Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pratinjau 3/20 – Skate Tim Penuh + Angka Menghadapi Kobari, McLellan di CGY, Kings Acquire Krygier

Pratinjau 3/20 – Skate Tim Penuh + Angka Menghadapi Kobari, McLellan di CGY, Kings Acquire Krygier

dari: Los Angeles Kings (40-20-10) vs Calgary Flames (31-24-15)
Apa: GAME REGULER-MUSIM NHL
Kapan: Senin 20 Maret @ 19:30 Pasifik
Di mana: Arena Crypto.com – Los Angeles, California
Bagaimana melanjutkan: Video: Olahraga Bali Barat – Suara saya – Aku hati radio – Twitter: @karyawan & @karyawan

Pertandingan malam ini: The Kings akan memainkan permainan lima dari tujuh berturut-turut di sini di kandang malam ini, dengan Calgary Flames berhadapan sebelum jeda empat hari.

tatap muka: Penyerang Blake Lizotte memimpin Kings dengan tiga poin (1-2-3) melawan Flames musim ini. Dia memiliki enam poin (1-5-6) dari tujuh pertandingan melawan Calgary. Penyerang Arthur Kaliyev dan Adrian Kempe masing-masing memiliki dua gol di seri musim, dengan Kempe mencetak empat gol dari lima pertandingan selama dua musim terakhir melawan Flames.

Vital Raja: The Kings mengadakan tim skate pagi dengan kapasitas penuh hari ini, setelah mereka memutuskan untuk membatalkan latihan mereka kemarin pagi.

Carilah penjaga gawang Pheonix Copley untuk mendapatkan anggukan bagi tuan rumah malam ini, kembali ke gawang untuk ketiga kalinya dalam home run ini. Copley telah menghadapi Calgary dua kali dalam karir NHL hingga saat ini, dengan siapa dia memiliki rekor 2-0-0, bersama dengan persentase penyelamatan 0,900 dan rata-rata 2,80 gol.

Berdasarkan deretan barisan yang disajikan pagi ini, inilah susunan pemain Kings malam ini melawan Calgary –

Byfield – Kopitar – Kempe
Moore-Danault-Arvidson
Yavalo – Lezotte – Villarde
Grundstrom – Kobari – McEwen

Anderson – Dotty
Gavrikov – Roy
Adler – Pejalan

Copley
Corbesalo

Baris terburu-buru pagi ini memberikan indikasi dua perubahan antara skater, dengan bek Sean Walker tampaknya akan memeriksa di lini belakang, daripada bek Jordan Spence dan maju Zack McQueen kemungkinan mencari Arthur Kaliyev di depan. Kaliyev datang terlambat, bersama Spence dan pemain depan Garrett Anderson-Dolan, karena malam itu kemungkinan besar akan menggores dua pemain.

Vital Api: Calgary memulai perjalanan dua pertandingan singkat ke California malam ini, mengambil poin dari enam dari tujuh pertandingan terakhirnya malam ini.

The Flames mendapatkan guard Jakob Markstrom baru-baru ini, karena pemain Swedia itu telah menjadi penjaga rekor untuk 11 pertandingan terakhir Calgary. Markstrom telah menghadapi Kings 16 kali sepanjang karir profesionalnya, membawa serta rekor 9-3-4, dengan persentase penyelamatan 0,918 dan rata-rata 2,71 gol.

Peer Pat Steinberg dari Sportsnet 960, begini susunan Flames terakhir kali –

Calgary memiliki tiga mantan pemain Kings – Tyler Tofoli, Trevor Lewis dan Troy Stecher – diharapkan masuk skuad malam ini, sementara mantan pelatih Kings Darryl Sutter duduk di belakang bangku cadangan. Melapor ke Jacob Pelletier menggantikan Walker DeWher pada baris di atas. The Flames beraksi malam ini dengan lebih banyak kekalahan OT/SO (15) daripada tim lain di NHL.

