Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Depo Samuel dari 49ers, Mike McGlincchi mengejek gangguan Galen Ramsey yang tidak terjawab

Depo Samuel dari 49ers, Mike McGlincchi mengejek gangguan Galen Ramsey yang tidak terjawab

Penerima lebar Depo Samuel dari San Francisco 49ers mematahkan interferensi oleh gelandang Los Angeles Rams Galen Ramsey selama kuarter kedua di Stadion Levi pada 3 Oktober 2022.

Theron W. Henderson / Getty Images

Itu 49ers Rams mengalahkan 24-9 pada Senin malam, dan seperti yang diharapkan dari kemenangan Niners selama dua musim terakhir, penerima tingkat bintang Deebo Samuel adalah alasan besar untuk itu. Samuel memanjat 117 yard dengan enam resepsi, termasuk 57 yard yang menakjubkan. Samuel harus menghentikan semua momentum ke depan untuk melompat dan menangkap bola di dalam zona 49ers sebelum mematahkan beberapa tekel dalam perjalanan ke zona akhir.

Pada satu titik selama permainan, bintang Ramsey Galen Ramsey tampaknya berada dalam posisi yang sempurna untuk melakukan intervensi, tetapi dia menukik ke kaki Samuel dan nyaris tidak memperlambat langkahnya. Beberapa orang di media sosial langsung mengejek ‘keputusan tindakan’ Ramsey, termasuk Akash Anavaratan dan Rob Guerrera dari Niners Nation. Banyak 49ers mencatat upaya Ramsey yang gagal juga.

Setelah permainan, seperti yang pertama kali dicatat oleh @swifty_gamez90 di TikTok, Mike McGlinchy melakukan tekel yang tepat pada 49ers dan menghampiri Ramsey dan menunjuk Samuel sebelum mendorongnya menjauh. Kami jelas tidak tahu apa yang dikatakan McGlinchey, tetapi tampaknya masuk akal untuk berspekulasi bahwa itu ada hubungannya dengan ketidakmampuan Angle untuk menjatuhkan Samuel di permainan sebelumnya.

@swifty_gamez90 Sekarang saya pribadi Galen Ramsey …. #49ers # rama # Ha ha ha #mnf #Saudi_group ♬ Suara asli – Tak Terucapkan

“Ya, saya tidak tahu apa yang dia lakukan di sana,” kata Samuel selama konferensi pers pasca-pertandingannya ketika ditanya tentang Ramsey yang mencoba menjegalnya. “Saya pergi ke sisinya. Dia hanya menahan. Saya seperti, ‘Apa yang terjadi?’ “

Baca juga: Seorang demonstran dari kelompok Bay Area yang terkenal berdarah oleh gelandang setelah berlari di lapangan

Ramsey telah lama dianggap sebagai pemain terbaik di NFL karena kombinasi unik antara olahraga dan kebugaran dalam liputan dan lapangan terbuka. Namun, pada Senin malam, Ramsey tidak menginginkan bagian apa pun dari Samuel saat dia menuju ke arahnya.

READ  Tanggal transfer baru? Mengapa 30 Juni penting bagi Chelsea, Barcelona, ​​dan lainnya