Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Agen bebas NFL: Detroit Lions menandatangani dua kali kakap panjang ke Pro Bowl

Agen bebas NFL: Detroit Lions menandatangani dua kali kakap panjang ke Pro Bowl

Camilan tepat setelah bom hari Minggu yang disetujui Detroit Lions untuk persyaratan untuk bek bertahan Chauncey Gardner-Johnson adalah langkah tim khusus yang cukup signifikan yang dibuat oleh tim. Menurut beberapa laporan, singa Tanda tangani kakap panjang Jake McQuaide untuk kontrak satu tahun senilai $1,3 jutatermasuk bonus penandatanganan $152.500.

McQuaide adalah penandatanganan penting karena Lions memiliki beberapa masalah dengan kakap panjang musim lalu, seperti yang dijelaskan oleh pakar tim khusus Pride of Detroit Hamza Bakush dalam profil agen bebasnya dari kakap panjang Lions saat ini, Scott Daly:

Ini merupakan rollercoaster musim ini untuk Daly. Dengan Lions masih dalam permainan carousel penendang, mereka harus memulai dengan jarak jauh, dengan Daley mengalami masa sulit selama pertengahan musim. Setelah groundout berlalu di Minggu 7 (satu-satunya kesalahannya) dan jepretan PAT melakukan hal yang sama di Minggu 9, koordinator Tim Khusus Dave Webb datang ke pertahanan Daley.

Meskipun Lions telah menawarkan Daly tender agen gratis untuk hak eksklusif – pada dasarnya menjamin dia akan masuk daftar selama latihan di luar musim – McQuaide dapat dianggap sebagai peningkatan yang signifikan. Usia 35, setelah menghabiskan 10 tahun sebagai ikan kakap panjang untuk St. Louis/Los Angeles RamsWaktu di sana tumpang tindih dengan manajer umum Lions saat ini, Brad Holmes. Dia juga membuat file Mangkuk Pro Dua kali (2016, 2017).

Tahun lalu, McQuaide adalah kakap panjang Cowboys, tetapi dia menderita cedera otot trisep di Minggu 4 dan melewatkan sisa musim.

Jadi, sepertinya Lions akan menjalani pertarungan panjang di kubu kakap tahun ini.

Baca selengkapnya

READ  Jacob deGrom memperbarui jadwal comeback