READ  Sumber - SDSU tetap berada di Mountain West karena kedua belah pihak menyelesaikan perselisihan

Catatan –
turun pada titik
Sejak 1 Januari, LA Kings menduduki peringkat keempat di NHL dalam tekel poin, dengan 53,5 persen. Menghancurkan empat posisi utama mereka selama peregangan ini –

Kubari – 58.9
Danault – 54.9
Kopitar – 53.8
Lezot – 52.2

Konsep pertemuan biasanya sangat sederhana. Menangkan pertemuan, mulailah dengan kepemilikan puck. Todd McLellan berpikir itu adalah salah satu bagian permainan yang paling diremehkan karena alasan ini. Pertikaian dimulai setiap shift saat peluit, dan meskipun tidak setiap shift dimulai dengan cara ini, ini merupakan keuntungan yang jelas bagi satu tim versus tim lain saat itu terjadi, tergantung pada kehebatan tim pada saat itu. Baru-baru ini, raja cukup sering memiliki fitur ini.

Nama kejutan di bagian atas daftar itu mungkin adalah striker Rasmus Kupari, tetapi dia berusaha keras untuk meningkatkan performa poinnya. Ini adalah sesuatu yang telah menjadi proses sekarang selama beberapa musim, sejak waktunya di Liga Hoki Amerika. Dia mencatat bekerja dengan Jarrett Stoll dari tim pengembangan pemain, meskipun waktu itu lebih tersedia saat dia bersama Pemerintahan daripada sekarang, dengan kesibukan harian dari jadwal NHL. Untuk saat ini, apa yang dia lakukan adalah bekerja dengannya dan kerja kerasnya telah membuahkan hasil.

“Saya memiliki aliran yang baik dengan pertemuan,” katanya pagi ini. “Saya telah banyak bekerja dengan mereka yang memiliki Stollie di masa lalu dan saya sering menonton video dan melatih teknik saya. Selama beberapa bulan terakhir saya telah mengambil cuti sesekali untuk mengatur waktu saya. dan tentang tekel, saya akan meminta pelatih mengirimi saya beberapa keping, [to stay sharp]. “

McClellan percaya kebutuhan untuk perbaikan adalah untuk mencapai keseimbangan antara pemain dan staf pelatih.

Dia dan krunya aktif dalam memberi tahu pemain di area mana mereka merasa bisa bekerja. Khusus Kupari, ini bukan proses satu tahun, tetapi dilaporkan dari waktu ke waktu. Tanggung jawab kemudian ada pada pemain untuk menonton video, mengerjakan bagian-bagian tertentu dari game, dan akhirnya mengimplementasikannya selama game.

READ  Transfer Negara Bagian Oregon QB DJ Uiagalelei telah berkomitmen ke Negara Bagian Florida

“Itulah suasana antara staf dan pemain, kami harus memberinya arahan, kami harus membantunya, kami harus menciptakan situasi untuknya, tetapi dia dan semua pemain kami harus memiliki motivasi diri, mengemudi sendiri, haus akan peningkatan di area tersebut,” kata McClellan Menghadapi Kup sepanjang musim, kami senang dengan itu dan ingin terus berlanjut sebagai bagian dari apa yang membuatnya menjadi pemain. Itu adalah tanggung jawabnya, tetapi itu adalah tanggung jawab bersama untuk menjadi lebih baik.”

Jelas, Kobari telah menerima dan menjalankan tanggung jawab tersebut.

Dia sekarang berada di tempat di mana dia menonton video dan mengintai lawannya berdasarkan pertandingan demi pertandingan. Dia akan melihat secara khusus posisi di enam terbawah untuk menganalisis siapa yang mungkin dia hadapi pada malam tertentu. Dia juga menambahkan bahwa dia memperhatikan center lain dalam daftar untuk trik dan alat kecil yang dapat membantunya, menggabungkan hal-hal yang mereka lakukan dengan gaya dan tekniknya. Kopitar dan Danault sangat bagus dalam konfrontasi, dan Lizotte juga benar-benar berkembang menjadi opsi konfrontasi yang solid.

Semuanya terbayar dan merupakan bagian dari alasan Kobari tetap berada di barisan setiap malam, seperti yang dilakukan orang lain di sekitarnya.

