April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aktor 'Boardwalk Empire' Michael Stuhlbarg diserang oleh seorang tunawisma yang membawa batu di dekat Central Park

Aktor 'Boardwalk Empire' Michael Stuhlbarg diserang oleh seorang tunawisma yang membawa batu di dekat Central Park

kereta bawah tanah

Eksklusif

Aktor “Boardwalk Empire” Michael Stuhlbarg secara acak diserang dengan batu oleh seorang tunawisma di dekat Central Park di Upper East Side pada Minggu malam, kata polisi.

Pria berusia 55 tahun itu sedang berjalan di dekat East 90th dan East Drive sekitar pukul 19.45 ketika Xavier Israel yang berusia 27 tahun memukul bagian belakang lehernya dengan batu, sehingga menyebabkan goresan, kata polisi, Senin.

Dia diserang kurang dari dua mil dari lokasi karakter “Boardwalk Empire”, Arnold Rothstein, ditembak mati di serial drama HBO.

Israel, yang merupakan tunawisma, sebelumnya telah ditangkap karena dua serangan serta perampokan, yang semuanya terjadi pada Januari 2022, kata polisi dan sumber.

Michael Stuhlbarg berperan sebagai bos kejahatan New York Arnold Rothstein di musim 1-4 “Boardwalk Empire” HBO. HBO/Kobal/Shutterstock
Xavier Israel, seorang tunawisma, sebelumnya ditangkap karena dua penyerangan dan juga perampokan. Diperoleh oleh New York Post

Dia telah dibebaskan bersyarat karena percobaan perampokan pada saat penyerangan terjadi.

Setelah serangan itu, Stuhlbarg mengejar Israel, yang segera ditangkap oleh polisi yang ditempatkan di luar konsulat Rusia di 9E. 91st Street Polisi mengatakan Israel ditahan tanpa insiden dan didakwa melakukan penyerangan.

Michael Stuhlbarg diduga diserang oleh seorang tunawisma di dekat Central Park. Gambar Getty

Seorang saksi kemudian mengatakan kepada polisi bahwa dia melihat Israel mengambil batu tersebut dan melemparkannya ke kerumunan orang.

Stuhlbarg menolak bantuan medis karena kesakitan dan memar di bagian belakang lehernya, kata polisi dan sumber.

The Post telah menghubungi perwakilannya untuk memberikan komentar.

Stuhlbarg berada di New York sebelum membintangi “Patriots,” sebuah drama Broadway karya pencipta “The Crown” Peter Morgan tentang kebangkitan Vladimir Putin.

Dia akan memainkan peran pengusaha Rusia Boris Berezovsky dalam drama tersebut, yang memulai pertunjukan pertamanya pada hari Senin.

READ  Pemutar rekaman Mafia Rumah Swedia Ikea akan mulai dijual bulan depan

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/01/us-news/boardwalk-empire-actor-michael-stuhlbarg-menyerang-by-rock-wielding-homeless-man-near-central-park/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium =situs%20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi