Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aktris ‘Rumah Sakit Umum’ Sonya Eddy telah meninggal pada usia 55 tahun

Aktris ‘Rumah Sakit Umum’ Sonya Eddy telah meninggal pada usia 55 tahun

Sonja Eddy, yang berperan sebagai kepala perawat Epiphany Johnson di lebih dari 500 episode “Rumah Sakit Umum” ABC, meninggal Senin di sebuah rumah sakit di Burbank, California, pada usia 55 tahun.

Tyler Ford, partner produksinya, mengatakan penyebabnya adalah infeksi setelah operasi non-darurat.

Nona Eddy bergabung dengan pemeran ‘Rumah Sakit Umum’ pada tahun 2006 dan dengan cepat membuktikan dirinya sebagai favorit penggemar sebagai kepala perawat di rumah sakit tempat sebagian besar pertunjukan diatur. “Rumah Sakit Umum”, acara pokok ABC siang hari selama hampir enam dekademengikuti petualangan karakter yang tinggal di kota fiksi Port Charles, New York

Frank Valentini, produser eksekutif “Rumah Sakit Umum” di A.R.E pernyataan“Lampu di tengah Nurse’s Station sekarang akan sedikit lebih redup, tetapi semangat dan cahayanya akan tetap menyala baik di pertunjukan maupun di lokasi kami.”

Nyonya Eddy telah muncul dalam 543 episode dalam 16 tahun pertunjukan, yang terakhir disiarkan pada 20 Oktober. Dia juga memainkan pencerahan dalam 25 episode spin-off Rumah Sakit Umum: Shift Malam pada 2007 dan 2008. Ibu dari Stan Johnson, yang terbunuh dalam serangan massa.

Lahir Sonya Eddy pada 17 Juni 1967 di Concord, California, dia mengambil jurusan teater dan tari di University of California, Davis, di mana dia mendapatkan gelar BA pada tahun 1992, menurut IMDb.com. Saat menjadi mahasiswa di sana, dia melakukan debut aktingnya di atas panggung dalam produksi “Zora Is My Name!”

Bu Eddy menceritakan pengalaman di Wawancara dengan stonecoldandthejackal.com. Dia berkata, “Saya senang merasa diberdayakan untuk memengaruhi penonton, untuk membuka pintu dalam pikiran mereka yang mungkin tidak akan mereka buka.”

READ  Bob McGrath, bintang asli Sesame Street yang memulai pertunjukan pada tahun 1967, meninggal dunia pada usia 90 tahun.

Dia kemudian bernyanyi dalam produksi panggung seperti ‘Comedy of Errors’, ‘The Crucible’, ‘Into the Woods’ dan ‘South Pacific’.

Nyonya Eddy meninggalkan ibunya, Ruby Jane Eddy, dan saudara laki-lakinya, Lee Eddy.

Nona Eddy membuat debut televisinya, sebagai “Wanita No 2,” pada episode “The Drew Carey Show” pada tahun 1995, dan terus mencari pekerjaan tetap dengan peran di “ER,” “Seinfeld,” “Glee,” dan tayangan hits lainnya. . Kredit filmnya termasuk “Barbershop”, “Coach Carter”, dan “Matchstick Men”.

Tapi perannya yang paling abadi adalah sebagai Epiphany di ‘Rumah Sakit Umum’. Dia pasti tampil sebagai perawat yang kredibel karena dia memainkan peran tersebut beberapa kali sepanjang karirnya, termasuk dalam “Seven Pounds,” dari tahun 2008, dibintangi oleh Will Smith, dan “Year of the Dog,” dari tahun 2007. Dia juga muncul sebagai perawat dalam film Thriller “Frank and Penelope” yang dirilis tahun ini.

Dia mendukung Perawat kehidupan nyata, dan Kampanye yang dipimpin Tahun ini untuk menggalang dana untuk beasiswa bagi mahasiswa keperawatan.

Bu Eddy juga seorang penyanyi. Di “Rumah Sakit Umum”, dia memamerkan keterampilan menyanyinya selama upacara peringatan dan Bola Perawat. Pada hari Selasa, akun Instagram “Rumah Sakit Umum” membagikan A bagian Karakter Ny. Eddy memimpin perawat acara lainnya saat mereka menyanyikan “Hallelujah” dalam episode tahun 2017.

Sheilagh McNeil Berkontribusi pada penelitian.