April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hat-trick, pertarungan, dan kekalahan lainnya: Wild Caps menang 5-3

Hat-trick, pertarungan, dan kekalahan lainnya: Wild Caps menang 5-3

Washington Capitals melakukan perjalanan ke Minnesota untuk menghadapi tim Divisi Tengah NHL lainnya di Alam Liar. The Caps berharap mendapatkan hasil yang lebih baik daripada yang mereka lakukan melawan The Blues di kandang pada hari Jumat.

Matt Poldy mencetak gol dengan waktu kurang dari satu menit untuk membuka skor. Poldy memukul lagi segera setelah menggandakan keunggulan Minnesota. Alex Ovechkin dari mejanya memotong lawannya selamanya, Marc-Andre Fleury, memimpin setengah. Ryan Reeves mendapatkan kembali keunggulan dua gol dengan defleksi.

Brandon Duheme berada di urutan keempat. Isi mangkuk lain. Selesaikan hat-trick. Dylan Strom menambahkan satu lagi.

Wild Caps menang 5-3.

  • Yah, setidaknya itu bukan tembakan pertama dari permainan kali ini? Hanya butuh tiga tembakan Wild untuk memimpin di set pertama yang menurut saya merupakan peningkatan berdasarkan tiga game terakhir. Secara keseluruhan, saya pikir tutupnya benar-benar anonim selama dua puluh menit pertama. Jadi, tidak keren.
  • Rekap Peluru Aliran Kesadaran Acak. Lebih banyak tim membutuhkan warna hijau dalam seragam mereka. Atau setidaknya apapun selain merah, putih, dan biru. Kraken melakukannya dengan benar.
  • Marcus Johansson Hitung satu poin untuk setiap kali Anda memperdagangkan modal. Saya seorang anak, saya seorang anak. Ini benar-benar langkah yang tepat dan senang melihat Mojo bersenang-senang. The Wild adalah tim yang menyenangkan untuk ditonton.
  • Di luar pawai berkelanjutan ke kotak pada set kedua oleh kedua tim, itu pasti terasa lebih sama pada lima lawan lima. Topi hampir tidak terlibat dan hanya bermain penumpang.
  • Alex Ovechkin Mencetak dua gol power play untuk memberinya 39 gol musim ini. Dia sekarang telah meraba-raba Marc-Andre Fleury sebanyak 27 kali. Ini adalah gol terbanyak yang dicetak Ovi melawan kiper individu mana pun dalam kariernya.
  • Mengizinkan Ryan Reeves Mencetak gol harus datang dengan penurunan poin di klasemen.
  • Matt Irwin Saya terlibat dalam “pertempuran” di akhir babak kedua. Mason Shaw segera melemparkannya ke atas es. Irwin mungkin pria yang hebat dan Laviolette mencintainya, tetapi akan menyenangkan melihat seseorang seperti Bobby Nardella, Lucas Johansen, atau Vincent Iorio memberikan waktu sedingin es mereka. Ini akan membutuhkan Caps untuk menerima bahwa mereka keluar dari perlombaan eliminasi dan sepertinya tidak ingin melakukan itu.
  • Game lain yang penuh dengan pelanggaran individu yang mengarah langsung ke gol atau peluang berisiko tinggi untuk Alam Liar. Irwin dan Dylan Strom dengan kesalahan paling jelas bagi saya.
  • Evgeny Kuznetsov Dia meninggalkan permainan setelah memukul es terbuka Dumba meninggal. TJ O’Shea Dumba melawan balik dan mendapatkan satu-satunya tendangan penalti perpanjangan waktu dalam permainan itu. Saya pikir Dumba bisa dengan mudah dipanggil untuk menuntut.
  • Charlie Lindgren Itu dimulai ketika Darcy Comber cedera. Saya pikir itu layak. Tim tidak memainkan pertahanan apa pun saat ini sehingga sulit untuk menilai kiper.

Caps sedang dalam perjalanan hanya untuk ini dan akan kembali ke D.C. untuk memainkan Columbus Blue Jackets pada hari Selasa. Blooj baru-baru ini secara matematis tersingkir dari kompetisi playoff musim ini.

READ  4 pemenang dan 3 pecundang dari kemenangan Patriots atas Steelers

Judul gambar milik @Emily_Longtin / Twitter