Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Johnny Depp mengulangi peran Pirates dengan kesepakatan $ 301 juta: Laporkan

Johnny Depp mengulangi peran Pirates dengan kesepakatan $ 301 juta: Laporkan

Untuk mengedit baris legendaris dari waralaba Johnny Depp paling terkenal: “Ini harimu Kami akan selalu mengingat seperti hari ini Itu hampir menghilangkan Kapten Jack Sparrow.”

Aktor terkepung Johnny Depp dikabarkan telah mendapatkan lebih dari $300 juta untuk kembali ke Pirates of the Caribbean, setelah dikeluarkan begitu saja dari waralaba pada tahun 2018 di tengah tuduhan pelecehan oleh mantan Amber Heard. Sebuah sumber yang dekat dengan Disney diduga melemparkan bom ke Wawancara baru Dengan outlet Poptopic Australia.

“Kesepakatannya dikatakan bahwa Johnny Depp akan kembali sebagai Jack Sparrow,” kata burung kecil yang bocor itu kepada situs web Down Under Entertainment.

Bintang Donnie Brasco yang berusia 59 tahun berperan sebagai bajak laut arogan di Five
Film “Pirates” selama 19 tahun terakhir, Sebelum Disney meninggalkannya Dari angsuran keenam dan terakhir Menyusul op-ed Washington Post 2018, yang diklaim Depp salah mengartikannya sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga.. Hal ini dilaporkan menyebabkan ikon ‘Edward Scissorhands’ muncul. Kerugian gajian sebesar $22,5 juta.

Johnny Depp dikatakan berlayar lagi dengan “Pirates” sebagai bagian dari kesepakatan $301 juta.
© Perusahaan Walt Disney/Courtesy Ivery
Johnny Depp memerankan Kapten Jack Sparrow dalam sebuah adegan dari "Bajak laut Karibean: di arus asing."
Johnny Depp memerankan Kapten Jack Sparrow dalam sebuah adegan dari Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides.
AP

Namun, setelah Depp memenangkan gugatan pencemaran nama baik yang dipublikasikan awal bulan ini, sepertinya House of Mouse mungkin siap untuk mengembalikannya ke peran ikonik.

Sumber tersebut mengklaim kepada Poptopic bahwa “Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp.” Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia tertarik untuk kembali untuk film ‘Pirates’ lainnya.

The Post telah menghubungi perwakilan Depp dan Walt Disney Pictures untuk memberikan komentar.

Sementara itu, dugaan kesepakatan comeback, yang diklaim bernilai mengesankan $ 301 juta, dilaporkan akan melihat Depp kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 dan seri spin-off Disney+ tentang kehidupan awal Captain of the Black Pearl,” menurut ke sumbernya.

READ  Anita memukau Coachella dengan Snoop Dogg, Saweetie, dan banyak barang rampasan

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah merancang film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter titulernya,” kata sumber tersebut.

Aktor Amber Heard (kiri) dan Johnny Depp menghadiri Upacara Penghargaan Festival Film Internasional Palm Springs ke-27 di Palm Springs Convention Center pada 2 Januari 2016 di Palm Springs, California.
Aktor Amber Heard (kiri) dan Johnny Depp menghadiri Upacara Penghargaan Festival Film Internasional Palm Springs ke-27 di Palm Springs Convention Center pada 2 Januari 2016 di California.
Gambar Kawat

Perkembangan baru muncul setelah seorang eksekutif Disney yang tidak disebutkan namanya mengisyaratkan aktor ‘Finding Neverland’ yang mengenakan pertunjukan Sparrow topi tricorn Lagi-lagi setelah memenangkan sidang pencemaran nama baik.

“Saya pikir setelah putusan ‘The Pirates’ siap untuk reboot dengan Johnny sebagai Kapten Jack kembali,” Sumber mengatakan Dalam sebuah wawancara dengan majalah People awal bulan ini. Mereka menambahkan, “Ada begitu banyak harta karun box office potensial untuk karakter tercinta yang tertanam dalam budaya Disney.”

Depp menghasilkan lebih dari $10 juta di negaranya Kasus pencemaran nama baik terhadap Heard awal bulan ini. Juri di Fairfax, Virginia, Heard ditemukan bertanggung jawab karena merendahkan Depp. Juri juga menemukan Heard difitnah oleh salah satu pengacara Depp, tetapi hanya memberikan ganti rugi sebesar $2 juta.

tetapi, Dikatakan bahwa aktris “Aquaman” sedang merencanakan untuk mengajukan banding setelah dia dan pengacara Depp tidak dapat mencapai penyelesaian menit terakhir pada hari Jumat.