April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aktris Barbara Rush, yang membintangi bersama Frank Sinatra, Paul Newman dan lainnya, meninggal dunia pada usia 97 tahun.

Aktris Barbara Rush, yang membintangi bersama Frank Sinatra, Paul Newman dan lainnya, meninggal dunia pada usia 97 tahun.

Los Angeles (AFP) – Barbara terburu-buruaktor utama populer di tahun 1950an dan 1960an yang ikut membintangi Frank Sinatra, Paul Newman Dan artis film besar lainnya, yang kemudian memiliki karier televisi yang sukses, telah meninggal dunia. Saat itu 97.

Putrinya, seorang koresponden Fox News, mengumumkan kematian Rush Claudia Cowan, yang memposting di Instagram bahwa ibunya meninggal pada hari Paskah. Tidak ada rincian tambahan yang segera tersedia.

Kwan memuji ibunya sebagai “salah satu anggota keluarga kerajaan terakhir di Hollywood Lama” dan menggambarkan dirinya sebagai “penggemar terbesar ibunya”.

Rush terlihat dalam sebuah drama di Pasadena Playhouse, mendapatkan kontrak dengan Paramount Studios pada tahun 1950 dan membuat debut filmnya pada tahun yang sama dengan peran kecil dalam “The Goldbergs,” berdasarkan serial radio dan televisi dengan nama yang sama.

Dia akan segera meninggalkan Paramount, bekerja di Universal International dan kemudian di 20th Century Fox.

“Paramount tidak dibentuk untuk mengembangkan bakat baru,” kenangnya pada tahun 1954. “Setiap kali ada peran bagus, mereka akan mencoba meminjam Elizabeth Taylor.”

Rush terus tampil di berbagai film. Dia membintangi bersama Rock Hudson dalam “Captain Lightfoot” dan remake terkenal Douglas Sirk dari “Magnificent Obsession,” Audie Murphy dalam “World in My Corner,” dan Richard Carlson dalam film fiksi ilmiah 3D klasik “It Came From Outer.” Space, ” yang memenangkan Golden Globe untuk Pendatang Baru Paling Menjanjikan.

Kredit film lainnya termasuk film klasik Nicholas Ray Larger Than Life; “Singa Muda” dengan Marlon Brando. Dekan Martin Dan Montgomery Clift dan “Philadelphia Youth” bersama Newman. Dia membuat dua film dengan Sinatra, “Come Blow Your Horn” dan sindiran Rat Pack “Robin and the Seven Hoods,” yang juga menampilkan Martin dan Sammy Davis Jr.

READ  Seth Meyers Mengatakan WGA Strike Akan Menjadi 'Sesuatu yang Menyedihkan' Menambahkan, 'Yang Ditanyakan Penulis Tidak Masuk Akal' - Batas Waktu

Rush, yang telah tampil sebagai tamu di televisi selama bertahun-tahun, mengenang transisi totalnya saat dia mendekati usia paruh baya.

“Ada gurun pasir yang mengerikan antara usia 40 dan 60 tahun ketika Anda berubah dari seorang gadis naif menjadi seorang wanita tua,” katanya pada tahun 1962. “Anda mungkin tidak bekerja atau berpura-pura berusia 20 tahun.”

Sebaliknya, Rush mengambil peran dalam serial seperti “Peyton Place,” “All My Children,” “The New Dick Van Dyke Show” dan “7th Heaven.”

“Saya salah satu dari orang-orang yang akan tampil saat Anda membuka pintu lemari es dan lampunya menyala,” katanya dalam sebuah wawancara tahun 1997.

Drama pertamanya adalah “Forty Carats” versi Road Company, sebuah komedi yang menjadi hit di New York. Sutradara Abby Burroughs membantunya dengan akting komedinya.

“Awalnya sangat sulit bagi saya untuk mempelajari timing, terutama soal menunggu tawa,” ujarnya pada tahun 1970. Tapi dia belajar, dan pertunjukan itu ditayangkan selama satu tahun di Chicago dan beberapa bulan lagi setelahnya.

Dia terus tampil di tur seperti “Same Time, Next Year,” “Hari Ayah,” “Steel Magnolias” dan pertunjukan solonya “A Woman of Independent Means.”

Rush lahir di Denver, dan menghabiskan 10 tahun pertamanya berpindah-pindah sementara ayahnya, seorang pengacara perusahaan pertambangan, dipindahkan dari kota ke kota. Keluarga tersebut akhirnya menetap di Santa Barbara, California, di mana Barbara muda memainkan peran legendaris dalam drama sekolah dan jatuh cinta pada akting.

Rush menikah dan bercerai tiga kali, mewakili bintang layar Jeffrey Hunter, humas Hollywood Warren Cowan, dan pematung James Grozalski.

___

Bob Thomas, seorang jurnalis AP lama yang meninggal pada tahun 2014, adalah penulis utama berita kematian ini. Penulis Nasional AP Hillel Italia berkontribusi pada laporan ini dari New York.

READ  Dakota Johnson membuat lelucon tentang Racy Armie Hammer di malam pembukaan Sundance