Ratusan ASN Pemkot Bekasi Tumbang Saat Laksanakan Apel Gabungan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Ratusan ASN Pemkot Bekasi Tumbang Saat Laksanakan Apel Gabungan

Foto: Reviewbekasi

REVIEW, Bekasi – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi terlihat lunglai dan tumbang saat mengikuti pelaksanaan Apel Gabungan di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (14/1/2019).

Tidak seperti biasanya, Apel Gabungan yang dipimpin Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kali ini memang berlangsung lama, dimulai sejak pukul 07.00 hingga 09.30 Wib.

Dalam sambutannya, Rahmat Effendi meminta Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) mencatat para peserta apel yang tumbang tersebut, untuk melakukan general chek up di rumah sakit umum.

“Direktur RSUD nanti siapkan tim dokter untuk memeriksa ASN dan Non ASN ini, yang kondisi kesehatannya memprihatinkan,” tukasnya.

Rahmat Effendi menilai saat ini karakter, mentalitas dan kedisiplinan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi masih sangat memprihatinkan.

“Oleh karena itu saya minta BKPPD dan Inspektorat Kota Bekaso lakukan Peraturan Pemerintah (PP) 53 yang berkenaan dengan Aparatur Sipil Negara dan Perwal 72 tentang Non Aparatur Sipil Negara,” pungkasnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top