Dia menambahkan, “Saya mencoba melakukan proses pencarian pra-pertandingan, yang mungkin saya hadapi sebagai pemain sentral, mungkin lini tengah ketiga atau keempat.” “Saya biasanya bertemu orang-orang ini, hanya untuk menyadari apakah orang ini kiri atau kanan melawan saya. Saya telah menontonnya [my teammates] Sedikit juga, mengambil beberapa barang dari mereka dan menggabungkannya dengan teknologi dan kekuatan saya. Karena saya tahu saya melakukannya dengan baik, itu memberi saya kepercayaan diri untuk terus maju dan melakukan semua yang saya lakukan dalam pertandingan dengan gaya yang sama.”

api
Ini pasti saat keputusasaan bagi Calgary Flames, yang beraksi malam ini di luar pertandingan playoff, tetapi dengan kemungkinan lolos yang berbeda.

Namun, tertinggal empat poin dari posisi kedua membuat setiap pertandingan menjadi sangat penting bagi mereka. The Kings beroperasi seolah-olah ini masalahnya, dengan tim berjuang untuk takdir playoff.

“Saya yakin ‘Anda harus menang’ adalah kalimat yang digunakan di liga saat ini,” kata McClellan pagi ini. “Hanya karena posisi kami di klasemen, kami pikir itu suatu keharusan, kami ingin memenangkan ini permainan. Kita harus siap untuk kekuatan yang harus mereka menangkan.”

Seperti yang ditunjukkan McClellan, ini adalah waktu dalam setahun, bukan hanya untuk Kings tetapi juga untuk tim di sekitar mereka. The Kings bertarung dalam dua pertarungan, baik untuk lolos ke babak playoff (9, angka ajaib saat ini di 14), dan juga untuk unggulan, yang datang dengan kemungkinan antara satu dan tiga putaran keuntungan home ice potensial. Hal ini menempatkan beban di seluruh papan pada mentalitas yang harus menang, bahkan jika itu belum tentu situasi “membelakangi dinding”.

READ  Justin Thomas di LIV Golf Invitational Series adalah pembicaraan tentang olahraga - 'Ini menyedihkan'

Dalam pertandingan malam ini, para Raja akan menghadapi lawan yang memainkan permainan dengan cara tertentu. Calgary adalah tim yang metrik kepemilikan kepingnya tidak sama persis dengan rekor menang/kalahnya. The Flames berada di urutan kedua di NHL dalam CF%, hanya di belakang Carolina. Mereka juga merupakan lima tim teratas dalam peluang mencetak gol dan peluang berisiko tinggi yang diizinkan per pertandingan. Mereka tidak mengizinkan banyak dan itu terlihat baik dalam angka maupun melalui survei rekaman.

“Mereka sedang memeriksa. Apa yang mereka serahkan, 27 tembakan semalam, McClellan menambahkan, mereka adalah salah satu tim terbaik di liga yang memblokir tembakan ke gawang. “Mereka berhasil mencetak gol, mereka bermain keras, mereka adalah tim hoki yang sangat bagus.”

The Kings mengharapkan ujian itu malam ini, dengan peluang untuk mencapai tujuan mereka sendiri dalam prosesnya.

Cole dalam satu
Akhirnya, Inisders secara singkat bertukar informasi tentang pemain bertahan Cole Krygier, yang diperoleh Raja melalui perdagangan pada hari sebelumnya dari Florida Panthers, dengan imbalan pertimbangan di masa mendatang.

Krygier, pilihan putaran ketujuh oleh Panthers di NHL Entry Draft 2018, baru saja menyelesaikan musim kuliah kelimanya di Michigan State dalam Konferensi 10 Besar. Krygier mencetak 10 gol selama musim terakhirnya, terbanyak keempat oleh pemain bertahan di NCAA . Krygier tidak memiliki kontrak yang ditandatangani saat ini, namun, dengan NHL atau AHL, jadi kami akan melihat langkah selanjutnya dalam beberapa hari mendatang.

Jika Anda duduk di sana sambil berkata, “Hai, saya mengenali nama itu,” Cole adalah putra Todd Krieger, seorang veteran 10 musim di National Hockey League, termasuk dua musim di Anaheim. Cole juga merupakan saudara kembar, Christian, yang juga bermain selama lima musim di MSU. Lebih banyak lagi yang akan datang tentang Krygier saat kita mempelajari langkah selanjutnya.

Itu saja untuk malam ini, orang dalam. Tim Calgary yang putus asa melawan tim Kings yang seharusnya dalam kelompok yang sama. 19:30 Goblin drop, sampai jumpa di sana!