Wow, Kontestan Indonesian Idol Dapat Secret Project dari Kodaline | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Wow, Kontestan Indonesian Idol Ini Dapat Secret Project dari Kodaline

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi – Kontestan Indonesian Idol 2018, Abdul asal Denpasar ternyata sedang mengerjakan project bersama Kodaline. Abdul menceritakan bahwa dirinya intens berkomunikasi dengan Kodaline melalui direct message di akun media social miliknya.

Bahkan, dirinya juga sudah menjalin komunikasi melalui email. Hal tersebut diungkapkannya usai penampilannya pada babak top 6. Abdul berterima kasih pada Kodaline yang sudah melihat penampilannya membawakan lagu All I Want milik Kodaline. Dan penampilannya itu lah, dia menarik perhatian Kodaline, hingga akun media social miliknya di follow oleh Kodaline.

“Jadi ceritanya, mereka liat penampilan aku di babak eliminasi 3 itu dari youtube dan mereka langsung nge-DM dan bilang penampilan aku bagus, dan ternyata Kodaline juga ngajak untuk ngerjain secret project-nya mereka”

Abdul yang merupakan salah satu-satunya finalis laki-laki yang masih bertahan di Indonesian Idol. Pada babak Top 6 ini Abdul menyanyikan lagu “History- One Direction” dan mendapat 5 standing ovation dari para juri.

Ketika Abdul menyanyikan lagu tersebut semua penonton yang berada di studio pun ikut bertepuk tangan mengiringi penampilan Abdul pada malam babak  top 6. Tak hanya penonton, terlihat kelima juri pun ikut bertepuk tangan ketika Abdul bernyanyi, Abdul merupakan peserta ke 5 yang tampil dalam ajang tersebut.

“Dul, Dull, Abdul.. Dul, gilaa, keren Dul, mudah-mudahan lewat Idol ini, kamu bisa bikin satu history,” ujar Ari Lasso salah satu juri Indonesian Ido.

Maya pun ikut memuji penampilan dari Abdul “Satu kata buat Abdul, hari ini lo Cool” tambah Maya.

 “Dul, alus pisaaan… Buat gue 5 peserta the best lo, terbukti 5 juri berdiri semua, lo bisa membangkitkan dan membuat semua penonton disini tepuk tangan itu susah, itu sulit banget, lo tambah mateng, tambah santai” ujar Armand, tak hanya itu Armand pu memuji Abdul yang turun berat badan nya dan penampilan Abdul yang mengejutkan dari peserta yang sudah

“Abdul, itu tadi keren banget, itu tadi kaya kita nonton kamu show dimana gitu, show kamu sendiri, And you definitely making a history tonight,” tandas BCL.

Penampilan apik Abdul membawanya masuk ke TOP 5 Indonesian Idol 2018. Sementara, meski sudah tampul rileks dan cukup menghibur, salah satu kandidat yang digadang-gadang lolos ke final Indonesian Idol 2018, Marion Jola, justru keluar.

Marion Jola mendapatkan voting terendah bersama Ayu. Namun justru Marion Jola yang tidak lolos dan Ayu melanjutkan perjalanan ke babak selanjutnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter