakan di PlayStation asli, tetapi selalu menyenangkan untuk mengetahui rahasia pengembangan yang keren, terutama ketika rahasia tersebut telah disembunyikan selama 23 tahun.

Baca selengkapnya

READ  NASA membatalkan misi teknologi layanan satelit OSAM-1