Program KPK Nur Firdaus Diklaim Mampu Selamatkan 110.000 Pengangguran | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Pilwalkot Bekasi

Program KPK Nur Firdaus Diklaim Mampu Selamatkan 110.000 Pengangguran

foto: Amar Faizal Haidar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Program Kartu Pasti Kerja (KPK) yang diluncurkan Pasangan Calon Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus (Nur Firdaus) diklaim mampu menyelamatkan 110.000 warga yang belum mendapatkan pekerjaan.

Dalam peluncuran program Kartu Pasti Kerja (KPK), Nur Supriyanto mengatakan, program KPK program KPK ini diharapkan bisa menjadi magnet bagi anak-anak muda Kota Bekasi agar mau mengembangkan kreativitas di Kotanya, bukan justru melakukan hal itu di daerah lain.

Untuk mensukseskan program KPK, Nur Firdaus telah membangun komitmen dengan 25 perusahaan yang siap membantu program ini.

“Perusahaan yang bekerjasama dengan kita tidak saja membuka peluang kerja, tapi juga akan mentraining para peserta pemilik kartu KPK. Sehingga wawasan mereka menjadi terbuka terkait bisnis. Saya ingin anak anak muda di Kota Bekasi memiliki jiwa entrepreneurship,” ujar Nur kepada awak media, dalam peluncuran KPK, Minggu (8/4).

Nur menjelaskan, pelatihan yang disediakan dalam program KPK tidak bersifat reguler, melainkan bergantung pada peminatannya, sesuai bidang yang mereka inginkan.

“Sumpama mereka butuh pelatihan digital, ya kita sediakan ruang dan mentornya sendiri. Kalau mereka butuh pelatihan bisnis, kita sediakan juga, dan seterusnya,” papar Nur.

Ini meyakini KPK merupakan sarana yang mudah dan efektif dalam mengikat komunikasi antara dua belah pihak, antara dirinya dan calon pemilih.

Acara peluncuran KPK ini disambut antusias oleh anak-anak muda Kota Bekasi. Bahkan Nur Supriyanto mengaku respon anak muda melampau target yang semula ditetapkan.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top