Yuk Piknik, Harga Tiket Pesawat Turun 50 Persen Mulai 11 Juli 2019 | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Nasional

Yuk Piknik, Harga Tiket Pesawat Turun 50 Persen Mulai 11 Juli 2019

http://reviewbekasi.com/wp-content/uploads/2018/10/LION-AIR-BOEING-737-MAX.jpg
foto : Istimewa

REVIEW, Bekasi – Pemerintah memberi kepastian terkait kebijakan penurunan tarif penerbangan berbiaya rendah atau Low Cost Carrier (LCC). Kebijakan tersebut ditujukan untuk 2 maskapai yakni Citilink dan Lion Air.

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susijono Moegiarso mengatakan, peraturan akan efektif berlaku mulai Kamis (11/7/2019).

Kebijakan pemerintah tersebut berisi tentang mewajibkan maskapai LCC untuk menerapkan tarif 50 persen lebih murah dari tarif batas atas (TBA).

“Jadi nanti besok (hari ini) pemberlakuan tarif khusus yang 50 persen,” ujar Sekretaris Kementerian Kordinator Bidang Perekonomian Susiwijono di kantornya, Jakarta, Rabu (10/7) seperti dilansir dari Kompas.

Namun pemberlakuan tiket pesawat murah tak bisa didapat setiap hari melainkan hanya akan berlaku pada Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 10.00-14.00 waktu setempat. Lebih lanjut diskon itu hanya berlaku untuk 30 persen dari total keseluruhan kursi yang tersedia dalam satu pesawat.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top