April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Video kanker Kate Middleton dibocorkan oleh Istana Kensington setelah diagnosisnya bocor: lapor

Video kanker Kate Middleton dibocorkan oleh Istana Kensington setelah diagnosisnya bocor: lapor

keluarga kerajaan

Video pengumuman kanker Kate Middleton dilaporkan segera dirilis setelah diagnosisnya bocor.Studio BBC

Istana Kensington dikabarkan dengan cepat merilis video Kate Middleton menderita kanker setelah diagnosisnya bocor.

Sumber yang dekat dengan topik tersebut Dia mengatakan kepada Daily Mail Pada hari Senin, Istana mencoba untuk mendahului berita tersebut setelah seseorang yang tidak disebutkan namanya mengetahui kondisi kesehatan Putri Wales.

Menurut outlet tersebut, pihak istana tidak khawatir dengan ketidakhadiran Middleton di gereja pada pagi Paskah yang menyebabkan hiruk pikuk, melainkan tentang informasi yang diperoleh.

Daily Mail melaporkan pada hari Senin bahwa Istana Kensington mencoba mencegah kebocoran tersebut dengan menerbitkan video Putri Wales. Studio BBC
Meskipun tidak jelas dari mana informasi tersebut berasal, orang dalam mengatakan kepada outlet tersebut bahwa pihak istana khawatir jika seseorang mengetahui kondisi ibu tiga anak tersebut. AP

Orang dalam tersebut tidak mengklarifikasi apakah kebocoran tersebut berasal dari klinik di London – tempat sang putri menjalani operasi perut pada bulan Januari – atau dari tempat lain, menurut outlet tersebut.


Untuk lebih banyak lagi dari Halaman Enam yang Anda sukai…


Pada tanggal 22 Maret, Middleton mengungkapkan diagnosis kankernya setelah berbulan-bulan spekulasi penggemar dan teori konspirasi liar tentang keberadaannya.

Dalam video yang memilukan itu, pria berusia 42 tahun itu menjelaskan bahwa dia sedang dalam tahap awal kemoterapi, dan mengklaim bahwa diagnosis tersebut merupakan “kejutan besar” bagi dirinya dan suaminya, Pangeran William.

Orang dalam tidak merinci apakah kebocoran itu berasal dari tempat sang putri menjalani operasi perut di klinik London. Gambar Getty
Middleton mengungkapkan diagnosisnya pada 22 Maret. Gambar Getty

Berbicara tentang pengalamannya, ia mengatakan kepada hadirin: “Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London, dan pada saat itu, kondisi saya dianggap tidak bersifat kanker. Operasi tersebut sukses.

“Namun, tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan ini.

READ  Aktris Teratai Putih Megan Fahey memalingkan muka dengan pakaian yang sangat seksi

Pada saat itu, sumber istana mengatakan kepada Page Six bahwa Middleton dan William, 41, berusaha merahasiakan kondisinya sehingga anak-anak mereka – Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 5 – dapat “memahami dan memproses kondisi tersebut. .” . Berita sebelum dipublikasikan.

Sang putri mengatakan dia sedang dalam tahap awal kemoterapi. Javier Garcia/Shutterstock
Dia menjelaskan: “Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London, dan pada saat itu diyakini bahwa kondisi saya tidak bersifat kanker.” Gambar Getty

Middleton melanjutkan pernyataannya dengan mengatakan: “Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini membutuhkan waktu. Butuh beberapa waktu bagi saya untuk pulih dari operasi besar sehingga saya dapat memulai perawatan.

“Tetapi yang paling penting, kami meluangkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang tepat bagi mereka, dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja.”

Hanya beberapa hari sebelum sang putri berbicara, Daily Mail melaporkan bahwa pelanggaran keamanan yang melibatkan catatan medisnya terjadi di sebuah klinik di London.

Orang dalam mengatakan kepada outlet tersebut bahwa keluarga kerajaan telah diberitahu tentang pelanggaran tersebut, dan memastikan 'penyelidikan penuh' telah dilakukan.

Middleton melanjutkan: “Tetapi tes setelah operasi menemukan adanya kanker.” Chris Jackson-Getty/Pool Disediakan oleh Splash News/SplashNews.com
Dia membuat pengumuman tersebut di tengah teori konspirasi tentang keberadaannya. Gambar Getty

Tak lama setelah kondisinya terungkap, Middleton dan Pangeran Wales mengemasi tas mereka dan menuju ke rumah liburan mereka di Norfolk pada 23 Maret, menurut Entertainment Tonight.

Outlet tersebut melaporkan bahwa keluarga tersebut akan menghabiskan liburan musim semi anak-anak mereka di Sandringham Estate.

Mereka tampaknya tinggal di properti itu untuk merayakan Paskah secara pribadi setelah melewatkan Misa Paskah tahunan di Kapel St George di Windsor.

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2024/04/01/royal-family/kate-middletons-cancer-video-was-rushed-by-kensington-palace-after-her-diagnosis-leaked-report/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium =situs%20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi