Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jenna Ortega mengambil inspirasinya dari tarian viral asli hari Rabu

Jenna Ortega mengambil inspirasinya dari tarian viral asli hari Rabu

Adegan tarian koreografinya sendiri di serial Netflix hari Rabu dengan cepat menjadi populer dan menjadi tren TikTok sejak saat itu.

Gina Ortega, 20, yang berperan sebagai Wednesday Addams dalam film adaptasi Tim Burton, mengatakan banyak dari gerakannya merupakan penghormatan kepada orang-orang seperti Wednesday Addams asli, yang diperankan oleh Lisa Loring. Begitu juga Siouxsie dan The Banshees.

Jenna mengungkapkan bahwa dia “bukan penari” dan “belum tidur dalam dua hari” selama dia keluar dengan urutan tarian aneh untuk mencintai minat Xavier, yang dia lakukan pada single The Cramps tahun 1981 Goo Goo Muck.

‘Saya beralih dan menari’: Gina Ortega, (kiri), mengungkapkan bahwa dia mendapat inspirasi dari film Wednesday Addams asli, Lisa Loring (kanan) serta Siouxsie And The Banshees untuk menari secara viral di serial Netflix baru

Burton meminta Ortega untuk melakukan gerakannya sendiri selama dua hari dan Jenna memberi tahu Jimmy Fallon Pertunjukan Malam Ini bahwa hari Rabu yang asli memberinya beberapa ide.

“Kamu melakukan penghormatan untuk Lisa Loring, Addams Wednesday yang pertama,” katanya, “Aku melakukan sedikit penghindaran yang dia lakukan.” Dan tentu saja, mereka memotong kamera saat saya melakukannya. Tapi itu ada – saya tahu itu ada.

Dia juga berkata, “Saya telah melihat video Siouxsie and the Banshees… Saya menemukan rekaman arsip anak-anak Goth menari di klub di tahun 80-an… Apa saja yang bisa saya dapatkan. Kemudian hari itu, saya berpikir, ‘Oke, oke, aku akan melakukannya’.”

LOOK Familiar: Fans mengamati setiap detail dari rutinitas tarian viral, termasuk momen yang memberi penghormatan pada gerakan asli Gomez.

LOOK Familiar: Fans mengamati setiap detail dari rutinitas tarian viral, termasuk momen yang memberi penghormatan pada gerakan asli Gomez.

Kita bisa melihatnya!  Ada banyak perbandingan yang bisa ditarik dari rutinitas hingga gaya Gina sendiri

Kita bisa melihatnya! Ada banyak perbandingan yang bisa ditarik dari rutinitas hingga gaya Gina sendiri

Seorang penggemar bahkan mencatat bahwa dia memberi penghormatan kepada Gomez asli saat mereka memposting perbandingan keduanya secara berdampingan.

Mereka menulis: “Saya melakukan gerakan di sana yang merupakan penghormatan kepada John Astin Gomez. Jangan kira kami tidak melihatmu. Aku melakukannya dengan baik.’

Bagus juga tariannya diterima dengan baik karena Gina gugup sejak awal.

Penghormatan: Jenna juga mencatat bahwa dia terinspirasi oleh Siouxsie And The Banshees (gambar kanan)

Penghormatan: Jenna juga mencatat bahwa dia terinspirasi oleh Siouxsie And The Banshees (gambar kanan)

Flamenco: Tapi penggemar lain memperhatikan referensi Spanyol dalam rutinitas

Flamenco: Tapi penggemar lain memperhatikan referensi Spanyol dalam rutinitas

Goth adalah kuncinya: tarian Jenna menjadi viral di TikTok, tetapi setiap gerakan telah dipertimbangkan dengan cermat

Goth adalah kuncinya: tarian Jenna menjadi viral di TikTok, tetapi setiap gerakan telah dipertimbangkan dengan cermat

“Aku menendang diriku sendiri,” katanya, atas keputusannya untuk tampil dengan adegan dansa itu sendiri,

Saya merasa seperti orang bodoh. Saya bukan seorang penari. Saya tidak melakukan semua itu. Saya tidak punya pengalaman di bidang ini. Setelah itu, saya tidak tidur selama dua hari.

