April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Walking Dead: The Ones Who Live Final: akhir dari Rick dan Michonne

The Walking Dead: The Ones Who Live Final: akhir dari Rick dan Michonne

[This story contains major spoilers for The Walking Dead: The Ones Who Live finale.]

Dan mereka yang hidup hidup bahagia selamanya. tamat.

untuk sekarang.

Serial ini dibatasi hingga enam episode The Walking Dead : Mereka yang hidup telah berakhir, mengakhiri kisah Rick Grimes karya Andrew Lincoln dan Michonne karya Danai Gurira, meski hanya untuk saat ini. Menjelang seri reuni, tidak ada keraguan bahwa Rick dan Michonne akan berkumpul lagi dan melakukan banyak hal di sepanjang jalan. Akankah mereka selamat dari serangan yang disebutkan di atas? Pertanyaan lain sepenuhnya. Tapi tidak Mereka yang hidup Final menjawab kekhawatiran itu dengan kemenangan gemilang dari Rick dan Michonne, yang tidak hanya menghentikan CRM jahat melancarkan perang melawan kota yang tidak bersalah, namun berhasil melakukan semuanya dengan cukup waktu untuk kembali ke keluarga mereka di Alexandria.

“Saya pikir sudah cukup jelas bahwa kami membutuhkannya [to survive] “Perjalanan yang epik,” kata Gurira Wartawan Hollywood Tentang akhir musim yang bahagia. “Ini mungkin tidak mudah, tapi di sinilah mereka selalu harus mendarat.”

Banyak item Mereka yang hidup Seiring berjalannya waktu, film ini berubah, termasuk transformasinya dari trilogi film menjadi serial televisi terbatas.

Menurut produser eksekutif dan dalang waralaba Scott Gimple, produk akhirnya sangat berbeda dari apa yang awalnya dibayangkan untuk film-film Rick Grimes yang tidak diproduksi. Namun akhir yang bahagia bagi Rick, Michonne, dan keluarga Grimes tidak pernah diragukan.

“Saya rasa hal itu belum pernah dibahas,” kata Gimple tentang pembicaraan apa pun tentang membunuh Rick dan Michonne. “Saya pikir kami tahu titik akhir kami. Itu adalah perjalanan bagaimana kami mencapai titik akhir itu dan bagaimana mereka benar-benar menyelamatkan satu sama lain bahkan setelah mereka menemukan satu sama lain, bagaimana mereka mengubah satu sama lain dari tempat-tempat tertentu yang mereka kunjungi dengan identitas mereka, yang mana dalam beberapa hal adalah sebuah perjalanan cerita.” Cinta yang Indah. Ketika orang melakukan ini untuk satu sama lain, mereka mungkin telah menemukan satu sama lain secara fisik, tetapi mereka perlu menemukan satu sama lain bahkan di dalam satu sama lain.

READ  Bobby Riddle, idola remaja dengan panggilan abadi, telah meninggal pada usia 79

“Kami tidak akan melakukan itu,” tambah Lincoln. “Itu kejam sekali. Lagi pula, dibutuhkan lebih dari enam cincin untuk membunuhku.”

Andrew Lincoln Rick Grimes

Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes

Ibumu

Kata-kata besar dari apa yang disebut “Pria Pemberani”, sebutan Rick di sekitar Alexandria setelah “kematiannya” di Musim 9. Di menit-menit terakhir, pria pemberani itu kembali ke rumah, bertemu kembali dengan anak-anaknya, Judith dan RJ, dengan aktor Cailee Fleming dan Anthony Azure mengulangi peran mereka dari serial aslinya.

“Kami ingin ini terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Gurira. “Anda tidak bisa mengatakan tidak akan ada momen-momen bahagia di dunia ini. Akan ada, dan ini adalah salah satunya. Para karakter telah melewati neraka dan air pasang untuk mencapai momen itu.

“Indah sekali,” kata Lincoln, mengingat hari pembuatan film, saat dia bekerja dengan anak-anaknya di layar untuk pertama kalinya. “Itu adalah sore reuni yang indah, menemukan adegan yang sangat intim, sederhana, lugas, dan mudah-mudahan emosional. Dan itu luar biasa emosional.

Meskipun Rick dan Michonne masih hidup dan sehat saat ini, ada alasan untuk bertanya-tanya apakah mereka akan tetap seperti itu. Meskipun trio Lincoln, Gurira, dan Gimple belum mengonfirmasi rencana kolaborasi di masa depan, namun masih ada akhir Mereka yang hidup Hal ini membuat kemungkinan tersebut terbuka lebar.

Lagi pula, apa yang akan terjadi ketika Rick mengetahui bahwa Daryl dan Negan ada di alam semesta?

“Ini sangat cerdas, dan kami telah membicarakannya secara panjang lebar,” kata Lincoln. “Masih ada beberapa karakter yang masih hidup di alam semesta, dan akan luar biasa jika mereka semua menghirup udara yang sama pada suatu saat. Ini bisa menjadi pertemuan yang sangat besar dan mengejutkan.”

Danai Gurira Michonne

Danai Gurira Michonne

Ibumu

Selain Rick dan Michonne, Gimple yakin masih banyak peluang cerita di dunia berjalan mati makhluk. Mereka yang hidup Menyelesaikan aspek utama kisah CRM yang pertama kali terjadi di Musim 7 seri utama. Apakah ada benih lain yang ditanam yang harus diperhatikan oleh para pecinta benih sekarang?

“Apa yang akan saya katakan adalah saya mewujudkan impian dan fanfiksi saya dan melihat apakah itu terjadi atau tidak,” kata Gimple. “Tetapi kami memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mimpi yang menjadi kenyataan. Pertunjukan ini adalah sebuah mimpi. Saya memikirkan kutipan Willy Wonka: 'Di sinilah mimpi saya menjadi kenyataan dan sebagian kenyataan saya menjadi mimpi.' Saya rasa itu tidak gila jika itu terjadi dan kami sangat senang dengan tanggapannya.” Ditawarkan.

Apa pun masa depan, baik itu Rick dan Michonne, semua pihak yang terlibat sepakat mengenai langkah selanjutnya dalam suatu kerangka kerja berjalan mati Seluruh alam semesta berputar pada kebutuhan sentral yang sama: penceritaan yang menarik berdasarkan karakter.

“Ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang karakter ini dan apa yang dapat Anda lakukan dengannya selama bertahun-tahun,” kata Gurira. “Saya tahu Anda tidak selalu mendapatkan karakter seperti ini dan cara penulisannya memungkinkan dia tumbuh sebagai pribadi dan mencapai tempat yang benar-benar berbeda dibandingkan saat kita bertemu dengannya di Musim 3. Dan itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai. bersyukur untuk. Dan sejujurnya, di akhir ini, aku bahagia untuknya. Aku sangat senang dengan karakterku. Dia melewati itu dan risiko, kecerdikan, dan keberaniannya terbayar dan aku menyukainya untuknya sebagai karakter. Apa itu di masa depan? Saya tidak bisa membicarakan hal itu. Tapi saya sangat bersyukur atas perjalanan yang telah dia lalui sejauh ini.”

Kunjungi di sini untuk penyegaran kisah Rick dan Michonne.