Sensasi Chicken Om Brewok, Pedasnya Mantab | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Kaki Lima

Sensasi Chicken Om Brewok, Pedasnya Mantab

foto: prima pustaha/reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi—Jalan malam dan menghabiskan waktu bersama kawan, sungguh menguras tenaga, apa lagi tempat yang anda kunjungi tidak ada penjual makanan untuk kembali mengisi tenaga.

Alun-alun kota bekasi kini menjadi salah satu pilihan utama warga bekasi untuk kongkow dan menghabiskan waktu. Banyaknya deretan pedagang makanan dan minuman menjadi salah satu alasan kenapa tempat ini selalu ramai. Di sela perbincangan makanan kecil, minuman, sampai makanan berat pun ikut menjadi pelengkap indahnya malam.

Biasanya, deretan warung di Alun-alun Bekasi ini mulai ramai pada malam hari. Saat REVIEW datang pukul 15.10 WIB, sejumlah pedagang masih membereskan dagangan mereka. Tak banyak pilihan jika datang sore hari.

Salah satu yang menyita perhatian adalah pedagang kaki lima yang menjual ayam pedas. Warung tenda ini menyediakan aneka masakan ayam yang dikenal dengan nama Chicken Om Brewok.

Berbeda dengan dagangan lainnya, warung kaki lima ini melayani menu ayam dengan rasa pedas yang istimewa. Menurut Ucok, pemilik warung Chicken Om Brewok, rasa pedas dari menu racikannya berasal dari rempah dan sambal khas nusantara. Sambal ini terasa menempel di lidah. Rasa pedasnya berbeda dengan sambal kebanyakan. Rasa pedas dan getir yang berpadu membuat konsumen seolah terburu-buru melahap ayam bakar Om Brewok ini.

“Sambalnya menggunakan rempah-rempah Nusantara dan ini adalah sambal khas daerah” jelas Ucok pemilik Chicken Om Brewok kepada REVIEW.

Pemilik Chicken Om Brewok sedang melayani pesanan pengunjung. (foto: prima pustaha/reviewbekasi.com)

Dengan harga hanya Rp15.000 untuk seluruh harga ayam + nasi dan tambahan Rp5.000 untuk toppingnya, Reviewer sudah dapat melepaskan rasa lapar yang menggganggu. Alun-alun kota bekasi yang berada di jalan Veteran, Marga Jaya, Bekasi Selatan memudahkan Reviewer untuk menemukan Chicken Om Brewok. Sayangnya lokasi yang tanpa atap akan menyulitkan apabila cuaca hujan dan cukup sulit untuk menemukan sumber listrik.

Akan tetapi itu bukan lah masalah untuk Reviewer yang sering berada di sekitar alun-alun Bekasi dan ingin merasakan rasa pedas yang tidak pada umumnya, Chicken Om Brewok tetap dapat menjadi pilihan untuk dikunjungi.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top