Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

6 Hal yang Seharusnya Terjadi pada “Pasar Banteng Di Dalam Pasar Beruang”

6 Hal yang Seharusnya Terjadi pada “Pasar Banteng Di Dalam Pasar Beruang”

Jim Kramer dari CNBC mengatakan kepada investor Rabu bahwa ada banyak hal yang perlu terjadi agar pasar memiliki “pasar bullish di dalam pasar beruang.”

“Kami akan memiliki dasar yang menggelinding seperti yang kami miliki sebelumnya. Selama Anda tahu cara menandai tanda, Anda akan dapat menandainya terlebih dahulu dan melihat seberapa agresif Anda dan berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan. ,” ituuang gila‘ kata tuan rumah.

“Sejauh rata-rata yang lebih luas, saya adalah salah satu dari sedikit orang yang benar-benar berpikir kita dapat memiliki pasar bull sepenuhnya dalam mode pasar beruang, tetapi hanya jika kita mendapatkan beberapa indikasi spesifik,” dia menambahkan.

Toko Itu turun sedikit pada hari Rabu Setelah naik pada hari sebelumnya, pasar menunjukkan volatilitas karena investor menjadi lebih takut akan kemungkinan resesi.

Berikut adalah daftar sinyal Cramer yang akan menandakan pemulihan pasar jangka panjang:

  1. Harga minyak perlu stabil pada tingkat yang bermanfaat bagi produsen dan masyarakat
  2. Inflasi harga pangan yang merajalela harus diakhiri
  3. Tingkat pengangguran mungkin perlu naik menjadi 5% untuk dua kuartal: “Itu akan mengurangi permintaan dan memberi kita ruang bernapas dalam memerangi inflasi,” kata Cramer.
  4. Investor harus berhenti terlibat dalam perdagangan spekulatif
  5. Garis Maju dan Regresi harus ditingkatkan: “Ini adalah metrik yang sangat penting yang mengukur ruang lingkup umum pasar – jumlah saham yang naik versus turun. Ketika Anda melihatnya terus meningkat, itu indikasi kuat,” katanya. .
  6. Perusahaan yang kuat dan mapan perlu bergabung dengan perusahaan baru yang ‘tidak diinginkan’

“Anda mendapatkan semua hal ini, Anda akan melihat beruang terburu-buru dan suku bunga akan turun. Tapi tanpa mereka, pasar tetap menjadi rumah sakit,” kata Kramer.

READ  Dan Yergin berbicara tentang penurunan harga minyak meskipun pasokan ketat dan ketegangan Rusia