Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

5 hal yang perlu diketahui sebelum pasar saham dibuka Rabu, 25 Mei

5 hal yang perlu diketahui sebelum pasar saham dibuka Rabu, 25 Mei

Berikut adalah berita, tren, dan analisis teratas yang dibutuhkan investor untuk memulai hari perdagangan mereka:

1. Nasdaq futures tergelincir, sehari setelah indeks teknologi berat turun lebih dari 2%

Pedagang di lantai Bursa Efek New York, 23 Mei 2022.

Sumber: NYSE

Saham berjangka AS Rabu jatuh, satu hari setelahnya Nasdaq menurun 2,4% Meledak, MeledakPenurunan 43% setelah peringatan pendapatan mengirim beberapa saham teknologi lainnya turun. Pasar beruang Nasdaq Selasa Dia hanya malu Ini turun 30% dari tertinggi terakhir. Itu Standar & Miskin 500 Itu turun 0,8%, mematahkan kemenangan beruntun untuk dua sesi berturut-turut, tetapi tetap di atas level pasar beruang karena turun 20% atau lebih dari tertinggi sebelumnya. Itu daw Ini berhasil membukukan kenaikan kecil untuk sesi positif ketiga berturut-turut. Tetapi rata-rata 30 saham tetap dalam koreksi tajam seperti yang didefinisikan oleh penurunan 10% atau lebih dari level tertinggi baru-baru ini.

2. Investor mencari keamanan di obligasi menjelang risalah Fed Mei

Ketua Federal Reserve Jerome Powell berbicara pada konferensi pers setelah pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal 4 Mei 2022 di Washington, DC. Powell mengumumkan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga setengah poin persentase untuk memerangi rekor inflasi tinggi.

Wayne McNamee | Gambar Getty

harga obligasi Baru-baru ini dia adalah penerima penjualan saham. Itu Imbal hasil obligasi treasury 10 tahunyang bergerak terbalik dengan harga, turun menjadi sekitar 2,7% pada hari Rabu, sebelum rilis risalah sore hari Federal ReserveRapat kebijakan untuk bulan Mei. Investor berharap untuk mendapatkan lebih banyak wawasan tentang pemikiran bank sentral tentang inflasi dan ekonomi. Awal bulan ini, Federal Reserve menaikkan suku bunga sebesar 50 basis poin, dua kali lipat reli di bulan Maret.

3. Suku bunga KPR yang tinggi terus mengurangi permintaan pinjaman perumahan

Gambar rumah dijual di Alhambra, California, pada 4 Mei 2022.

Frederick J. Brown | Agence France-Presse | Gambar Getty

Bahkan dengan imbal hasil 10-tahun baru-baru ini mundur dari tertinggi akhir 2018 di atas 3%, itu masih lebih dari dua kali lipat terendah Desember, mendorong tingkat hipotek lebih tinggi dan Mendinginkan permintaan kredit perumahan. Pesanan pembelian rumah datar dari minggu ke minggu, turun 16% dari tahun lalu. Permintaan hipotek dari pembeli rumah sekarang mendekati posisi terendah yang terakhir terlihat pada musim semi 2020, di awal tahun. pandemi covid Sesaat sebelum permintaan yang hingar bingar mendorong harga naik pada tingkat yang mencengangkan selama dua tahun terakhir. Pekan lalu, permintaan pembiayaan kembali pinjaman rumah turun 2% dan turun 75% dari minggu yang sama tahun lalu.

4. Pendaratan kontol, Nordstrom naik setelah musim yang sangat berbeda, pandangan

Mobil terlihat diparkir di depan toko Dick’s Sporting Goods di Monroe Marketplace di Pennsylvania.

Paul Weaver | Foto SOPA | Roket Ringan | Gambar Getty

Barang olahraga kontol Saham turun lebih dari 11% di pasar Rabu, tak lama setelah itu menurunkan perkiraan keuangannya untuk tahun fiskal penuh, mengutip kenaikan inflasi dan tantangan rantai pasokan yang sedang berlangsung. Keputusan Dick untuk menurunkan panduannya mengikuti penyesuaian serupa dari Walmart, Target, dan Kohl. Rantai barang olahraga mengalahkan ekspektasi dalam hal pendapatan dan pendapatan triwulanan karena pembeli menghabiskan uang untuk klub golf, peralatan sepak bola, dan pakaian olahraga.

Seorang pembelanja meninggalkan toko Nordstrom pada 26 Mei 2021 di Chicago, Illinois.

Scott Olson | Gambar Getty

Berbeda dengan masalah yang disebabkan oleh inflasi di pengecer lain, Nordstrom Ini naik hampir 6% dalam perdagangan pra-pasar, meskipun melonjak semalam. Jaringan department store kelas atas setelah bel penutupan Selasa Peningkatan penjualan tahunan dan perkiraan keuntungan. Sementara Nordstrom membukukan kerugian yang sedikit lebih besar dari perkiraan pada kuartal pertama tahun fiskal, penjualan meningkat 18,7% dan melebihi tingkat pra-pandemi karena pembeli berusaha memperbarui lemari pakaian mereka dengan sepatu bermerek dan bermerek.

5. Pemegang saham terbesar Wendy mendorong kesepakatan ke rantai makanan cepat saji

Logo restoran Wendy muncul di Plano, Texas, pada 2 Juli 2020.

Dan Tian | Xinhua melalui Getty Images

Wendy Saham naik hampir 9% di pasar primer setelah diketahui Selasa malam dalam pengajuan yang diajukan oleh pemegang saham terbesar rantai makanan cepat saji, Trian Partners, Menjelajahi kesepakatan potensial demi perusahaan. Trian, yang didirikan dan dioperasikan oleh Nelson Peltz, pertama kali diinvestasikan di Wendy’s pada tahun 2005. Dana lindung nilai saat ini memiliki 19,4% saham di Wendy’s. Traian memegang tiga kursi di dewan direksi perusahaan makanan cepat saji, termasuk satu kursi yang dipegang oleh Peltz, sang ketua. Trian mengatakan dia sebelumnya mendesak Wendy’s untuk mengurangi biaya restoran, meningkatkan operasi, dan membangun mereknya.

– saluran CNBC Peter ShakirDan Diana OlekDan Lauren Thomas Dan Sarah Salinas Berkontribusi pada laporan ini.

buka akun sekarang Agar CNBC Investing Club mengikuti setiap gerakan panah Jim Cramer. Ikuti tindakan pasar yang lebih luas seperti pro CNBC PRO.

READ  Polisi memarkir taksi self-driving GM Cruise di San Francisco tanpa manusia, dan taksi itu dimatikan (U: Cruise merespons)