Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

5 hal yang dipelajari di Packers Family Night – 5 Agustus

5 hal yang dipelajari di Packers Family Night - 5 Agustus

Green Bay – The Packers mengadakan latihan tahunan Family Night pada hari Jumat di depan 50.112 penggemar di Lambeau Field.

Berikut adalah lima hal yang kami pelajari.

1. Pertahanan #1 tidak membuat segalanya menjadi mudah, dan pemain baru LB Quay Walker menunjukkan banyak hal dalam hal ini.

Serangan awal membuat para pemain berbagi permainan di 11v11, tetapi sulit untuk menemukan banyak ritme karena pertahanan tidak banyak menyerah di lapangan atau dalam permainan yang sedang berjalan.

Quarterback dalam ruangan dan draft picker Kwai Walker membantu mengatur nada lebih awal dengan bertemu Aaron Jones di garis latihan sepak bola di sebuah permainan lapangan. Walker kemudian hampir mencegat umpan di garis gawang, tetapi Aaron Rodgers membuat jarum untuk menutup ujung Mercedes Lewis dengan Walker berdengung dan kehilangan bola.

Kemudian, Walker membuat permainan datar yang bagus lainnya, melebar ke samping untuk menutupi A.J. Dillon dalam check layup dan tetap dalam posisi seimbang agar tidak mengalahkan gerakan batin Dillon setelah menangkap. Tidak ada keterlibatan langsung, tetapi jelas bahwa Walker akan menyelesaikan putaran besar di ruang terbuka.

Satu-satunya peregangan Rodgers tampaknya membuat segalanya berputar, dengan menyelesaikan tiga game berturut-turut untuk Allen Lazard, Randall Cope dan Dominic Daphne, pertahanan bangkit kembali untuk menghentikan dua game berikutnya. Walker memiliki cakupan yang baik untuk Amary Rodgers pada umpan silang dangkal yang tidak lengkap dan kemudian bola yang dalam tidak membuat kontak dengan Lazard.

“Tujuh serangan beruntun kami bisa sangat asin, jadi saya harap mereka membuat serangan kami jauh lebih baik.”

2. Bintang malam itu adalah rookie WR Samori Toure.

Toure memulai lebih awal dengan tweak yang bagus dan slip capture di zona akhir memudar dari Jordan Love saat head-to-head melawan gelandang bertahan. Kemudian selama 11-lawan-11 di dekat garis gawang, dia membuat slip rapi lainnya ke sudut dengan umpan dari Danny Ettling.

Kemudian sorotan besar datang pada bola dalam Love, saat Toure berdiri di belakang dua pemain bertahan dan menariknya ke dalam operan untuk mendarat lebih dari 50 yard.

“Saya pikir dia memiliki kemampuan yang baik untuk mengontrol tubuh dan gerakan tubuhnya,” kata LaFleur tentang Toure. “Dia anak yang cerdas yang benar-benar bekerja dalam hal itu.”

“Dia benar-benar bergerak malam ini,” tambah Lazard.

Rekan rookie Romeo Dobbs sekali lagi membuat permainan yang menarik, seperti yang ia lakukan setiap hari, kali ini dengan menangkap bola satu lawan satu di zona akhir melawan bek pojok Keonder Thomas. Meskipun kemudian pada 11-on-11, Doubs menunjukkan dirinya sebagai manusia, karena dia salah mengira bola dalam yang tampak seperti keluar dari jari-jarinya.

Sungguh, semua mahasiswa baru melakukan pekerjaan dengan baik di ruang resepsi yang luas itu, ‚ÄĚkata LaFleur. “Mereka menunjukkan banyak kilatan. Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi minggu depan di San Francisco.”