Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jawaban Teka Teki Silang New York Times: Direktur “Candyman” DaCosta

Jawaban Teka Teki Silang New York Times: Direktur “Candyman” DaCosta

melompat ke: bukti yang sulit | mata pelajaran hari ini

Puzzle Tuesday – Selamat Hari Pai, semuanya! Puzzle of the Day Peter Gordon sangat tepat waktu, meski bukan tentang perayaan tahunan matematika yang biasanya berlangsung pada tanggal 14 Maret. Sebaliknya, teka-teki Mr. Gordon merayakan tradisi tahunan yang berbeda yang dimulai hari ini.

Apakah topik ini beresonansi dengan analis mungkin bergantung pada siapa yang memecahkan teka-teki tersebut. Bagi sebagian orang, tema ini akan memicu kegembiraan merayakan sesuatu yang mereka sukai dengan teka-teki silang. Bagi orang lain yang kurang mengapresiasi acara tahunan ini, mungkin agak datar, terutama bagi mereka yang berada di luar Amerika Serikat yang mungkin belum pernah mendengarnya. Secara pribadi, saya berolahraga di 20a dengan keluarga saya setiap tahun, tetapi keputusan saya biasanya didasarkan pada perasaan daripada kemungkinan pengetahuan tentang 38a atau hasrat untuk 51a.

Saya akan mengatakan lebih banyak tentang topik di bawah ini, tetapi pertama-tama, mari kita lihat beberapa petunjuk yang lebih sulit dalam teka-teki hari ini.

9a. Meskipun “pergi ke perpustakaan?” Tampaknya tentang barang yang terlupakan setelah sesi belajar yang panjang, sebenarnya itu adalah panduan permainan kata untuk PAGES – “makalah” dalam buku di perpustakaan.

14a. ELO telah muncul di New York Times Crossword lebih dari 200 kali. Hari ini, ini adalah jawaban atas gagasan “saluran telepon, untuk penggemar”. Jika Anda tertarik, ini filenya Akun Twitter yang melacak apakah ELO muncul dalam teka-teki setiap hari.

15a. Saya bukan yang terbaik dalam mengingat berbagai bagian bahan bangunan yang “berbentuk huruf”, jadi saya memerlukan beberapa penyeberangan untuk mendapatkan I RAIL, “balok rel kereta berbentuk huruf”.

READ  Berita bayi yang mengejutkan! Chrissy Teigen dan John Legend telah menyambut bayi #4 melalui ibu pengganti

56a. Saya dengan percaya diri menulis di Nikon tentang “pesaing Canon”, berpikir bahwa idenya adalah tentang kamera. Saya belum pernah mendengar tentang RICOH sebelumnya, tetapi terpikir oleh saya setelah pencarian cepat di Internet bahwa RICOH juga merupakan “pesaing Canon”, khususnya di pasar perlengkapan kantor.

63a. Gagasan tentang “siapa yang memecahkan teka-teki ini” agak rumit. Saya ingin menulis “saya” di sini, tetapi tentu saja hanya Anda yang benar. Tapi bagiku, kau adalah orang lain, kau tahu? Nah, sekarang kepalaku sakit.

10 d. Petunjuk dalam tanda kutip, seperti “Oh, yer joshin ‘me”, biasanya merupakan frasa percakapan yang perlu Anda identifikasi padanan frasanya. Jawabannya adalah “AW, GO ON!” Ini cocok dengan panduan khusus ini baik dalam arti maupun informalitas.

31 d. Kami memiliki panduan percakapan tidak resmi lainnya di sini dengan “Never Happening!” Jawabannya ada di mata babi, ungkapan yang saya yakin belum pernah saya dengar, tetapi mungkin pernah saya lihat di buku, dan itu disimpulkan dari persilangan.

33 d. Saya juga belum pernah mendengar istilah GASSER yang berarti “lelucon lucu, bahasa sehari-hari” sebelumnya, tetapi pengetahuan saya yang terbatas tentang bahasa gaul jelas tidak.

Teka-teki ini berisi tiga entri topik yang dilingkari dan dua entri topik panjang terkait, semuanya terkait dengan turnamen bola basket NCAA, juga dikenal sebagai MARCH MADNESS (“turnamen bola basket perguruan tinggi tahunan, putarannya dapat ditemukan di kotak yang dilingkari dengan nomor yang sesuai”) .

Seperti yang dijelaskan oleh pengungkap, entri yang dilingkari adalah FINAL (“___ 4”), ELITE (“___ 8”) dan MANIS (“___ 16”), yang masing-masing merupakan putaran turnamen. Penggemar bola basket perguruan tinggi yang senang memprediksi pemenang turnamen sering terlibat dalam BRACKETOLOGY (“proses memilih pemenang 51-hingga”), mengisi tanda kurung dengan pilihan mereka untuk setiap pertandingan.

READ  Vincent D'Onofrio membela perombakan Daredevil: Born Again

Kami juga memiliki tim CINDERELLA, yang merupakan “yang diharapkan oleh 51 peserta dengan peringkat lebih rendah.” Tim-tim CINDERELLA adalah tim-tim yang telah mengatasi rintangan yang curam untuk melaju jauh di turnamen meskipun berstatus underdog.

Tidak ada lagi yang perlu dijelaskan di sini. MARCH MADNESS dimulai hari ini, 14 Maret, dan akan berlanjut hingga penentuan tim Champion pada awal April.