Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Adegan ‘Avatar 3’ dan ‘Avatar 4’ difilmkan untuk menghindari masalah ‘Stranger Things’, ungkap sutradara James Cameron – Deadline

Adegan ‘Avatar 3’ dan ‘Avatar 4’ difilmkan untuk menghindari masalah ‘Stranger Things’, ungkap sutradara James Cameron – Deadline

Seperti Avatar: Jalan Air masih meledak di seluruh dunia, James Cameron Dia menunjukkan bahwa dia merencanakan permainan jauh ke masa depan.

kata penulis dan sutradara Cameron Hiburan mingguan Dia merekam adegan dari proposal Avatar 3 Dan Avatar 4 Sehubungan dengan sekuel yang baru dirilis. Dia melakukan ini untuk menghindari penuaan para pemeran yang lebih muda, dan membawa masuk Netflix Hal-hal aneh Sebagai contoh waktu dia berjalan bermasalah.

itu metode air Ini memperkenalkan Tuk (Trinity Jo-Li Bliss, yang berusia 7 tahun saat dia berperan dan sekarang berusia 13 tahun) dan Spider (Jack Champion, yang berusia 12 tahun saat dia berperan, tetapi sekarang berusia 18 tahun). Cameron berkata karena Juara “tumbuh seperti rumput liar”, babak kedua, ketiga, dan pertama dari film keempat harus dilakukan dalam satu produksi.

Kalau tidak, Anda mendapatkan – dan saya suka Hal-hal aneh– Tapi kamu punya Hal-hal aneh Imbasnya, karena mereka seharusnya masih duduk di bangku SMA [but] “Mereka terlihat seperti berusia 27 tahun,” kata Cameron. “Kamu tahu, aku suka pertunjukannya. Tidak apa-apa, kami akan menangguhkan ketidakpercayaan. Kami menyukai karakternya. Tapi kamu tahu.”

Produser Jon Landau juga mengungkapkan dalam artikel yang sama bahwa film mendatang akan menampilkan bioma baru. “Setiap film akan memperkenalkan penonton ke klan baru dan budaya baru di Pandora,” kata Landau. “Setelah kami memperkenalkan karakter, itu tetap menjadi bagian dari pengembangan yang sedang berlangsung. Kami hanya menambahkannya sehingga Anda dapat melihat Metkayina yang Anda temui di film ini di film-film berikutnya. Ada klan lain yang akan kami perkenalkan di film 3 yang akan kamu lihat di film 4 dan seterusnya.”

READ  Keluarga kerajaan di Sandringham live: Charles mengirimkan pesan Natal setelah bergabung dengan Kate dan William di Sandringham

sangat jauh, Avatar: Jalan Air Itu meraup $ 168 juta di dalam negeri dan lebih dari $ 500 juta di seluruh dunia.