Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang TikTok Kyle Marissa Roth meninggal pada usia 36 tahun, dan keluarganya telah mengumumkan kematiannya

Bintang TikTok Kyle Marissa Roth meninggal pada usia 36 tahun, dan keluarganya telah mengumumkan kematiannya

Penyebab kematiannya tidak terungkap.

TikToker Populer Kyle Marissa Roth telah meninggal pada usia 36 tahun, keluarganya mengumumkan Senin. “Putriku Kyle telah meninggal dunia. Dia menyentuh sebagian hidup Anda secara pribadi dan sebagian hidup Anda melalui kehidupannya yang luar biasa di platform lain,” kata ibu influencer gosip selebriti Jackie Cohen Roth dalam postingan LinkedIn.

Dia menambahkan: “Kyle mencintai dan hidup dengan penuh semangat. Tidak ada yang masuk akal sekarang; kami akan memahami lebih banyak dalam beberapa hari ke depan. Mohon bersikap baik satu sama lain.”

Dalam postingan Instagram, Lindsey Roth, adik Kyle, mengungkapkan bahwa adiknya meninggal dunia pekan lalu, dan mereka masih berusaha mengatasi kehilangan tersebut. Dia menulis bahwa “kami masih memproses dan memutuskan bagaimana merayakan dan menghormati hidupnya dengan benar.”

Penyebab kematiannya tidak terungkap.

“Saya tahu dia menyentuh begitu banyak orang dengan selera humor, kecerdasan, kecantikan, gosip, sportivitas, dan banyak lagi – dia memiliki begitu banyak bakat,” tulis Lindsay Roth.

“Saya turut berduka cita kepada mereka yang telah mengetahui kehilangan ini sekarang. Kami menyambut segala doa, pemikiran, berkah atau niat untuk kelancaran transisi jiwa ini,” lanjutnya, seraya menambahkan bahwa dia akan terus memberi tahu siapa pun mengenai peringatan apa pun sesuai rencana.

“Jika ada yang ingin mengetahui tentang Kyle, saya di sini untuk berbicara dan berbagi kenangan,” katanya.

“Saya turut berduka cita kepada mereka yang telah mengetahui kehilangan ini sekarang. Kami menyambut segala doa, pemikiran, berkah atau niat untuk kelancaran transisi jiwa ini,” lanjutnya, seraya menambahkan bahwa dia akan terus memberi informasi terbaru kepada siapa pun mengenai peringatan apa pun sesuai rencana.

READ  Museum Whitney menjual Brewer Building ke Sotheby's

“Jika ada yang ingin mengetahui tentang Kyle, saya di sini untuk berbicara dan berbagi kenangan,” katanya.

Mengomentari postingan Lindsay Roth, aktris Julie Fox menulis: “Saya tahu saya belum pernah bertemu Kyle dalam kehidupan nyata, tapi saya merasa seperti saya mengenalnya.”

“Saya sangat terpukul dan menangis sejak berita itu bocor di TikTok. Saya sangat berharap Anda melakukannya.” [sic] Dia menderita dan saya harap Anda tahu betapa dia mempengaruhi kehidupan kita. “Dia adalah sinar matahari dan saya akan sangat merindukannya,” tambahnya.