Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Akhir Pekan All-Star NBA: Steph Curry dan Sabrina Ionescu saling berhadapan untuk dinobatkan sebagai penembak tiga angka terbaik dalam bola basket

Akhir Pekan All-Star NBA: Steph Curry dan Sabrina Ionescu saling berhadapan untuk dinobatkan sebagai penembak tiga angka terbaik dalam bola basket

Gambar Getty/NBA

Steph Curry dan Sabrina Ionescu akan saling berhadapan dalam tantangan tiga poin akhir pekan ini.



CNN

Kita tahu Steph Curry dan Sabrina Ionescu Mereka adalah penembak tiga angka yang hebat. Namun akhir pekan ini kita akan mencari tahu siapa yang terbaik.

Kedua penembak jitu ini akan berhadapan di All-Star Weekend dalam kontes tiga poin pertama antara NBA dan WNBA untuk menyelesaikan kontroversi yang sudah berlangsung lama.

Duo ini saling memanggil awal tahun ini, dan sekarang panggungnya siap untuk mencari tahu pemain mana yang merupakan penembak tiga angka terbaik dalam olahraga ini.

“Saya rasa tidak ada di antara kita yang mengetahui keseriusan dan skala masalah ini,” Ionescu Dia mengatakan pada hari Selasa. “Kami sangat bersemangat untuk dapat melakukan ini.”

Curry setuju: “Itulah arti olahraga, kompetisi… Anda sedang mencari peluang untuk meningkatkan standar.”

Curry dan Ionescu akan bertanding dalam kontes yang ditentukan pada hari Sabtu di Stadion Lucas Oil di Indianapolis, Indiana, setelah kontes tiga poin tradisional dan sebelum kontes dunk.

Acara Sabtu malam dimulai pukul 8 malam ET dengan Skills Challenge dan tersedia untuk ditonton di TNT.

Gary A. Vasquez/USA Hari Ini Olahraga/Reuters

Curry menembak melawan Los Angeles Lakers.

Curry adalah juara NBA dua kali dan memegang rekor liga sepanjang masa Tembakan tiga angka terbanyak dalam kariernya (3.642).

Namun, pada tahun 2023, Ionescu mencetak rekor WNBA untuk tembakan tiga angka terbanyak dalam satu musim (128). Dia juga mencetak rekor WNBA dan NBA sepanjang masa untuk kontes tiga poin musim lalu, mencetak 37 poin dari kemungkinan 40.

READ  Chris Paul, Kompatibilitas Warriors Pass Bagian dari Kamp Pelatihan NBA - NBC Sports Bay Area dan California

Menurut pernyataan resmi, Curry bersedia melepaskan tembakan NBA dari garis tiga angka NBA, sementara Ionescu seharusnya menggunakan garis yang setara dengan WNBA — garisnya sedikit lebih dekat dan bolanya sedikit lebih kecil.

Namun UNESCO yakin dengan kemampuannya, dan menyatakan ingin mencapai kesempatan yang sama.
“Saya akan menembak dari garis NBA…ayo kita ambil,” katanya Ditulis pada Xsebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Sebagai bagian dari kontes, badan amal Curry dan Ionescu akan menerima sumbangan dari NBA dan WNBA. Pasangan ini juga akan memiliki kesempatan untuk menggalang dana untuk NBA Foundation, yang bertujuan untuk mempromosikan pemberdayaan ekonomi di komunitas kulit hitam, dengan setiap suntikan reguler bernilai $1.000, setiap money ball $2.000 dan sebuah tembakan tiga angka khusus sepanjang 29 kaki dan 9 inci. . Ini disebut “Bola Jarak STARRY” seharga $3.000.

“Menurutku ini adalah hal paling keren yang pernah ada,” kata Carrie kata TNT Pada akhir Januari.

“Saya suka kepercayaan diri, saya suka kompetisinya. Ini adalah format baru saat ini. Jelas saya datang untuk menang. Saya pikir itu benar.”

Gambar Elsa/Getty

Ionescu merayakan tembakan tiga angka di paruh kedua pertandingan New York Liberty melawan Connecticut Sun.

Tradisional Kontes tiga poin Malik Beasley, Jalen Brunson, Tyrese Haliburton, Damian Lillard, Lauri Markkanen, Donovan Mitchell, Karl-Anthony Towns, dan Trae Young akan mencoba menunjukkan akurasi mereka dari dalam dan memenangkan gelar.

All-Star Weekend akan diakhiri dengan All-Star Game pada hari Minggu di Gainbridge Fieldhouse Indiana Pacers, yang akan menampilkan para pemain terbaik dari yang terbaik bersaing satu sama lain.

Pertandingan kembali ke format tradisional Wilayah Timur versus Wilayah Barat tahun ini, dengan banyak bintang liga terbesar berbaris di Indianapolis.

READ  Marcel Ozuna dari Braves membela pertahanan terakhir: Will Smith dari Dodgers menunjukkan kepada saya

Giannis Antetokounmpo dan LeBron James masing-masing adalah kapten Timur dan Barat, sementara Joel Embiid adalah nama terbesar yang absen karena operasi. Cedera lutut awal bulan ini.

Bekerja pada hari Sabtu Dimulai Dengan NBA menampilkan Historically Black Colleges and Universities (HBCU) saat Virginia Union melawan Winston-Salem State pada pukul 14.00.

Keterampilan menyeluruh para pemain akan dipamerkan pada Sabtu malam dengan Skills Challenge yang dimulai pukul 15.00 ET, sebelum Kontes Tiga Poin menampilkan beberapa talenta terbaik dari Deep. Kari vs. Ionescu dan Kontes Slam Dunk kemudian mengakhiri malam itu.

Dan pada hari Minggu, G League – afiliasi liga kecil NBA – akan menyelenggarakan serangkaian acaranya sendiri mulai pukul 13:30 ET di G League Park di Indian Convention Center sebelum permata mahkota akhir pekan, All-Star Weekend. Pertandingan akan berlangsung pada pukul 8 malam EST.

TNT Sports (sebelumnya dikenal sebagai Turner Sports dan sebentar sebagai Warner Bros. Discovery Sports) adalah sebuah divisi dari Warner Bros. Television. Discovery (WBD), yang memiliki CNN.

Ben Church dari CNN berkontribusi pada laporan ini.