Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Siapa bintang dari franchise “Scream” yang paling sering muncul?

Siapa bintang dari franchise “Scream” yang paling sering muncul?

Gambar melalui Paramount Pictures

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler untuk Jeritan keenam.

itu Berteriak Kisah ini secara luas dianggap sebagai salah satu waralaba horor berkualitas tinggi yang paling konsisten. tentu, berteriak 3 Secara umum mungkin dilihat sebagai entri yang lebih lemah, tetapi secara keseluruhan, serial ini berhasil secara konsisten memikat penonton dengan perpaduan unik antara misteri pembunuhan dan meta-humor. Namun, faktor utama lain dalam kesuksesannya yang tiada henti adalah pemeran yang luar biasa dan terus berkembang yang muncul di film.

Jeritan keenamSecara khusus, salah satu yang terbaik di luar sana Berteriak alam semesta, dari pendatang baru seperti Samara Weaving, Dermot Mulroney, dan Tony Revolori hingga pemain kesayangan yang kembali seperti Hayden Panettiere dan Courteney Cox. Nyatanya, dua film baru dari pembuat film Radio Silence, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet melakukan pekerjaan yang bagus dalam menjalin karakter baru dengan karakter yang sudah dikenal. Sedemikian rupa sehingga Anda mungkin bertanya-tanya tentang yang mana Berteriak Anggota pemeran paling sering muncul di waralaba.

Tidak heran lagi, berikut adalah panduan untuk masing-masingnya Berteriak Bintang yang muncul lebih dari sekali.

Melissa Barrera, Gina Ortega, Jasmine Savoy Brown, Mason Gooding (2)

Melissa Barrera, Gina Ortega, Jasmine Savoy-Brown dan Mason Gooding di Scream VI
Gambar melalui Spyglass Media / Paramount Pictures

Bahkan lebih dari trio asli Sidney, Jill, dan Dewey yang baru Berteriak Kesepakatan paket pahlawan film, dengan Jeritan keenam secara resmi membaptis mereka “The Core Four”. Untungnya, saudari Sam dan Tara Carpenter serta si kembar Mindy dan Chad Mix Martin entah bagaimana berhasil keluar dari film hidup terbaru, jadi semoga mereka dapat menandai tiga penampilan di film tersebut. berteriak 7.

Hayden Panettiere (2)

Hayden Panettiere sebagai Kirby Reed di Scream VI
Gambar melalui Spyglass Media / Paramount Pictures

Untuk waktu yang lama, lagu “Kirby Reed Is Alive” menjadi salah satu yang paling ikonik Berteriak Fan teori tentang hal itu, kedua setelah “So Stu.” Tidak ada lagi teori penggemar, karena Hayden Panettiere kembali ke waralaba pada tahun yang telah lama ditunggu-tunggu Jeritan keenamsiapa yang mengungkapkannya berteriak 4Penggemar horor favorit penggemar sekarang menjadi agen FBI. Sekali lagi, Kirby selamat dari ini, jadi penampilan ketiga ada di kartu lain kali.

READ  MTV VMA 2023: Lihat daftar lengkap pemenangnya

Heather Matarazzo (2)

Gambar melalui Film Dimensi

Buku Harian PutriHeather Matarazzo dikenal karena mencatat satu adegan dalam dua adegan berbeda Berteriak film. Matarazzo muncul sebagai Martha Mix, saudara perempuan Randy yang belum pernah dilihat sebelumnya, di berteriak 3. Karena dia pada dasarnya hanyalah sistem pengiriman untuk rekaman video anumerta Randy, kami tidak pernah berharap dia kembali – tetapi dia melakukannya Berteriak Pada tahun 2022, dia diturunkan menjadi ibu Mindy dan Chad.

Marley Shelton (2)

Gambar melalui Film Dimensi

Marley Shelton akan berperan sebagai Deputy Judy Hicks berteriak 4teman sekolah lama Sidney yang belum pernah kami temui, sebagai aktris tahun 90-an yang ikonik (Dia belum pernah diciumDan Dan gratis) dapat dengan mudah muncul di awal Berteriak. Meskipun dia dilecehkan sebagai tersangka, Judy terbukti sebagai pria yang baik, dan menjadi sheriff Berteriak 22. Sedihnya, dia akhirnya dibunuh oleh Ghostface bersama putranya, Wes.

Nancy O’Dell (3)

itu Berteriak Waralaba selalu mendapatkan banyak jarak tempuh dari industri media dan hiburan, tetapi meskipun demikian, penggemar benar-benar melewatkan fakta bahwa pembawa acara reality TV dan pembawa acara Nancy O’Dell telah membuat tiga penampilan di seluruh saga. itu Hiburan malam ini Alum telah muncul sebagai cameo sebagai dirinya sendiri dalam tiga film berturut-turut, dari berteriak 2 ke berteriak 4.

Jimmy Kennedy (3)

seru Jamie Kennedy
Gambar melalui Film Dimensi

Randy Mix tetap menjadi salah satu yang paling legendaris sepanjang masa Berteriak karakter pendukung, karena statusnya sebagai kutu buku dalam horor asli waralaba. Demikian pula, kematiannya yang mendadak di berteriak 2 Itu tetap menjadi salah satu kematian paling kontroversial di seluruh seri. Randy sangat populer, sehingga dia dibawa kembali untuk cameo yang disebutkan di atas berteriak 3. Warisannya hidup dalam film-film baru melalui keponakannya Mindy dan Chad.

READ  Kourtney Kardashian memamerkan kulitnya dalam balutan bikini kecil saat ia berbagi serangkaian foto dari Malam Tahun Baru

Liev Schreiber (3)

Berteriak 1996 Liev Schreiber
Gambar melalui Film Dimensi

Cotton Weary karya Liev Schreiber memiliki salah satu busur yang paling diremehkan sepanjang masa Berteriak waralaba. Awalnya diperkenalkan sebagai pria yang membunuh ibu Sidney, Cotton akhirnya dibebaskan dari kejahatan tersebut tetapi menjadi hantu yang mencurigai dirinya sendiri melakukan kejahatan tersebut. berteriak 2, sampai dia terbukti menjadi sekutu. Cotton kemudian mendapat kehormatan menjadi pembunuh teratas di adegan pembuka berteriak 3karena ketenaran dan kesuksesan barunya sebagai pembawa acara bincang-bincang berakhir dengan mengejutkan.

Seluncur Ulrich (3)

Teori Reddit berteriak 25 tahun
Gambar melalui Gambar Lionsgate

Ya, memang aneh untuk dipikirkan, tetapi pembunuh OG Ghostface Billy Loomis kini telah muncul dalam sebuah trilogi Berteriak film. Seperti yang diketahui setiap penggemar, Billy hanya selamat dari film aslinya, tetapi Skeet Ulrich membuat comeback yang mengejutkan Berteriak 22 melalui penglihatan halusinasi yang dialami putri rahasianya, Sam Carpenter. di dalam Jeritan keenamNamun, Billy kembali dalam kapasitas yang sama, menunjukkan kegelapan dalam diri Sam yang diwarisi dari ayahnya.

David Arquette (5)

Gambar melalui Spyglass Media/Paramount

Kapan Berteriak Waralaba diluncurkan kembali pada tahun 2022, jadi tentu saja, David Arquette harus kembali sebagai Dewey Reilly, yang beralih dari wakil yang tidak berpengalaman di film pertama menjadi Sheriff of Woodsboro yang terhormat. di dalam Berteriak Pada usia 22, Dewey mulai sebagai pecandu alkohol, tetapi mendapatkan kembali kepahlawanannya ketika dia menghadapi Ghostface sendirian, kehilangan nyawanya dalam prosesnya. Ini mungkin tragis, tetapi sulit untuk tidak membantah bahwa ini adalah cara sempurna untuk mengakhiri busurnya.

Neve Campbell (5)

Neve Campbell dalam film
Gambar melalui Paramount Pictures

Sebaliknya, Neve Campbell tidak mendapatkan nilai sempurnanya Berteriak Kehidupan profesional. Sebagai Sidney Prescott, salah satu “gadis terakhir” terhebat di semua film horor, Campbell adalah pahlawan wanita dari trilogi aslinya, dan tetap menjadi kehadiran utama dalam serial tersebut. berteriak 4dan selamat datang kembali Berteriak 22. Sayangnya, perselisihan kontrak mencegahnya untuk berpartisipasi Jeritan keenamMeskipun pintu tidak terkunci ketika dia kembali berteriak 7. Semoga saja.

READ  Sauron mengungkapkan dirinya di final "The Lord of the Rings: The Rings of Power"

Courteney Cox (6)

Gambar melalui Paramount Pictures

sambil menghindari Campbell Jeritan keenam, artinya Courteney Cox memecahkan rekor film horor sebagai bintang pertama yang tampil dalam enam entri berturut-turut dari franchise horor. Dia juga membuatnya, sebagai reporter favorit semua orang Gale Weathers, karakter yang mungkin tidak selalu menjadi yang paling disukai atau melakukan panggilan yang tepat tetapi tetap disukai penggemar. Ini lebih banyak dari Gale in berteriak 7.

Roger L Jackson (6)

Gambar melalui Paramount Pictures/Spyglass Media

Siapa pengisi suara favorit Anda dalam film horor? Benar, satu-satunya aktor selain Cox yang muncul di semuanya Berteriak Film sampai saat ini adalah Roger L. Jackson juga memiliki perbedaan menjadi satu-satunya pemeran yang tampil Berteriak Serial TV juga, saat ia mengulang peran suaranya yang terkenal di VH1’s Berteriak: Kebangkitan. Sementara banyak hal telah berubah tentang dirinya Berteriak Selama bertahun-tahun, pertunangan Jackson tetap menyenangkan.