Juni 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lindsey Hubbard yang “membahayakan” terkejut dengan ucapan mencurigakan Carl Radke kepada para tamu pernikahan

Lindsey Hubbard yang “membahayakan” terkejut dengan ucapan mencurigakan Carl Radke kepada para tamu pernikahan

televisi

Eksklusif

Lindsay Hubbard tidak pernah menyetujui catatan Carl Radke tentang perpisahan mereka sebelum dia mengirimkannya ke teman dan keluarga, sebuah sumber yang secara eksklusif diungkapkan kepada Page Six pada hari Senin.

Hanya beberapa jam kemudian Bagikan orang Salinan catatan mencurigakan Sebuah sumber yang dekat dengan Hubbard memberi tahu kita bahwa bintang “Summer House”, 37, terkejut dengan keputusan gegabah mantan tunangannya.

“Lindsay tidak menyetujui surat Karl sebelum dipublikasikan, jadi tidak ada kata ‘kami’,” kata orang dalam itu. “Dia pasti terluka karenanya.”

Dalam catatan tersebut, Radke mengumumkan bahwa pernikahan mereka yang dijadwalkan pada 17 November telah resmi dibatalkan dan meminta maaf kepada para tamu yang diharapkan atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Lindsay Hubbard terkejut dan “tersakiti” dengan keputusan Carl Radke yang mengumumkan perpisahan mereka kepada teman dan keluarga tanpa persetujuannya.
Clifton Prescod/Bravo

“Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa sulitnya dua minggu terakhir bagi Lindsay dan saya,” tulisnya. “Kami sangat menyesal kepada semua tamu kami atas kebingungan dan kurangnya komunikasi. Kami harus mencoba mencari tahu dengan tepat bagaimana semua ini terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menentukan jalan ke depan di antara kami sendiri.

Meskipun ia tidak menjelaskan alasan keduanya memutuskan untuk berpisah, ia mengklaim bahwa ada “banyak narasi palsu dan kesalahpahaman yang membuat hal ini semakin menyakitkan.”

“Sebenarnya Lindsay sangat terpukul dan saya kagum dengan bagaimana semua ini bisa terjadi,” lanjut Radke. “Saya dengan hormat meminta kesabaran dan rahmat untuk menyembuhkan dan pulih saat kita menghadapi masa yang sangat sulit ini.”

Orang dalam mengatakan kepada Page Six bahwa Hubbard “tidak menyetujui” memo mencurigakan yang diperoleh majalah People.
Dave Allocca/Starbucks

Bintang reality TV berusia 38 tahun itu kemudian meminta maaf karena telah menciptakan “kekacauan” tersebut, dengan menyatakan bahwa banyak orang telah menginvestasikan banyak “uang dan waktu” untuk mempersiapkan pernikahan di Meksiko.

READ  Pria itu mengalami dislokasi bahu dan merayakan The Price Is Right

“Saya tidak menerimanya [this] enteng. Kami sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang Anda tunjukkan kepada kami dan akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu menutupi segala biaya yang terkait dengan perubahan rencana.

“Terima kasih atas cinta dan dukungan tanpa syarat Anda selama masa sulit ini. Akan terus berhubungan dengan pembaruan lebih lanjut. Dengan cinta, Carl.

“Saya benar-benar terluka karenanya,” tambah mereka.
Lindshop/Instagram

Perwakilan bintang “Summer House” tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six.

Meskipun Hubbard belum mengatasi perpisahan mereka, dia menghapus hampir semua fotonya bersama Radke dari feed Instagram-nya selama akhir pekan.


Untuk lebih banyak dari halaman enam yang Anda sukai….


Keputusan itu diambil kurang dari dua minggu setelah Page Six mengonfirmasi bahwa Radke telah membatalkan pertunangan mereka.

“Karl Radke dan Lindsey Hubbard telah membatalkan pertunangan mereka,” kata sumber Dia bilang Hiburan Malam Ini Pada tanggal 31 Agustus. Keduanya dijadwalkan menikah pada bulan November, tetapi Carl memberi tahu Lindsay bahwa dia tidak bisa melanjutkan pernikahannya.

Radke mengakui dalam catatannya bahwa Hubbard ‘terpukul’ dengan keputusannya membatalkan pernikahan mereka.
Bank Gambar NBCU melalui Getty Images

“Perpisahan tersebut telah difilmkan dan kemungkinan besar akan ditayangkan pada Summer House musim depan,” tambah mereka.

Orang dalam lainnya Dia mengatakan kepada Kami Mingguan bahwa Hubbard “terkejut” dan benar-benar “hancur” dengan keputusan Radke.

“Semuanya masih sangat mentah. Masalahnya belum hilang,” kata seorang sumber, seraya menambahkan bahwa vendor tersebut “cukup jahat” hingga “membatalkan pernikahan di depan kamera.”

Belum diketahui alasan dibalik keputusan pengusaha tersebut untuk mengakhiri pertunangannya.
Bank Gambar NBCU melalui Getty Images

Mereka menambahkan: “Orang normal yang mencintai seseorang tidak akan putus dengan seseorang yang mereka cintai di depan kamera.” “Tidak peduli berapa banyak masalah yang mungkin Anda hadapi, Anda tidak boleh melakukan hal seperti itu di depan kamera agar dunia dapat melihat reaksi mereka.”

READ  Menjadi tuan rumah SNL kelimanya, John Mulaney bergabung dengan klub Five Timers yang sangat sibuk

Saat Radke terlihat meninggalkan New York City hanya beberapa jam setelah berita tersebut menjadi berita utama, Hubbard tetap menghilang selama lebih dari seminggu sebelum muncul di Portugal untuk menghadiri pernikahan seorang temannya.

Humas melakukan perjalanan ke Eropa untuk merayakan akhir pekan pernikahan mantan bintang Jacqueline Schumann, di mana dia digambarkan memasang wajah berani untuk pengantin wanita.

Pasangan yang bertunangan musim panas lalu itu dijadwalkan mengucapkan “Saya bersedia” pada bulan November.
Lindshop/Instagram

Hubbard dan Radke bertemu saat syuting musim pertama acara hit Bravo pada tahun 2016. Meskipun mempertahankan hubungan platonis selama bertahun-tahun, pasangan ini memutuskan untuk mengambil tindakan di luar zona pertemanan pada tahun 2019.

Meski putus setelah setahun, keduanya memutuskan untuk mencoba cinta mereka lagi pada awal tahun 2022.

Radke melontarkan pertanyaan itu kurang dari setahun kemudian ketika pasangan itu sedang berlibur di Hamptons.


Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2023/09/11/hurt-lindsay-hubbard-blindside-by-carl-radkes-shady-note-to-wedding-guests/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi