Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Akankah “Bluey” berakhir? Para orang tua panik atas episode 'The Sign'.

Akankah “Bluey” berakhir?  Para orang tua panik atas episode 'The Sign'.

televisi

Laporan kematian “Bluey” agak terlalu dini.

Rumor bahwa serial animasi anak-anak akan segera berakhir telah membuat khawatir para orang tua di seluruh dunia – dan hal ini dipicu oleh episode terakhir musim ketiga yang berdurasi 28 menit, “The Sign,” yang dapat diartikan sebagai penutup sebuah babak dalam kehidupan seorang anak. . Anjing Blue Heeler dan keluarganya.

Lagi pula, episode 'Bluey' pada umumnya berdurasi tujuh hingga sembilan menit.

Bluey (kiri) dan teman-temannya di final Musim 3, episode berdurasi 28 menit berjudul “The Sign”. YouTube/Disney Junior

Namun produser 'Bluey' Sam Moore angkat bicara tentang spekulasi tersebut kepada BBC Radio 4.

“Itu adalah pertanyaan yang ada di bibir semua orang. Tidak, ini bukanlah akhir dari Bluey.” Menurut orang tua. “Saya yakin kami punya banyak kejutan untuk Anda.”

Produser eksekutif acara tersebut, Daley Pearson, mengatakan kepada Australian Broadcasting Corporation bahwa episode terakhir musim adalah “uji coba” untuk melihat apakah pemirsa menyukai durasi yang lebih panjang.

pertunjukan hari ini”. Dilaporkan bahwa juru bicara acara tersebut “dua kali mengonfirmasi” kepada Australian Broadcasting Corporation bahwa mereka “tidak memiliki rencana untuk mengakhiri acara tersebut”.

Serial Australia, dibuat oleh Joe Brumm dan berdasarkan pengalaman keluarganya sendiri, ditayangkan perdana pada tahun 2018 dan ditayangkan di Disney Channel, Disney Junior, dan Disney+.

Ini berpusat di sekitar Bluey, adik laki-lakinya Bingo, dan orang tuanya Chilli dan Bandit, yang kadang-kadang berdebat (masalahnya selalu diselesaikan, tentu saja, dengan cara yang halus).

“Bluey,” yang diproduksi di Australia, ditayangkan perdana pada tahun 2018 dan mengikuti petualangan Blue Heeler dan keluarganya. Disney+

Misi serial ini adalah untuk mengajari orang tua cara bermain dengan anak-anak mereka berdasarkan kejadian sehari-hari, dan serial ini dipuji karena kreativitas dan kecerdikannya dalam mencapai tujuan tersebut.

READ  Hasil WrestleMania 39: GUNTHER MENANGKAN BANGER dalam pertandingan Judul Interkontinental

Tidak ada kejar-kejaran mobil atau penjahat, dan beberapa episode berlangsung di satu lokasi.

Setiap episode juga mendorong kreativitas dan imajinasi serta pelajaran tentang kerja tim, komunikasi, dan pentingnya keluarga, menurut orang tua.

Serial ini telah menarik pengisi suara papan atas termasuk Natalie Portman, Lin-Manuel Miranda, Rose Byrne, Joel Edgerton, dan Eva Mendes, dan pertunjukan tersebut telah melahirkan industri perdagangan rumahan termasuk buku, tempat tidur, dan mainan mewah.

Bluey bersama orang tuanya Chili dan Bandit serta saudara perempuannya Bingo. Mengajari orang tua bagaimana berinteraksi lebih baik dengan anak-anak mereka. Disney+

Jadi mengapa semua histeria seputar pertunjukan berakhir?

Dalam episode tersebut, Bluey memberi tahu gurunya Calypso tentang ketakutannya bahwa keluarganya akan pindah. (Judul episode mengacu pada tanda “Dijual” di depan rumah Heller.)

Calypso kemudian membacakan di depan kelas sebuah cerita tentang seorang petani yang mengalami banyak suka dan duka dalam hidupnya. Setelah semua penderitaan yang dialami, orang-orang bertanya kepada petani tersebut: “Apakah ini hal yang baik atau buruk?”

Petani itu menjawab: Kita lihat saja nanti.

“Apakah itu? Apa yang terjadi selanjutnya?” Teman sekelas Bluey bertanya – sementara Bluey ingin tahu apakah “kita akan melihat” akhir yang bahagia atau menyedihkan.

Gurunya, Calypso, menjawab: “Semuanya akan berjalan sebagaimana mestinya, Bluey” — dan kata-kata inilah yang membuat pemirsa acara tersebut panik.

Bluey, Bingo, Bandit, Chilli, dan keluarga besar Heeler juga merayakan pernikahan saudara laki-laki Bandit, Radley, dengan Frisky selama episode 14 April.

Dalam kumpulan reaksi orang tua yang saya kumpulkan ForbesSeorang ibu bernama Kelly Crawford mengatakan acara spesial itu adalah media pertama yang membuatnya menangis. Menurut orang.

Bluey dan Bingo bermain dengan pod mereka Kimjim dalam sebuah episode “Bluey.” Disney+

“Putri saya sebenarnya mengakui bahwa hal itu membuatnya menangis dan saya tidak pernah melihat dia menjadi emosional dalam film atau TV,” kata Crawford. “Dia menontonnya pada jam 8 pagi dan kemudian dia memaksa saya dan ayahnya untuk menontonnya juga karena dia akan membicarakannya dengan seseorang.”

READ  Dia adalah putra dari Andrew Lloyd Webber 43 - variasi

Penggemar 'Bluey' lainnya bernama Sam Gavin menulis

“Terapis saya tidak akan tahu apa yang salah dengan dirinya,” lanjutnya. “TV yang menarik. Tidak, aku tidak bercanda. Bandit & Chilli adalah tujuan mengasuh anak. Aku sangat menyukai karakter-karakter ini. Sial, kawan…”

itu Situs web Ibu yang Menakutkan Dia mewawancarai aktor yang memerankan Chilli dan Bandit, Melanie Zanetti dan Dave McCormack, tentang masa depan serial tersebut.

“Bluey” telah menarik banyak penggemar selebriti, termasuk bintang “Grey's Anatomy” Kevin McKidd, di sini bersama istrinya, Danielle Savre, dan anak-anak mereka di pemutaran perdana akhir musim di Los Angeles, “The Sign.” Gambar Getty

“Sejauh yang kami tahu, ini hanyalah akhir musim. Tidak ada yang memberi tahu kami apa pun, tapi sejauh ini itulah yang diberitahukan kepada kami,” kata Zanetti.

“Ini baru akhir musim… Kami bahkan tidak tahu bagaimana paruh kedua The Sign akan berakhir.”

Menurut orang tua, Penulis “Bluey” selalu berniat istirahat setelah musim ketiga.

Ini juga bukan pertama kalinya serial “Bluey” dikabarkan akan tamat. Pada tahun 2022, pembuat acara beralih ke media sosial untuk memastikan bahwa jika ada sesuatu yang perlu mereka ketahui, mereka akan mendengarnya terlebih dahulu “di kehidupan nyata”.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/15/entertainment/is-bluey-ending-parents-are-freaking-out-over-the-sign-episode/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi