Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang ‘Downton Abbey’ Paddington Bear dituduh mencuri dari Ratu

Bintang ‘Downton Abbey’ Paddington Bear dituduh mencuri dari Ratu

Paddington Bear memberikan kejutan kejutan bersama Ratu Elizabeth dalam sandiwara khusus untuk acaranya Platinum Jubilee selama akhir pekan.

Setelah sang suami menikmati camilan teh dan sandwich selai jeruk Dalam video berdurasi dua menitBoneka Inggris itu sekarang dipanggil oleh bintang “Downton Abbey” Hugh Bonneville.

Bonneville, 58, yang memerankan Henry Brown dalam film Paddington, dengan bercanda menuduh beruang mencuri pot dari raja berusia 96 tahun itu.

Bintang Notting Hill kicauan Minggu, “Hmmpaddingtonbear, ada sendok teh asing di laci dapur di 32 Windsor Gardens…ada ide?”

Ikon sastra anak-anak membantah melakukan kesalahan, Twitter Kembali: “Maaf, saya tidak melakukannya. Nyonya Bird menyarankan Anda untuk bertanya kepada Simon Farnaby.”

Farnaby, 49, telah muncul di film Paddington sebagai penjaga keamanan dan juga membintangi Jubilee Drawing sebagai penjaga di Istana Buckingham.

Bintang “Downton Abbey” Hugh Bonneville menuduh Paddington Bear memberikan sendok saat kencan teh dengan Ratu Elizabeth.
© Perusahaan Weinstein / Courtesy Eve
Ratu Elizabeth merayakan 70 tahun sebagai kepala negara, terlama dia berada di takhta Inggris dalam 1.000 tahun.
Ratu Elizabeth merayakan ulang tahunnya yang ke-70 sebagai kepala negara pada 2 Juni.
Gambar Getty
Hugh Bonneville, Elizabeth McGovern dan Laura Carmichael dalam sebuah adegan dari "Biara Downton: Era Baru."
Hugh Bonneville, Elizabeth McGovern dan Laura Carmichael dalam sebuah adegan dari “Downton Abbey: A New Era.”
AP

Sitkom menunjukkan Paddington (disuarakan oleh Ben Whishaw) minum teh sore dengan Ratu dan menyajikan sandwich selai dari topi merah tanda tangannya.

“Selalu simpan satu untuk keadaan darurat,” beruang itu menjelaskan dalam klip itu. “Aku juga,” jawab raja, sambil mengeluarkan sepotong selai dari tas tangannya. “Simpan aku di sini… untuk nanti,” candanya.

Kemudian pria itu berjalan ke jendela istana untuk melihat kerumunan yang penuh kasih mengibarkan bendera dan meneriakkan kekaguman mereka kepada Ratu.

Paddington dengan sopan mengangkat topinya dan memberi selamat kepada penguasa atas 70 tahun takhta, menambahkan dengan hangat: “Terima kasih untuk semuanya.”