Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Agensi CJ Stroud mengatakan kepada NFL bahwa prospeknya akan lulus semua tes persepsi sebelumnya

Agensi CJ Stroud mengatakan kepada NFL bahwa prospeknya akan lulus semua tes persepsi sebelumnya
Agensi CJ Stroud mengirim surat ke NFL. (Foto oleh Mike Erman/Getty Images)

Quarterback Houston Texans C.J. Stroud membuat peringatan tentang hasil tes kognitif pra-NFL terlihat bodoh musim ini, dan sekarang agensi yang mewakilinya mengambil langkah lebih jauh.

Athletes First dilaporkan mengarahkan prospek tahun 2024 untuk meninggalkan semua tes IQ mengingat bocornya skor Stroud yang rendah. Meskipun agensi tersebut tidak mewakili salah satu quarterback teratas di kelas draft mendatang, keputusan tersebut dapat mempengaruhi perusahaan lain untuk mengikuti jejak klien mereka.

“Setelah banyak diskusi internal, agen di Athletes First mengarahkan rancangan kami untuk dengan hormat lulus partisipasi dalam tes kognitif atau psikologis apa pun selama proses pra-draf (misalnya AIQ, S2, dll.),” tulis perusahaan itu melalui email. Ke klub NFL Atlet mendapatkannya. “Kami menyadari bahwa banyak tim Anda yang menggunakan tes atau protokol ini sebagai bagian dari proses evaluasi pemimpin mereka, namun, pengalaman kami baru-baru ini dengan tes ini kurang positif. Khususnya, bocornya beberapa hasil dan kinerja ke publik pada tahun lalu. menunjukkan kurangnya kerahasiaan.” Memang benar jika menyangkut tes ini. Tidak benar jika kecerdasan, kemampuan, atau proses mental seorang pemain menjadi bahan diskusi publik dan cemoohan. Tidak ada wawancara kerja lain yang memiliki pengawasan yang sama.

Prospek agensi masih akan menjalani “aktivitas fisik standar dan wawancara berbasis sepak bola atau ulasan film,” menurut surat yang dikutip oleh The Athletic.

Itu terjadi setelah Stroud dilaporkan mencetak 18 dari 100 dalam tes S2, yang menimbulkan spekulasi buruk tentang kemampuan mentalnya untuk olahraga tersebut. Tim NFL telah menggunakan S2 sejak 2016, sebagian besar untuk quarterback.

“Saya bukan orang yang diuji. Saya bermain sepak bola,” kata Stroud setelah semua kritik tersebut. “Pada akhirnya, saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun, jadi saya tidak akan duduk di sini.” dan menjelaskan bagaimana saya mendekati sepak bola. Orang-orang yang mengambil sesuatu tahu apa yang bisa saya lakukan, jadi hanya itu yang saya pedulikan.”

Tim Texas memilih Stroud dengan pilihan No. 2 dari Ohio State — pilihan cerdas, saat Stroud memimpin tim ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak musim 2019. Dia melakukannya sambil memposting kampanye mengesankan yang memenangkan Rookie Ofensif NFL penghargaan Tahun Ini. Namun dalam beberapa momen, dia tampak seperti pemain terbaik di liga, menyelesaikan 63,9% operannya untuk 4,108 yard, 167 yard bergegas, dan 23 touchdown dalam 15 pertandingan dengan lima intersepsi.

READ  Matt Eberflus dari The Bears berencana untuk menghentikan permainan bertahan selama sisa musim ini

Sementara itu, pilihan keseluruhan No. 1 Bryce Young berjuang di quarterback untuk Carolina Panthers. Dia dilaporkan mendapat nilai 98 pada tes tersebut. Indianapolis Colts memilih quarterback Anthony Richardson keempat secara keseluruhan, dan dia dilaporkan mencetak 79 poin. Tidak ada gunanya menarik terlalu banyak kesimpulan tentang musim-musim yang dialami para penelepon sinyal ini, karena cedera dan personel di sekitarnya telah menciptakan keadaan yang sangat berbeda untuk masing-masing musim.

Pada akhirnya, siapa pun yang membocorkan hasil tes akan terlihat paling buruk dalam situasi tersebut. Meskipun penemunya akhirnya memberi tahu Jurnal Wall Street Bahwa hasil Stroud bisa saja tidak valid, umpan baliknya terlalu sedikit dan terlambat.