April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Komisaris MLB Rob Manfred Dapat Membentuk Warisannya

Bagaimana Komisaris MLB Rob Manfred Dapat Membentuk Warisannya

Rob Manfred mengumumkan pengunduran dirinya pada tahun 2029 sebagai komisaris Major League Baseball pada hari Kamis dengan cara yang paling mirip dengan Rob Manfred. Menjawab pertanyaan tentang pemberian penghargaan All-Star Games di masa depan, Manfred memberikan komentar begitu saja tentang terbatasnya waktu yang tersisa untuk pekerjaannya. Tindak lanjutnya memberikan kejelasan lebih lanjut: ia berencana mundur ketika kontrak baru yang diberikan pemiliknya berakhir Juli lalu.

Waktu yang aneh – dan bahkan lebih aneh lagi, mengingat ketersediaan media publik Florida – adalah pilihan Manfred, yang mengambil alih jabatan Bud Selig pada tahun 2015. Penanganan publiknya atas beberapa krisis yang ia hadapi selama masa jabatannya sebagai komisaris – kecurangan Houston Astros skandal, dan langkah The Oakland A's dan penutupan mereka pada tahun 2021-22 telah berubah menjadi krisis tersendiri. Menarik massa tentu saja bukan prasyarat bagi komisaris modern. Misi Manfred adalah melayani 30 miliarder, dan di mata pemilik tim, masa jabatannya sukses.

Dalam dekade pertamanya sebagai komisaris, Manfred mengawasi peningkatan pendapatan industri dan lonjakan signifikan dalam nilai waralaba, dua faktor yang lebih dipedulikan oleh pemilik daripada penggemar. Terkadang hal ini dapat memberikan manfaat bagi keduanya, seperti yang terjadi pada penerapan Jam Stadion pada tahun 2023, sebuah kesuksesan menakjubkan yang juga bertepatan dengan peningkatan kehadiran hampir 10%. Namun selama 10 tahun terakhir, dia telah menjelaskan dengan jelas di partai mana dia bekerja, dan pemilik perusahaan cukup mempercayainya sehingga menawarkan perpanjangan pekerjaannya yang bernilai $25 juta per tahun.

Ini merupakan setengah dekade ke depan yang menarik ketika Manfred menyeimbangkan keinginan atasannya dengan warisan yang ingin ia tinggalkan. Cara Manfred menangani tahun-tahun yang tersisa ini akan membentuk cara pandang sejarah terhadapnya. Terlepas dari semua kutilnya, baseball dalam kondisi bagus, meski lemah. Atlet luar biasa mengisi permainan. Bisnis terus berkembang. Seperti biasa, kesalahan apa pun dapat membahayakan momentum ini.

READ  Sorotan Piala Dunia 2022: Jepang hancurkan Jerman 2-1

Tugasnya yang paling mendesak adalah mencari cara untuk mengatasi keruntuhan yang akan terjadi pada perusahaan yang menangani siaran televisi lokal untuk sekitar separuh tim olahraga tersebut. Ini juga memberi Manfred peluang terbesarnya untuk menyenangkan penggemar dan pemilik pada saat yang bersamaan. Pemadaman siaran telah menghalangi puluhan juta penggemar untuk menonton olahraga tersebut, sebuah kesepakatan Faustian yang menukar kesehatan permainan dalam jangka panjang dengan keuntungan jangka pendek bagi pemiliknya. Manfred mengatakan dia ingin menghilangkan permainan pemadaman listrik dan bermaksud melakukannya dengan menggabungkan siaran TV tim yang terkena dampak dan, pada akhirnya, membawa ke-30 tim di bawah payung layanan tersebut.

Menavigasi medan berbahaya seperti itu membutuhkan penanganan yang gesit, dan Manfred selalu lebih mirip Doberman daripada Dachshund. Dia menghadapi tentangan besar-besaran dari tim-tim besar yang memiliki jaringan olahraga regionalnya sendiri – di antaranya New York Yankees, New York Mets, dan Boston Red Sox – dan paket yang mencakup separuh tim MLB akan menjadi tindakan terakhirnya yang bisa memperdalam jurang yang semakin lebar antara si kaya dan si miskin. Menemukan solusi yang elegan akan sangat membantu menuju MLB yang tahan masa depan.

Yang sama mengkhawatirkannya, atau bahkan lebih mengkhawatirkan, adalah prospek PHK jangka panjang lainnya, yang menyebabkan para pemilik berusaha memeras setiap sen dari perjanjian perundingan bersama yang baru pada tahun 2026.​​ Pembicaraan perundingan bersama baru-baru ini telah menyebabkan MLB mengunci pemain selama 99 hari dan menghindari merusak olahraga tersebut. Kompleksitas komisi tersebut – memenuhi tuntutan sekelompok pemilik kaya dengan faksi-faksi yang loyalitasnya dapat terancam oleh hasil kesepakatan hak media – terungkap dalam perundingan bersama. Menambah kesulitan dalam negosiasi ekonomi yang menentukan setiap perjanjian dasar adalah elemen tambahan yang dicari Manfred — yang harus disetujui oleh Asosiasi Pemain MLB.

READ  Catatan Warriors: 33 Poin Steve Curry Terbuang dalam Kekalahan Ugly Clippers

Manfred mengatakan pada hari Kamis bahwa dia ingin menyebutkan dua kota yang akan diperluas pada akhir masa jabatannya. Untuk menerima biaya perluasan lebih dari $2 miliar per tim, diperlukan kesepakatan dengan serikat pekerja. Selain itu, salah satu tujuan utama Manfred selama setengah dekade berikutnya — terus meningkatkan jangkauan MLB, sebagian melalui pertandingan internasional dan pertandingan khusus — memerlukan persetujuan dari sekelompok pemain yang memandangnya, paling tidak, dengan enggan. Rasa hormat dan, paling buruk, penghinaan.

Mengoptimalkan produk lapangan juga tetap menjadi hal yang sangat penting. Jam lapangan membuat permainan bisbol menjadi lebih baik, menghemat sekitar 30 menit dari setiap pertandingan dengan memotong waktu mati. Inovasi terbaru MLB, zona terkomputerisasi yang memberikan keseragaman untuk panggilan bola dan serangan, dapat hadir segera pada tahun 2025. Baik liga menjadi sepenuhnya otomatis atau menerapkan sistem tantangan, perubahan apa pun akan membuat marah sebagian penggemar bisbol dan menambah lubang lebih jauh. dalam perjalanan menuju masa pensiun..

Tentu saja, terlepas dari niat Manfred sekarang – kita sekarang tahu bahwa ketika dia menandatangani perpanjangan kontraknya pada tahun 2024, dia memberi tahu pemilik bahwa ini adalah masa jabatan terakhirnya – semua spekulasi ini mungkin sia-sia. Pada bulan Desember 2006, pendahulu Manfred, Bud Selig, mengatakan dia akan pensiun ketika kontraknya berakhir pada tahun 2009. Hampir setahun setelah pengumumannya, dia menandatangani kontrak baru hingga tahun 2012 dan mengikat masa pensiunnya hingga akhir. Atas permintaan pemilik, Selig mundur, mencetak gol selama dua tahun lagi sebelum mendukung Manfred sebagai pewaris salah satu bangku paling kuat dalam olahraga.

READ  Manajer umum Brian Cashman memberi tahu penggemar Yankees, 'Jangan menyerah pada kami'

Lima tahun kemudian, belum ada penerus yang jelas bagi Manfred. Pemilik dapat mendukung kandidat internal di kantor komisaris. Mereka dapat menentukan peringkat pemimpin tim. Mereka bisa melihat ke luar. Dua pemilik mengatakan pada hari Kamis bahwa masih terlalu dini untuk berspekulasi. Banyak hal bisa terjadi dalam setengah dekade mendatang.

Masa jabatan Manfred sejauh ini menghasilkan lebih banyak kemenangan daripada yang diakui para pengkritiknya. Namun, lima tahun ke depan mempunyai peluang untuk mengembangkan warisan ini. Seorang komisaris yang tidak mencari kontrak baru dapat mengesampingkan politik dan kepuasan yang melekat dalam pekerjaannya dan memprioritaskan masa depan permainan, bukan investasi pemilik. Dia bisa mereformasi sistem penandatanganan internasional yang melihat anak-anak berusia 12 tahun menyetujui kesepakatan dan anak-anak lain berbohong tentang usia mereka untuk membuat mereka lebih menarik bagi tim. Dia dapat membantu memperbaiki program pemuda yang rusak yang mengirim pelempar ke bisbol profesional dengan bekas luka di sikunya. Dia dapat memberi insentif kepada tim untuk menghabiskan waktu lebih awal dalam agen bebas dan mencegah upaya di luar musim lainnya seperti pendarahan saat ini dalam pelatihan musim semi.

Ini adalah ide-ide baru, dan mungkin juga naif, karena Rob Manfred masih bertahan di sini sebagian besar karena keberhasilannya membuat orang-orang kaya semakin kaya. Dia adalah pemilik anjing penyerang dan rompi anti peluru. Manfred telah berulang kali mengatakan bahwa dia diberdayakan karena dia menyukai permainan ini. Seiring berjalannya waktu periode inning ke-10 Major League Baseball Komisaris, mempunyai kesempatan untuk membuktikannya dengan tegas.