Aktris Scream menyatakan bahwa Netflix memberitahunya bahwa tarian itu menjadi viral di TikTok tetapi dia tidak mempercayainya. Dia dengan bercanda menambahkan, “Kalau begitu mereka benar.”

Tarian: Aktris, 20, menjadi sorotan dengan peran utamanya sebagai Wednesday Addams di serial hit dan membuka tentang pengalamannya syuting saat di Pertunjukan Malam Ini dengan Jimmy Fallon

Tarian: Aktris, 20, menjadi sorotan dengan peran utamanya sebagai Wednesday Addams di serial hit dan membuka tentang pengalamannya syuting saat di Pertunjukan Malam Ini dengan Jimmy Fallon

Di acara bincang-bincang itu, dia menarik perhatian dengan mengenakan gaun tipis hitam dengan leher bulat putih dan manset yang serasi.

Dasi hitam dengan korset krom perak ditambahkan untuk menonjolkan pinggang rampingnya.

Muncul saat seri baru terus mendominasi tangga lagu Netflix.

Serial supernatural ini menjadi serial televisi berbahasa Inggris terpopuler ketiga sepanjang masa tanggal terakhir.

Sangat menyenangkan!  Jenna mengungkapkan bahwa dia diberi waktu dua hari untuk membuat koreografi gerakannya sendiri untuk adegan tarian ikonik di acara Netflix hari Rabu

Sangat menyenangkan! Jenna mengungkapkan bahwa dia diberi waktu dua hari untuk membuat koreografi gerakannya sendiri untuk adegan tarian ikonik di acara Netflix hari Rabu

Pintar: Jenna memberi tahu Jimmy bahwa dia

Pintar: Jenna memberi tahu Jamie bahwa dia “belum tidur selama dua hari” dan menonton banyak video untuk mengumpulkan ide, seperti menonton “rekaman arsip anak-anak gothic menari di klub pada 1980-an”

Wednesday Now telah mengumpulkan 752,52 juta jam tonton sejak debutnya pada 23 November dan telah ditonton di sekitar 115 juta rumah tangga.

Dua pertunjukan yang diberi peringkat di atas pada hari Rabu adalah Stranger Things 2 dan DAHMER: Monster – The Jeffrey Dahmer Story.

Drama Korea Selatan Squid Game tetap menjadi serial Netflix terpopuler sepanjang masa.

Wednesday telah memecahkan rekor sejak debutnya di platform bulan lalu.

Serial ini memegang rekor jam tayang terbanyak dalam seminggu untuk serial berbahasa Inggris akhir bulan lalu, dengan total 341,23 juta jam ditonton hanya dalam satu minggu sejak penayangan perdananya.

Ini telah mengumpulkan 411,29 juta lebih banyak pemirsa sejak pengumuman pencapaian ini.

Angka-angka terbaru menunjukkan bahwa Rabu memecahkan rekor yang dibuat minggu lalu untuk sebagian besar jam menonton dalam satu minggu untuk program berbahasa Inggris. Itu tetap nomor satu dalam daftar itu.

READ  Anggota kru meninggal saat syuting - The Hollywood Reporter

Serial Netflix baru hari Rabu dibintangi Jenna sebagai karakter Keluarga Addams, peran yang sebelumnya dihuni oleh Christina Ricci.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jenna mengungkapkan bahwa dia tidak pernah meminta nasihat Christina tentang cara memainkan karakter tersebut.

“Acara kami memiliki kekuatan super, orang buangan, dan peziarah hantu jahat,” kata Jenna. Berita MTV Wawancara dengan lawan main Emma Myers, yang berperan sebagai teman sekamarnya, Enid.

“Saya pikir kapan.” [Christina] Dia siap, tak satu pun dari kami mengucapkan kata “Rabu” satu sama lain, jelas Jenna.

“Saya tidak berpikir dia ingin menghalangi penampilan saya dan saya merasa dia sombong,” katanya, menambahkan, “Mereka adalah dua orang yang sangat berbeda, Rabu.”

Casting a Spell: Wednesday telah memecahkan rekor sejak debutnya di Netflix bulan lalu

Dieja! Wednesday telah memecahkan rekor sejak debutnya di platform bulan lalu