Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Cowboy Carter” karya Beyoncé menghabiskan minggu kedua di nomor satu

“Cowboy Carter” karya Beyoncé menghabiskan minggu kedua di nomor satu

“Cowboy Carter” milik Beyoncé berada di No. 1 untuk minggu kedua di tangga album Billboard, mengalahkan rilisan baru dari J. Cole dan grup K-pop Tomorrow X Together.

Lagu “Cowboy Carter” tetap berada di puncak tangga lagu Billboard 200, dengan 125.500 penjualan di Amerika Serikat, menurut layanan pelacakan “Luminette.” Jumlah ini mencakup 133 juta streaming dan 20.500 eksemplar terjual sebagai paket lengkap. Ini menandai pertama kalinya Beyoncé mengulangi posisi No. 1 sejak album visual self-titled-nya pada tahun 2013, yang mencapai posisi teratas tiga kali berturut-turut dan pada awalnya hanya tersedia untuk diunduh dari iTunes.

Seperti pada minggu pembukaan, total penjualan Beyoncé didukung oleh penjualan salinan fisik albumnya dalam bentuk CD dan vinyl, yang hanya tersedia dalam dua minggu pertama album melalui situsnya. Sejak itu, pengecer mulai menyediakan “Cowboy Carter”, dan seperti yang mereka lakukan dengan “Renaisans“, album terakhirnya pada tahun 2022 – Beyoncé tampil sebagai dirinya sendiri dalam konser Promosi di dalam toko di Los Angeles, di mana penggemar dapat membeli piringan hitam bertanda tangan. (Mereka dengan cepat muncul di eBay seharga $2.000 atau lebih.)

“I Might Delete Later,” rilisan kejutan dari rapper J. Cole, berada di posisi kedua dengan 115.000 penjualan, sebagian besar dari streaming. Album ini mendapat perhatian dengan lagu “7 Minute Drill” yang menargetkan Kendrick Lamar, yang mana J. Cole segera meminta maaf dan menghapusnya dari salinan streaming album.