Marion Jola Tersingkir dari Indonesia Idol 2018 | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Marion Jola Tersingkir dari Indonesia Idol 2018

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi – Penyanyi kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola harus pulang dari panggung spektakuler show TOP 6 setelah memperoleh voting terendah. Keluarnya Marion Jola dari Indonesian Idol membuat sejumlah fans-nya menangis. Bahkan Maia Estanty juga terlihat mengeluarkan air mata begitu Daniel Mananta menyebut nama Marion Jola yang harus keluar.

“Ini pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Terima kasih kepada seluruh juri,” ujar Marion Jola dengan air mata yang meleleh.

Marion juga berjanji akan tetap meraih mimpi dan cita-citanya di dunia tarik suara. Marion bahkan juga meminta doa kepada seluruh masyarakat karena dia akan menghadapi ujian nasional.

Persaingan ketat menuju grand final Indonesian Idol memang sangat ketat. para finalis yang tersisa di panggung Indonesian Idol adalah finalis dengan fans yang tidak sedikit.

Marion Jola (foto: twitter/ @IndonesianIdol)

Semua finalis yang ada di top 6 ini merupakan finalis dengan talenta dan masing-masing mempunyai daya tarik yang kuat. Meski sebelumnya Marion Jola dipuji Ari Lasso karena penampilannya yang rileks dan tetap mencirikan sosok Marion. Lewat lagu Ciao Adios yang dipopulerkan Anne Marie, penampilan Marion cukup menghibur.

Ari Lasso mengatakan bahwa Marion Jola memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh kontestan lain di Indonesian Idol 2018, yaitu selain suara yang bagus, gesture Marion di atas panggung membuat penonton susah untuk melepaskan pandangan.

Sayangnya, voting Marion Jola jeblok. Marion Jola pun tidak bisa melanjutkan perjalanannya di Indonesian Idol 2018 karena harus menyusul rekan-rekannya yang sudah pulang terlebih dahulu. Dan lagu Ciao Adios nampaknya menjadi pertanda bahwa perjalanan Marion Jola sudah berakhir di Indonesian Idol 2018.

Ciao Adios, Marion Jola..



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top