Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chiefs Patrick Mahomes bergabung dengan Travis Kelce di atas panggung di Kelsey Jam

Chiefs Patrick Mahomes bergabung dengan Travis Kelce di atas panggung di Kelsey Jam

Bintang-bintang muncul lagi di Kansas City pada Sabtu malam saat “Kelce Jam” kedua Jim Beam membawakan makanan dan kesenangan. Diselenggarakan oleh Kansas City Chiefs Pro Bowl, Travis Kelce dan Medium Rare, festival ini tidak mengecewakan dengan berbagai aktivitas dan penampilan luar biasa dari artis Lil Wayne, 2 Chainz, Diplo, dan DJ Irie.

Kelce melanjutkan perayaan Super Bowl, menghadap penonton untuk berjabat tangan, membagikan Wingstop gratis kepada penonton festival yang lapar, dan berfoto bersama Jim Beam. Festival ini menyambut banyak rekan satu tim Chiefs, termasuk quarterback Patrick Mahomes, dan lebih dari 20.000 penggemar. Mahomes bergabung dengan Kelce di atas panggung saat membawakan “All I Do Is Win” bersama 2 Chainz.

Kelce menikmati 2 Chainz dan Lil Wayne Kinerja bersama Dari lagu hits “Duffle Bag Boy” yang disebut-sebut sebagai salah satu lagu favoritnya. Penggemar Kansas City Chiefs mendapatkan banyak kegembiraan dan kegembiraan dari acara ini selama dua tahun berturut-turut, karena festival ini tetap menjadi andalan populer di masyarakat. The Chiefs kembali beraksi pada hari Senin untuk fase ketiga program offseason mereka dengan beberapa pemain, termasuk Kelce dan Mahomes, dengan banyak motivasi untuk merayakan tiga gambut Super Bowl mereka dan menampilkan “Kelce Jam.”

READ  Penayangan perdana 'Haunted Mansion' tetap berjalan meskipun ada pemogokan para aktor SAG - Variety Pack