Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

8,2 juta pemirsa – bermacam-macam

8,2 juta pemirsa – bermacam-macam

“The Last of Us” mengakhiri musim pertamanya dengan kemenangan lainnya. Dengan penonton sebanyak 8,2 juta orang pada Episode 9, serial ini memecahkan rekor penayangannya sendiri — suatu prestasi yang signifikan, mengingat finalnya dirilis selama siaran Oscar di ABC.

Kombinasi nomor Nielsen dan data pihak pertama dari Warner Bros. Penemuan, angka itu mewakili mereka yang menonton siaran Minggu malam saluran kabel HBO selain streaming di HBO Max semalaman. WBD juga membagikan bahwa enam episode pertama serial ini sekarang rata-rata ditonton oleh 30,4 juta penonton, dengan episode pertama mendekati 40 juta. Di Eropa dan Amerika Latin, “The Last of Us” telah menjadi acara yang paling banyak ditonton dalam sejarah HBO Max.

Ini bukan pertama kalinya “The Last of Us” kalah bersaing dengan upacara penghargaan besar. Episode 4, berjudul “Please Hold My Hand,” mendatangkan 7,5 juta penonton saat ditayangkan bersamaan dengan Grammy, yang saat itu menjadi seri tertinggi. (Peringkat pendahuluan Oscar diharapkan pada hari Senin nanti.)

Ketika “The Last of Us” memulai debutnya pada bulan Januari, ia mengikuti “House of the Dragon” untuk menjadi pemutaran perdana kedua yang paling banyak ditonton di HBO dalam lebih dari satu dekade dengan 4,7 juta penonton. Episode 2 menandai peningkatan terbesar HBO antara episode pertama dan kedua serial ini dengan 5,7 juta penonton. Serial ini kemudian mendatangkan 6,4 juta penonton dengan Episode 3.

WBD juga merilis data penonton baru untuk Episode 5-7 “The Last of Us”, yang sebelumnya tidak tersedia.

Episode 5 ditonton oleh 11,6 juta orang, yang meskipun mengesankan, beragam Jangan memikirkan High Series karena peluncurannya yang tidak biasa. Karena episode yang awalnya dijadwalkan tayang pada hari Minggu ditetapkan bertepatan dengan Super Bowl, HBO memilih untuk merilis episode tersebut di HBO Max dua hari lebih awal. Oleh karena itu, angka ini mengacu pada penayangan sepanjang akhir pekan tanggal 10-12 Februari, bukan satu malam. Episode 6 dan 7 masing-masing ditonton oleh 7,8 dan 7,7 juta orang.

READ  Katie Holmes dan Bobby Wooten III dikabarkan telah berpisah

Seri yang paling sebanding dalam hal pemirsa adalah musim pertama “House of the Dragon”, yang tayang pada tahun 2022. Meskipun “The Last of Us” sejauh ini belum berhasil mengungguli “House of the Dragon”, Dragon”, namun , seri pertama berhasil mengambil lintasan yang lebih curam daripada yang terakhir.

Dimulai dengan 4,7 juta penonton dan diakhiri dengan 8,1 juta, penayangan “The Last of Us” naik 75% sepanjang musim pertamanya. Sebaliknya, “House of the Dragon” ditonton oleh 9,99 juta dengan Episode 1, 10,2 juta dengan Episode 2 dan 9,3 juta pada akhirnya. (WBD belum merilis jumlah penonton yang pasti untuk episode 3 sampai 9.) Itu penurunan 6,9%. Dan sementara pemirsa untuk final “House of the Dragon” pasti terpukul oleh fakta bahwa episode tersebut bocor secara online dua hari sebelum ditayangkan, hampir tidak mungkin untuk meningkat pada tingkat yang The Last of Us lakukan tanpa kebocoran. . Meskipun tidak banyak kalender episode khusus yang tersedia, mereka masih diketahui mengambil jalur yang lebih adil: beragam Dia dapat mengonfirmasi bahwa penayangan untuk “House of the Dragon” naik 5% dengan Episode 4, 3% dengan Episode 5, dan 3% lainnya dengan Episode 6.

Perlu juga dicatat bahwa “House of the Dragon” memiliki keistimewaan sebagai prekuel dari “Game of Thrones,” hit terbesar HBO sepanjang masa, sedangkan “The Last of Us” adalah adaptasi layar pertama dari materi sumbernya. (game PlayStation dengan nama yang sama). ). “House of the Dragon” juga tidak ditayangkan dalam persaingan dengan upacara penghargaan besar.

“The Last of Us” mencetak pembaruan awal untuk Musim 2, yang diumumkan ketika hanya dua episode pertama Musim 1 yang ditayangkan. Dan mengingat kesuksesan serial ini, musim ketiga sudah terlihat kemungkinan: Pencipta Craig Mazin dan Neil Druckmann pada hari Senin menyatakan niat mereka untuk memperluas cerita video game kedua, “The Last of Us,” menjadi lebih dari satu musim. dari TV.

READ  Kebangkitan 'Raja Bukit' di Hulu - The Hollywood Reporter

sedang membaca beragamWawancara penutup dengan Ashley Johnson, yang berperan sebagai Ellie di video game, dan wawancara terakhir dengan desainer produksi John Pineau.