Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tottenham 4-1 Southampton: Tottenham mendominasi setelah defisit awal

Tottenham 4-1 Southampton: Tottenham mendominasi setelah defisit awal

Tottenham Hotspur Dia membuka musim dengan awal yang lambat, dan banyak dari mereka tahu begitulah cara pertandingan dimainkan sebagai penggemar Spurs. Lalu gol pembuka SouthamptonJames Ward-Prowse dari timnya melakukan kontak untuk membawa The Saints unggul 1-0.

Oh tidak, di sinilah kita.

Ini biasanya pertempuran yang mengerikan untuk mendapatkan satu gol dan meraih satu poin untuk membuka musim. Tidak di bawah Antonio Conte. Spurs mengangkat kaus kaki mereka, mengenakan sepatu bot mereka, dan tampil untuk penggemar tuan rumah dan pendukung di seluruh dunia.

Empat gol dicetak dengan dua penampilan per babak dan beberapa kontribusi besar dari full-back. Ya, susunan pemain awal sama dengan pertandingan penutup musim lalu yang mendorong tim untuk Liga Champions. Beberapa cedera dan lainnya tidak cukup fit di mata Conte memaksanya untuk menggunakan Ryan Sessegnon dan Emerson Royal untuk berlari di sayap.

Mereka menyerahkannya.

Sisson mencetak gol pembuka dan menambahkan assist Royal (dan sahabat kita) menjadi faktor penentu dalam pertandingan.

Eric Dier mencetak gol Tottenham lainnya dari seorang bek, yang pertama dalam lebih dari tiga tahun (tidak termasuk roket pramusim).

Berikut adalah beberapa catatan pertandingan yang terlintas dalam pikiran saat menonton jalan Tottenham menuju kemenangan

  • Sessegnon hebat, tentu saja dengan cara yang baik. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa dan Kyle Walker Peters memantul dari pemain berusia 21 tahun itu. Golnya luar biasa, dan gol keduanya, yang disebut offside, sangat bagus dengan gaya yang ingin dia latih saat pertandingan dimulai.
  • Setelah kalah 1-0, Tottenham mengambil alih di kedua ujung lapangan. Mereka memberikan banyak tekanan pada tingkat kebugaran mereka dan pertahanan membuat intervensi besar untuk menghentikan apa pun untuk Southampton.
  • Sangat frustasi melihat Royal melakukan begitu banyak sentuhan di dalam kotak. Dia menyenangkan untuk ditonton dan di babak kedua dia sepertinya memperhatikan ruang terbuka dengan mengoper ke Dejan Kulusevski untuk gol keempat dan terakhir.
  • Son Heung-min dan Harry Kane berada di luar lapangan dan itu biasanya berarti malapetaka bagi Spurs. Tidak lagi.
  • Tiga wajah baru membuat debut klub mereka saat Ivan Perisic mendapatkan tambahan 30 menit, Efes Bisoma dan Clement Lenglet di bawah 10 menit. Perisic memiliki waktu paling banyak untuk menciptakan peluang, dan bocah itu bisa dengan mudah melepaskan umpan silang. Dua lainnya tidak banyak berhubungan dengan pertandingan di kantong, meskipun Bisuma meluncur sekali di detik-detik terakhir.
  • Lucas Moura dan Matt Doherty datang melalui quad dan tidak menunjukkan banyak tapi tidak apa-apa.
READ  Hector Garcia jatuh, mengejutkan Chris Colbert untuk memenangkan keputusan di WBA Eliminator

Pekan pertandingan pertama telah berakhir dan Tottenham Hotspur adalah kekuatan di bawah Conte