Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Air mata para astronom melalui gambar pertama dari Teleskop Webb

Air mata para astronom melalui gambar pertama dari Teleskop Webb

Sekitar enam bulan Setelah peluncuran Teleskop Luar Angkasa James Webb, para astronom mulai menerima gambar dari teleskop yang kuat, yang menunjukkan daerah yang jauh dari alam semesta.

NASA tidak akan membagikan beberapa gambar ini kepada publik hingga 12 Juli, tetapi para astronom telah memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang diharapkan.

Deputi Administrator NASA Pam Milroy mengatakan gambar “Cahaya Pertama” “menggerakkan saya sebagai ilmuwan, sebagai insinyur, dan sebagai manusia.” Istilah “cahaya pertama” umumnya mengacu pada pertama kali teleskop digunakan untuk pengamatan ilmiah setelah diuji dan dikalibrasi.

Ini akan terjadi, Thomas Zurbuchen, kepala program sains di NASA, mengatakan saat konferensi pers pada hari Rabu pergi menangis Foto-foto.

“Sangat sulit untuk tidak melihat alam semesta dari perspektif baru dan bukan hanya momen yang sangat pribadi,” katanya. “Ini adalah momen emosional ketika Anda melihat alam tiba-tiba melepaskan beberapa rahasianya. Dan saya ingin Anda membayangkannya dan menantikannya.”

Roket Ariane 5 Badan Antariksa Eropa meluncurkan Teleskop Luar Angkasa James Webb ke luar angkasa pada Hari Natal 2021. Pada bulan-bulan berikutnya, teleskop – yang dianggap sebagai teleskop paling kuat di dunia – membuka pelindung mataharinya dan melakukan perjalanan hampir satu juta mil dari Bumi. .

Sebagai penerus Teleskop Luar Angkasa Hubble, Webb membutuhkan waktu hampir dua dekade untuk merancang, membangun, dan menguji sebelum diluncurkan.

READ  Penemuan gelombang melingkar misterius di matahari - kecepatan luar biasa yang menentang interpretasi