Transpark Juanda Hadirkan Wahana Salju Terbesar di Indonesia | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Apartemen

Transpark Juanda Hadirkan Wahana Salju Terbesar di Indonesia

foto: istimewa

REVIEW, Bekasi—Perkembangan Kota Bekasi semakin pesat setelah CT Corp ikut bermain di property dengan membangun Transpark Juanda di Jalan Juanda, Bekasi. Transpark Bekasi ini superblok yang didalamnya terdapat apartemen, perkantoran, hotel, mal, theme park, private water park, serta Trans Studio Snow Town.

CT Corp akan membangun 5 tower apartemen dengan akses cuma-cuma untuk seluruh fasilitas waterpark dan seluruh wahana permainan Theme Park. “Ada 5.000 unit dari lima apartemen yang akan kita bangun dengan akses gratis untuk seluruh fasilitas wahana permainan,” tegas pemilik CT Corp, Chairul Tanjung di Bekasi, Jawa Barat, Jumat, dalam acara groundbreaking.

Trans Property semakin menggurita setelah sebelumnya berhasil menjual 2.000 unit apartemen Transpark Cibubur pada tahun 2016 dalam waktu enam bulan. Tahun ini, Trans Property masuk ke Bekasi dengan Transpark Juanda yang memadukan hunian dan fasilitas yang menunjang gaya hidup seperti hotel, mall dan theme park di daerah Juanda, Bekasi.

Trans Property juga menjual apartemen Transpark Juanda ini dengan harga mulai Rp299 juta-an. Dengan posisi yang strategis karena dengan dengan stasiun kereta api dan themepark membuat Trans Property tak akan kesulitan bersaing dengan apartamen sekelas yang banyak dijual di Bekasi.

Chairul mengungkapkan di dalam Transpark Juanda ini, nantinya akan dibangun Trans Studio Snow Town. Ini adalah wahana yang menciptakan iklim salju didalam ruangan yang akan menjadi yang pertama dan terbesar di Indonesia. Nantinya,  pengunjung dapat menikmati salju tidak sekedar bermain seluncuran tetapi juga dapat membuat boneka salju.

”Perubahan minat pemilihan hunian masyarakat dari landed house menjadi apartment karena dianggap memiliki nilai lifestyle yang mendukung dengan fasilitas yang lebih lengkap sebagai penunjang kenyamanan bertempat tinggal. Selain itu apartment dianggap juga memberikan keamanan yang memadai,” ujar dia.

Dalam acara groundbreaking itu juga diikuti dengan penandatanganan MOU dengan salah satu sekolah tinggi ilmu komunikasi terbaik, The London School of Public Relations yang menempati salah satu tower berkapasitas 7.000 mahasiswa serta pembukaan penjualan Tower Jade yang merupakan tower pertama di Apartment Transpark Juanda.

“Khusus kampus LSPR, akan ada jurusan Hospitality Communication and MICE, Entrepreneurship and Business Communication dan Mass Media Communication,” kata Prita Kemal Gani selaku pendiri dan Director STIKOM The London School of Public Relations.

Selain itu juga akan ada bidang lain seperti Digital Film Making and Photography Communication.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter