Nur Supriyanto Belajar dari Sandi Cara Taklukkan Petahana | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Pilwakot Bekasi

Nur Supriyanto Belajar dari Sandi Cara Taklukkan Petahana

foto: amar faizal hadar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunjungi DPC Partai Gerindra Kota Bekasi.

Kunjungan Sandi disebut untuk memberi dukungan kepada kader-kader Partai Gerindra di Jawa Barat, khususnya di Kota Bekasi agar bergerak memenangkan calon-calon Kepala Daerah yang diusung partainya dalam kontestasi pilkada serentak 2018.

Kehadiran Sandi dimanfaatkan Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto sebagai momentum guna menyerap berbagai pengalaman Sandi bersama Anies Baswedan saat memenangkan pilgub DKI lalu.

“Kami tentu belajar dari pengalaman Bang Sandi, ketika beliau diusung dua partai kemudian di sebelah banyak partai juga, yang kedua lawan bang sandi itu adalah incumbent yang punya popularitas tinggi dan alhamdulillah bisa memenangkan itu. Tidak beda dengan di Kota Bekasi sehingga saya banyak belajar dari beliau,” ujar Nur Supriyanto di Kantor DPC Partai Gerindra, Minggu (11/3).

Nur Supriyanto menegaskan bahwa tidak ada yang salah dari kehadiran Sandi ke Kota Bekasi. Menurutnya sebagai politisi, adalah hal yang wajar bagi Sandi hadir bersilaturahmi dan memberi support kepada sesama kader Gerindra lainnya di daerah.

“Tentu sesuatu yang wajar, karena Pilkada inilah kerja mesin partai. Dan beliau sebagai fungsionaris partai maka ingin mengupgrade calon-calon yang diusung Partainya. Beliau mensupport saya dan memberikan pengalaman-pengalaman beliau ketika beliau menang di DKI, karena Bekasi hampir mirip juga dengan DKI.

Pasangan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus sendiri mengaku terus optimis mampu memenangkan Pilwakot Bekasi dengan persentasi 55 persen suara.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top